jakarta-selatan
Bahasa en | id

Temukan Yang Terbaik, Dengan Cerdas

  • Mobil Baru
  • Mobil Bekas
  • Motor Baru
  • Truk Baru

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
MPV SUV Crossover Hatchback Sedan

Motor Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
Scooter Sport Cruiser Off Road Moped

Komparasi Mobil

MPV SUV Crossover Hatchback

Komparasi Motor

Scooter Sport Cruiser Off Road

Merek Mobil Populer

Merek Motor Populer

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna

  • M
    Mc Fuun 08 Nov, 2019 untuk Volkswagen Scirocco
    Top sekali

    Sangat nyaman enak irit anteng gagah kliatan tambah ganteng hahahaah Baca Selengkapnya

  • B
    Bakti 05 Nov, 2019 untuk MINI Countryman
    Mini paling pas

    Gak punya mobil ini, cuma pernah mengendarainya beberapa kali. Menurut gw, countryman ya Mini paling pas untuk jalanan Indonesia. Ground clearance tinggi ga bakalan mentok di polisi tidur. Banjir pun masih berani untuk dilewati. Gak seperti Mini cooper biasa yang ceper banget. Sayang kalau harus melewati jalanan buruk. Lagipula countryman menawarkan kabin lebih lapang juga. Muat membawa penumpang dewasa di Baca Selengkapnya

  • A
    Arif 04 Nov, 2019 untuk Mazda 3
    Ini mobil keren

    Gw naksir berat sama Mazda3 paling baru ini. Terutama yang model hatchback, keren banget desainnya. Seperti masih melihat mobil konsep, karena benar-benar mirip dengan Kai Concept, versi konsepnya. Desainer Mazda emang top deh.. Gak lagi mirip Mazda2 seperti Mazda3 lama. Desain yang sekarang justru sederhana, tapi keluar semua kesan mewah dan elegannya. Gw juga udah nyobain mobil ini meski cuma Baca Selengkapnya

  • D
    David 04 Nov, 2019 untuk BMW i8 Coupe
    Sedan Sport Masa Depan

    Pernag nyobain mobil plug ini hybrid bikinan BMW yang tampilannya futuristik banget. Aslik, sepertinya susah buat cari lawan yang setampan i8. Lekukan bodi ama paduan muka sangar, bikin jatuh hati. Oh ya, mesinnya diambil dari Mini Cooper dengan kapasitas 1,5 liter 3 silinder turbo. Pas pelan ya kaya mobil listrik senyap gitu. Nah pas digas habis, mesinya meraung kerassss gahar, Baca Selengkapnya

  • A
    AGUNG 25 Okt, 2019 untuk Mazda CX 5
    SUV mapan

    Menurut saya Mazda CX-5 ada SUV terbaik di kelasnya. Secara kualitas di atas rata-rata yang lain. Desainnya bagus luar dalam, dengan fitur setara merek Eropa. Sayang mesinnya belum turbo. Tapi teknologi Skyactiv ini memang terbukti irit lho. Untuk ukuran mesin 2.500cc termasuk irit BBM. Tenaganya juga sangat memadai. Enak diajak cruising di jalan tol. Kekurangan jelas ada. Kabin belakangnya sempit. Baca Selengkapnya

Mobil Bekas Yang Sesuai Anggaran Anda

  • 50-100 Juta
  • 100-150 Juta
  • 150-200 Juta
  • 200-250 Juta
  • 250-500 Juta
  • 500+ Juta

Video Terbaru di Oto