jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda CBR150R

Rp32,98 - Rp33,88 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MEI
Mesin dan Performa
Displacement 149.1 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Full Transisterized
Opsi start Electric
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp752.371
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda CBR150R Standard - Petrol

Harga Honda CBR150R

Varian (Harga OTR)  
Standard
149.1 cc, Electric , Disc, Petrol
Rp32,98 Juta*
Racing Red
149.1 cc, Electric , Disc, Petrol
Rp33,68 Juta*
Repsol
149.1 cc, Electric , Disc, Petrol
Rp33,88 Juta*

Bandingkan Honda CBR150R dengan Motor Sejenis

Video Honda CBR150R

Lihat video terbaru Honda CBR150R untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda CBR150R

Warna Honda CBR150R

  • Black

  • Orange

  • Red

  • White

Review Honda CBR150R

Tinjauan

Sorotan Utama:

Honda CBR 150 R merupakan sepeda motor entry-level di seri-nya, yang mengusung karakter dari generasi pendahulunya di seri yang sama. Sepeda motor ini tergolong sebagai motor tercerdas di segmennya, berkat tampilannya yang sporty dan desainnya yang menyita perhatian. Sepeda motor ini dipersenjatai dengan mesin 149,4 cc yang menyemburkan tenaga sebesar 18,28 hp dan letupan torsi mencapai 12,66 Nm. Guna menjamin keselamatan dan pengereman yang efisien, sepeda motor ini didukung dengan rem cakram pada kedua ujungnya.

Pendahuluan :

Bayi CBR ini dibekali dengan mesin besutan pabrikan yang telah disempurnakan, dimana mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar dan menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang memadai. Produk ini juga didesain dengan sangat indah dan semua aspek diposisikan secara baik sehingga menjamin kenyamanan prima dan penanganan yang brilian.

Desain:

Desain Honda CBR 150 R terinspirasi dari sang kakak, CRB 250 R. Oleh karena itu, sedikit sulit untuk membedakan kedua produk ini. CBR 150 R memiliki sebuah lampu utama dengan bentuk Y, dan tepat diatasnya, terdapat kaca spion lebar dan visor depan yang berkarakter aerodinamis. Melirik ke profil samping, sepeda motor ini dilapisi dengan fairing samping, pijakan kaki, dan pipa knalpot yang terlihat sangat luar biasa, sehingga menawarkan ground clearance yang kokoh pada sepada motor. Bagian belakang diangkat dan mengusung lampu ekor yang dipasang secara cerdas, dan dibawahnya terdapat plat nomor motor untuk meningkatkan keelokan produk tersebut. Secara keseluruhan, sepeda motor ini berukuran 2000 mm X 825 mm X 1120 mm (P X L X T).

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa :

Honda CBR 150 R dipersenjatai dengan mesin 149,4cc pendingin cairan putaran empat-tak empat katup DOHC SI yang dipadukan dengan transmisi manual enam kecepatan. Mesin besutan pabrikan Jepang yang telah disempurnakan ini menyemburkan tenaga sebesar 18,28 hp pada putaran 10.500 rpm dan torsi maksimum mencapai 12,66 Nm pada 8.500 rpm. Untuk meningkatkan respon akselerator dan menghantarkan tenaga yang besar, merek ini menggunakan teknologi PGM-FI di dapur pacunya. Mesin ini mampu menembu kecepatan puncak hingga 109 kmpj dan membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 30 km, yang tergolong cukup memadai.

Penanganan:

Mesin ini dirancang dengan sangat baik, yang berbasis pada sasis diamond-cut yang menawarkan penanganan mumpuni. Untuk kenyamanan selama berkendara, motor ini dibekali dengan suspensi teleskoik pada bagian depan dan suspensi tipe hidrolik spring loaded pada bagian belakang. Guna menjamin cengkraman yang brilian di jalan, motor ini dijejali ban berukuran 100/80-17 pada bagian depan dan 130/70-17 pada bagian belakang. Ban berukuran lebar dan suspensi yang sangat dapat diandalkan bekerja dengan sangat baik dan menawarkan penanganan prima, baik ketika berkendara di kota, maupun di jalan tol.

Keselamatan, Pengereman, dan Perangkat Lainnya:

Sepeda motor ini dijejali rem cakram dengan ukuran yang memadai pada kedua sisinya, sehingga menjaga kestabilan motor, bahkan pada kecepatan tinggi yang mencapai tiga digit. Konfigurasi pengeremannya cukup mumpuni, dimana dapat mengurangi bahaya selip pada permukaan yang basah, dan juga menawarkan kenyamanan dan keselamatan prima selama berkendara. Ban yang sangat lebar memberikan daya cengkraman yang unggul dan kinerja sistem pengereman dengan ban berperforma tinggi tersebut sangatlah mumpuni.

Kesimpulan:

CBR 150 R tergolong sebagai sepeda motor dengan tampilan cerdas di segmen mesin 150 cc. Tampilannya yang sporty didukung dengan mesin berkinerja tinggi yang dapat menyemburkan tenaga besar dan menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi. Tidak diragukan lagi, produk ini merupakan pilihan ideal di kategori ini.

Berita Honda CBR150R

5 Fitur Modern Di All New Honda CBR150R

Di balik penampilan bodinya yang tampil berbeda dan mesin settingan baru, rupanya motor sport full fairing 150 cc Honda ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik. Merujuk dari eksplorasi kami s Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Nov 24, 2016 | Dilihat 315 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer