Honda CBR150R
Honda CBR150R Rp 37,28 - 41,72 Juta
Dp Rp 9,32 Juta Angsuran : Rp 876.233 x 36

Review Honda CBR150R

Baca ulasan mengenai Honda CBR150R yang dibuat oleh Motor pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik CBR150R. Hingga saat ini ada 64 ulasan asli dari Honda CBR150R, pemilik yang terdiri dari 58 pemilik merasa puas 1 mengatakan sebaliknya dan 2 orang merasa Motor ini biasa saja.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harus Baca Review Honda CBR150R

Tulis Review
4.7/5 Istimewa 61 Ulasan Pelanggan
  • 5 Pengalaman Membeli Mobil
  •   46
  •   12
  •   2
  •   1
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (8)
  • Specs (45)
  • Performa (37)
  • Dimensi (13)
  • Mesin (12)
  • Suspensi (3)
  • Transmisi (2)
  • Ban (29)
  • Konsol (1)
  • Keselamatan (2)
  • +3
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • RANTE BERISIK

    Rantai berisik,dan ban lcin,dimensi ban kurang besar,tenaga kurang besar juga,mesin mudah kasar, perwawatan harus ekstra,spare part mudah di dapat,dan desain terbaik Baca Selengkapnya

    B
    Bammmk 06 Mei, 2022 untuk Honda CBR150R
    31 26
  • Pelayanan Best, deliveryman mumpuni

    Awalnya saya maniac motor Merk Yamaha. Sekali beli motor Sport Honda, yaitu HONDA NEW CBR150R 2021 secara kredit, proses cepat, pelayanan memuaskan. Deliveryman nya juga handal, penjelasan super jelas, profesional dalam menjelaskan produk yang saya beli. Honda SPS Motor Sleman... Baca Selengkapnya

    L
    Ludgera Paskalia Rahma NingTyas 27 Nov, 2021 untuk Honda CBR150R
    11 4
  • honda rajanya motor

    motor andalan kaulamuda pemakai motor karena modelnya bertambah mantap dan utk mesinnya mantap dibawa utk balapan makanya motor honda tetap lebih unggul dikelasnya Baca Selengkapnya

    D
    djoni 31 Jan, 2021 untuk Honda CBR150R
    24 20
  • Cocok Buat Jomblo

    halo gaes, gue baru beli motor baru yaitu CBR150R, kira-kira udah 3 bulanan lah. Karena keburu PSBB jadi gue pake cuma didepan rumah atau sekedar jajan aja ke minimarket. Tapi walau cuma ke minimarket jarak terjauh dibanding depan rumah aja hehe, gue coba ngebut dikit dan... Baca Selengkapnya

    A
    Adi Hatia Warman 12 Jul, 2020 untuk Honda CBR150R
    79 21
  • Tidak salah pilih

    Pengalaman merasakan motor type sport. Saat melihat beberapa review saya menjatuhkan pilihan ke cbr 150.suspensi sangat ok bisa disetel, stang tidak membuat lelah di pundak maupun telapak. Nyaman pada kaki. Tarikan mantap. Saat dikendarai terlihat gagah dan elegan. Saya telah... Baca Selengkapnya

    S
    Stefanus 04 Jul, 2020 untuk Honda CBR150R
    28 12
  • Elegant

    Saya nyaman memakai CBR 150R untuk jarak jauh, hemat bbm, tarikan mantap. Baca Selengkapnya

    E
    Edi Sutrisno 26 Jun, 2020 untuk Honda CBR150R
    7 6
  • Si cepat yang tidak matre

    Cepat and nyaman banget menurut gua, bagi kalian pencinta kecepatan tapi mengutamakan kenyamanan, kalian gak salah buat pilih kuda besi yang satu ini Bro. Salah satu kenyamanannya ada distang motor ini, posisi stangnya nggak terlalu rendah letaknya... Punggung pun gak... Baca Selengkapnya

    C
    Chairul Barr 02 Jun, 2020 untuk Honda CBR150R
    4 7
  • CBR 150 R Si Manis Yang Paling Mengerti dan Menjadi Andalanku.

    CBR 150 R ini menjadi Hadiah ulang tahunku yang ke 20 tahun yang Bapakku berikan ketika diriku menginjak semester 4 di perkuliahan, awalnya aku tidak begitu suka dengan motor ini karena dirasa kurang praktia untuk digunakan diperkotaan apa lagi dengan kondisi diriku sebagai... Baca Selengkapnya

    D
    Dero Febrizan 29 Mei, 2020 untuk Honda CBR150R
    8 3
  • Honda the power in the world

    Tarikanya mantap,mesin tdk cepat panas design gagah elegan dan irit bahan bakar Baca Selengkapnya

    A
    Aditys 25 Apr, 2020 untuk Honda CBR150R
    4 1
  • Setelah Hampir Satu Tahun Pemakaian,Ini Kekurangan Honda CBR150r 2019

    Siapa yang Tak Mengenal Motor Cbr 150r pabrikan jepang yang berlogo sayap Mengepak ini, Dari Awal Kemunculan Motor sport fairing 150 cc ini Telah sukses Mencuri Perhatian Konsumen Di Indonesia. Tidak dipungkiri saya sendiri Telah Kepincut Meminang Motor Sport Yang Nyaman... Baca Selengkapnya

    A
    Azizan 19 Feb, 2020 untuk Honda CBR150R
    16 0
Review Pengguna

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Video Honda CBR150R

Video CBR150R

Bandingkan Honda CBR150R Dengan Motor Sejenis

Benelli TNT 25
Suzuki GSX R150
Kawasaki Ninja 250SL
KTM RC 200
Yamaha MT-15
Kapasitas 249
147.3
249
199.5
155
Tenaga Maksimal 24.13
18.9
27.6
25.4
19
Jenis Mesin 4-Stroke, DOHC
4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC
Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid Cooled Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, DOHC Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid-Cooled, VVA, SOHC Engine
Torsi Maksimal 21.5 Nm
14 Nm
22.6 Nm
19.2 Nm
14.7 Nm
Jumlah silinder 1
1
1
1
1

Bandingkan Varian Honda CBR150R

  • Bensin

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Sport
Motor Sport

Motor Honda Pilihan

  • Populer
Motor Honda

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 876.233 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Honda CBR150R
Dapatkan penawaran eksklusif di CBR150R OTR mulai dari Rp 37,28 Juta Lihat Promo