Modifikasi Suzuki GSX S150

GSX Modifikasi

Jika diibaratkan Suzuki GSX-S150 hadir di Indonesia layaknya tokoh side kick jagoan di film Hollywood. Seperti Robin di film Batman, atau Watson rekan Sherlock Holmes. Pasalnya, Suzuki GSX-S150 seolah hadir sebagai sosok side kick atau pendukung dari saudaranya, Suzuki GSX-R150.

Kecuali bodinya yang bersosok naked bike, semuanya sama dengan GSX-R150. Misalnya mesin yang memiliki karakter overbore, DOHC (Double Over Head Camshaft) dengan kapasitas 150cc dan berkompresi 11,5 : 1 dari Satria F150 FI. Mesin tersebut sudah dilengkapi teknologi fuel injection.

Saat ini Suzuki GSX-S150 ditawarkan dengan dua varian dan 4 warna pilihan yang dibedakan dari kunci yang digunakannya. Yakni versi shuttered key system yang terdiri dari warna abu-abu dan hitam seharga Rp 27,8 juta. Serta keyless ignition system dengan warna kuning dan hitam. Harganya versi ini mencapai Rp 29,3 juta.

Baca Kurang

Seller Aksesoris Modifikasi Suzuki GSX S150

Planet Ban
Rumah Ban Motor

Suzuki GSX S150 Cerita Modifikasi

Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis ceritamu

Pertanyaan Seputar Modifikasi Suzuki GSX S150

  • Apakah aman memasang box di GSX-S150?

    Selama pemasangan menggunakan parts yang berkualitas dan dilakukan oleh ahlinya, kami jamin box akan tetap aman menggantung di motor Anda. Apalagi Suzuki memang sudah merancang framenya untuk siap menopang tambahan bobot di bagian buritan.

  • Komponen Subtitusi Apa Yang Bisa Dipakai Suzuki GSX-S150 Dari Motor Lain?

    Kebanyakan komponen, di luar bodi bisa saling subtitusi dengan GSX-R150.

  • Apakah bisa mengubah jok penumpang GSX-S150 jadi rata dengan pengendara?

    Opsi ini akan jadi sulit, soalnya subframe GSX-S150 tidak dirancang demikian. Karenanya antara GSX-S150 dan Bandit pun berbeda di sektor ini.