jakarta-selatan
Bahasa en | id

Motor Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
Scooter Sport Cruiser Off Road Moped

Komparasi Motor

Scooter Sport Cruiser Off Road

Merek Motor Populer

Video Motor Terbaru di Oto

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Motor

  • J
    Joyo 05 Nov, 2019 untuk Benelli Leoncino 250
    Gaya Ducati Harga di Hati

    Jatuh cinta pas lihat Ducati Scrambler. Motor italia, tapi gaya scrambler. Kaya kombinasi yang ga mungkin, tapi kenyataan. Bener aja, pas dijual Ducati, harganya mahaaal. Untungnya ada Benelli. Walaupun bengkelnya ga pernah ketemu di mana-mana, tapi suka ada di berita, jadi percaya deh sama merek ini. Harga scrambler di Benelli murah. Leoncino cuma Rp 50 jutaan klo ga salah. Udah Baca Selengkapnya

  • K
    Kabul 05 Nov, 2019 untuk Vespa GTS 150
    Salah Beli

    Bosan lihat Vespa Sprint, LX atau primavera, akhirnya memutuskan pilih GTS. Bodinya jauh lebih gede, boncengan juga lebih enak. Tapi biar gede, tetep asik dikendaliin. Apalagi saya pakai BSD-Jakarta tiap hari, asik aja. Cuma nyeselnya ga tau kalau ada yang versi mesin 300 cc. Dulu pas beli cuma ada yang 150. Ya overall sih masih cukup cuma cc segini, toh Baca Selengkapnya

  • G
    Guss 05 Nov, 2019 untuk Viar Vintech
    Bahan Kastem

    Lagi memilih antara Motobi 152 atau Kawasaki W175. Lagi bingung tiba-tiba Viar nongol pake Vintech. W175 terpaksa geser dulu. Harganya mahal. Sekarang tinggal milih antara Motobi atau Vintech. Dua-duanya bisa banget jadi bahan kastem. Soal harga oke lah. Apalagi Vintech mesinnya lebih gede (198 cc). Kurang dari 25 juta buat motor bahan kastem mah cengli. Gak dikastem juga udah asik Baca Selengkapnya

  • K
    Kersen 05 Nov, 2019 untuk KTM RC 250
    Ini OKe

    Awalnya pengen banget Kawasaki Ninja 250. Tapi dipikir-pikir kok banyak banget yang pake. Terus berubah jadi pengen Yamaha R25. Ini lebih banyak lagi yang pake. Untuk ada KTM yang ngeluarin RC 250. Emang sih mesinnya cuma satu silinder. Tapi okelah. Gak pasaran, model keren, merek eropa. Pas naik juga oke. Lebih bungkuk dari R25 posisi ridingnya tapi gak terlalu bikin Baca Selengkapnya

  • K
    Kadek 05 Nov, 2019 untuk KTM Duke 200
    Enak Dibawa Sendiri

    KTM bukan merek asing buat saya. Pernah coba versi trail dan puas. Sekarang Duke 200 ini dipake buat harian. Praktis, motornya gak gede2 amat. Irit pula. Yang penting lincah kalo di dalam kota, dan gak pegel bawanya. Dulu pernah punya honda Tiger yang sama-sama 200 cc. Duke 200 lebih ringan dan torsinya ngebetot banget. Udah pernah bawa ke Tanjung Lesung Baca Selengkapnya

Cari Motor Baru Berdasarkan Jenis Bahan Bakar

Berencana Membeli Motor Baru?

Selamat datang di Oto! Kami di Oto memahami pertimbangan Anda dalam memilih motor. Kami menyediakan berbagai cara untuk membantu Anda menentukan motor pilihan Anda. Anda dapat melihat spesifikasi motor yang lengkap, ulasan para ahli, gambar-gambar, video-video, tampilan 360 derajat dan tes uji coba jalan yang dilakukan oleh para ahli kami. Setelah Anda mempunyai beberapa pilihan motor, Anda bisa melakukan perbandingan motor-motor dengan perangkat kami yang komprehensif. Selain itu, kami juga menyediakan banyak promo menarik untuk kredit dan asuransi. Kami harap Anda dapat menemukan motor impian Anda di sini!