jakarta-selatan

Review Pengguna Honda PCX

Hingga saat ini, ada 49 review yang dibuat oleh pengguna Honda PCX. Dari semua, 45 pengguna menyatakan kepuasannya 2 mengatakan sebaliknya , dan neutral netral

4.6
Berdasarkan 49 review
  • 5 38
  • 4 7
  • 3 2
  • 2 0
  • 1 2
Ceritakan kisah Motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Review yang harus dibaca untuk Honda PCX

  • I
    Irmayanti on 05 Des, 2019 untuk Honda PCX

    Seneng aja klo suami pake pcx,,muatan jok nya bnyak😂 apalagi buat emak" yg punya anak 2 kaya saya,mana satunya msih bayi pasti barang bawaannya rempong bgd.nah karna joknya muat bnyak jd semua" barang si bayi ditaro situ deh,perjalan jd nyaman ngak repot sama tas dan barang"👍 Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • D
    Dody Munsyir Daulay on 04 Des, 2019 untuk Honda PCX
    Membantu menurut 1 orang

    Kata kami orang medan, mengendarai Honda PCX itu seperti diatas sampan, semua serba lembuuuut.. suara lembut, suspensi lembut, rem lembut, semua serba lembut. jauh atau pun dekat sama rasanya... Mantappp... Baca review selengkapnya

  • Tulis Review
    REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
    Tulis Review
  • I
    Ida on 03 Des, 2019 untuk Honda PCX
    Membantu menurut 1 orang

    Si gendut pipit... Selalu kata itu yg terlintas ketika jalanan macet dan barang belanjaan banyak Sigendut pipit(pcx irit dan gesit) selalu bisa diandalkan karena jok motor bisa buat nyimpen barang bawaan yg bejibun..joknya jg ga bikin capek kalo perjalanan jauh dan pastinya irit nan gesit Baca review selengkapnya

  • r
    rizkimania24@gmail.com on 29 Nov, 2019 untuk Honda PCX

    tidak terasa saat melewati polisi tidur..empuk bingiiiiitttt'sss saat malam hari lampunya kaya stadiun terang benerang sejarah hatiku hooo mau jarak jauh dekat pcx yang paling mengerti aku Baca review selengkapnya

  • M
    MIKI on 25 Nov, 2019 untuk Honda PCX
    Membantu menurut 3 orang

    Honda PCX 150 memang tangguh, HighClass, Supermodern, dan tiada tanding. rangkaian yang mewah menambah Honda PCX ini menambah tampilan elegan. Saya Pribadi sangat menyukai Honda PCX ditambah saya mempunyai warna Merah DOOF yang dimana tambah kesan sensual dan elegant terhadap kendaraan roda 2 ini, p Baca review selengkapnya

  • Z
    Zikril Maulana on 25 Nov, 2019 untuk Honda PCX
    Membantu menurut 2 orang

    Pcx saya jika berjalan di rpm rendah, suara mesinnya agak kasar, dan membuat sering kali saya menoleh kebelakang Baca review selengkapnya

  • R
    Ridwan AR on 23 Nov, 2019 untuk Honda PCX (2014-2017)

    Motor ini luar biasa dengan bodynya sangat besar buat yang makainya makin pede,tarikannnya yg bikin lagi2 dan lagi.... serasa menggunakan mobil marcedes bend. Suaranya anyerrr.... serrr ga ada berisik dan nyoss larinya. Bensinnyapun irit full teng untuk seminggu lebih. Baca review selengkapnya

  • m
    muhayar on 20 Nov, 2019 untuk Honda PCX

    selama saya memakai honda pcx saya merasakan kenyamanan dalam berkendra..boncengan dengan istri dan anak juga menjadi aman..karna jok yg besar .pokonya it,s the best honda ..pcxx...selalu menjadi yg terbaik Baca review selengkapnya

  • S
    Syaiful Bahri on 18 Nov, 2019 untuk Honda PCX
    Membantu menurut 2 orang

    Salah satu motor metik honda yg wajib punya karena selain keren, spesifikasi yg mumpuni,juga dibekali performa mesin yg handal gak ketinggalan juga dari segi kenyamanan nya mantep bgt deh, selain itu motor ini juga jadi bahan yg cukup baik untuk di modifikasi makin keren dah pokoknya Baca review selengkapnya

  • B
    Bagoes setiawan on 18 Nov, 2019 untuk Honda PCX
    Membantu menurut 3 orang

    Sangat nyaman jog nya, tarikan gas yg mantap cocok sekali untuk perjalanan jauh, dan jga hemat karena bensin irit Baca review selengkapnya

  • Lihat Lainnya

Review Motor Populer

Video Honda PCX

Lihat video terbaru Honda PCX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Honda PCX Dengan Motor Sejenis

Motor Honda Populer

Pencarian Cepat untuk Honda PCX