jakarta-selatan

Review Honda CBR150R

Baca ulasan mengenai Honda CBR150R yang dibuat oleh Motor pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik CBR150R. Hingga saat ini ada 58 ulasan asli dari Honda CBR150R, pemilik yang terdiri dari 57 pemilik merasa puas 1 mengatakan sebaliknya dan 2 orang merasa Motor ini biasa saja

4.7
Berdasarkan 58 review
  • 5 45
  • 4 12
  • 3 2
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah Motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Harus Baca Review Honda CBR150R

  • Semua(58)
  • Fitur(8)
  • Specs(45)
  • Performa(35)
  • Dimensi(13)
  • Mesin(12)
  • Suspensi(3)
  • Transmisi(2)
  • Ban(29)
  • Konsol(1)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Adi Hatia Warman on 12 Jul, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 19 orang

    halo gaes, gue baru beli motor baru yaitu CBR150R, kira-kira udah 3 bulanan lah. Karena keburu PSBB jadi gue pake cuma didepan rumah atau sekedar jajan aja ke minimarket. Tapi walau cuma ke minimarket jarak terjauh dibanding depan rumah aja hehe, gue coba ngebut dikit dan rasanya enak banget bikin a Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • S
    Stefanus H.K on 04 Jul, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 7 orang

    Pengalaman merasakan motor type sport. Saat melihat beberapa review saya menjatuhkan pilihan ke cbr 150.suspensi sangat ok bisa disetel, stang tidak membuat lelah di pundak maupun telapak. Nyaman pada kaki. Tarikan mantap. Saat dikendarai terlihat gagah dan elegan. Saya telah mencoba dengan kecepata Baca review selengkapnya

  • E
    Edi Sutrisno on 26 Jun, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 1 orang

    Saya nyaman memakai CBR 150R untuk jarak jauh, hemat bbm, tarikan mantap. Baca review selengkapnya

  • Punya pertanyaan tentang CBR150R?

    Tanyakan pada sesama pengguna CBR150R atau tim ahli Oto kami

    Informasi Personal*
    +62 -
    Klik gambar untuk memuat ulang
    Login/Daftar
    Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
    Terima kasih telah bertanya pertanyaan
    Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

    Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

  • C
    Chairul Barr on 02 Jun, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 1 orang

    Cepat and nyaman banget menurut gua, bagi kalian pencinta kecepatan tapi mengutamakan kenyamanan, kalian gak salah buat pilih kuda besi yang satu ini Bro. Salah satu kenyamanannya ada distang motor ini, posisi stangnya nggak terlalu rendah letaknya... Punggung pun gak terlalu pegal ketika berken Baca review selengkapnya

  • D
    Dero Febrizan on 29 Mei, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 6 orang

    CBR 150 R ini menjadi Hadiah ulang tahunku yang ke 20 tahun yang Bapakku berikan ketika diriku menginjak semester 4 di perkuliahan, awalnya aku tidak begitu suka dengan motor ini karena dirasa kurang praktia untuk digunakan diperkotaan apa lagi dengan kondisi diriku sebagai mahasisa yang selalu begi Baca review selengkapnya

  • A
    Aditys on 25 Apr, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 4 orang

    Tarikanya mantap,mesin tdk cepat panas design gagah elegan dan irit bahan bakar Baca review selengkapnya

  • A
    Azizan on 19 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 11 orang

    Siapa yang Tak Mengenal Motor Cbr 150r pabrikan jepang yang berlogo sayap Mengepak ini, Dari Awal Kemunculan Motor sport fairing 150 cc ini Telah sukses Mencuri Perhatian Konsumen Di Indonesia. Tidak dipungkiri saya sendiri Telah Kepincut Meminang Motor Sport Yang Nyaman Dikendarai Buat Menemani Akt Baca review selengkapnya

  • E
    Ervando Zaindy Pujianto on 12 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 16 orang

    Waktu pertama beli CBR150R rasanya senang sekali di hati. Apalagi itu hadiah dari orang tua buat sweet seventeen. Iya, motor yang saya impikan dari dulu memang baru tersampaikan saat itu. Ketika saya berkendara untuk mencoba pertama kalinya, itu terasa seperti mimpi. Dan setelah satu bulan mengendar Baca review selengkapnya

  • A
    Agam Gumilar on 10 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 1 orang

    Udah 5 tahun pakai si CBR150R ini tarikannya enak parah karena mungkin pengaruh perawarannya & sering diservice jadi masih enak terus ya bandel banget mesinnya gak ngerengek kayak motor sebelumnya. Palingan jajan buat ganti oli sejak beli 5 tahun yang lalu. Minggu lalu coba lagi ke Karawang naik si Baca review selengkapnya

  • a
    ahdan hanif on 08 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R
    Membantu menurut 1 orang

    saya sangat menyukai motor kopling terutama dr merek honda yang saya punya yaitu honda cbr 150r tarikannya di jln begitu kencang, banyak sekali perempuan yg melihat sya karena menaiki motor gagah itu,saya beli motor itu tahun 2017 ber plat cikarang ,mnrt saya motor cbr ku itu sangatlah keren dan beg Baca review selengkapnya

  • Lihat Lainnya

Review Motor Populer

Video Honda CBR150R

Lihat video terbaru Honda CBR150R untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Honda CBR150R Dengan Motor Sejenis

Motor Honda Populer

Pencarian Cepat untuk Honda CBR150R