Oto Privasi & Kebijakan

Pemberitahuan Privasi & Keamanan Oto

Di Oto, kami menghargai pelanggan dan berkomitmen untuk melindungi privasi Anda, serta pengamanan informasi yang kami terima dan simpan tentang Anda. Kami tidak menjual informasi tentang Anda kepada pihak lain. Kami hanya membaginya sebagaimana diperkenankan secara tersurat oleh hukum. Jadi, Anda tidak perlu memberitahukan kepada kami agar tidak membagikan informasi tentang Anda, karena kami telah menetapkan untuk membatasi hal ini untuk Anda. Pemberitahuan ini akan membantu Anda memahami informasi apa yang kami kumpulkan, bagaimana kami menggunakannya, dan cara kami menjaga privasi Anda dan keamanan informasi pribadi tentang Anda.

Informasi yang kami kumpulkan

Kami mengumpulkan dan menggunakan informasi tentang Anda dari berbagai sumber. Taraf dan sifat informasi yang dikumpulkan dan digunakan berbeda-beda untuk tiap transaksi misalnya: Informasi dari Anda - Informasi yang Anda berikan kepada kami di aplikasi, formulir-formulir lain, dan melalui sarana lain, seperti nama Anda, identitas e-mail, dan nomor kontak.

Berbagi Informasi dengan Perusahaan afiliasi

Kami dapat mengungkap ke perusahaan afiliasi kami semua informasi yang kami kumpulkan tentang Anda sebagaimana diuraikan di atas. Perusahaan afiliasi kami bisa berupa aktivitas promosi, penyedia layanan keuangan seperti perusahaan sewa guna usaha (leasing), perusahaan asuransi dan perusahaan pemroses pembayaran serta perusahaan non-keuangan seperti perusahaan fasilitas perbaikan otomotif dan pengolah data. Aktivitas berbagi informasi ini membuat kami bisa memberi Anda layanan paripurna, menyediakan ragam produk yang lebih banyak, dan mengoperasikan bisnis kami secara lebih efektif. Kami tidak berbagi informasi dengan pihak ketiga non-afiliasi. Jika diharuskan demikian, kami memiliki limit dan batasan yang diatur oleh undang-undang atas aktivitas berbagi jenis informasi tertentu dengan afiliasi kami.

Google, sebagai vendor pihak ketiga, menggunakan kuki untuk menampilkan iklan di situs Anda.

Penggunaan kuki DART oleh Google memungkinkan Google menampilkan iklan untuk pengguna Anda berdasarkan kunjungan mereka ke situs Anda dan situs-situs lain di Internet.

Pengguna dapat memilih untuk menolak penggunaan DARTcookie dengan mengunjungi Google ad and content network privacy policy

Iklan