Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150 Rp 28,6 Juta
Dp Rp 7,12 Juta Angsuran : Rp 669.814 x 36
Lihat Promo

Review Suzuki Satria F150

Baca ulasan mengenai Suzuki Satria F150 yang dibuat oleh Motor pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik Satria F150. Hingga saat ini ada 50 ulasan asli dari Suzuki Satria F150, pemilik yang terdiri dari 48 pemilik merasa puas dan 2 orang merasa Motor ini biasa saja.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harus Baca Review Suzuki Satria F150

Tulis Review
4.78/5 Istimewa 50 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  •   41
  •   7
  •   2
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (4)
  • Specs (38)
  • Performa (23)
  • Dimensi (10)
  • Mesin (13)
  • Suspensi (2)
  • Ban (30)
  • Keselamatan (1)
  • +1
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Kesatria sejati

    Bermula ketika saya akan melakukan perjalan dari Brebes ke Bogor sebenarnya sering saya melakukan perjalanan ini karena pekerjaan saya di Bogor, singkat cerita saya berangkat jam 9 malam waktu itu di mulai dengan mampir ke pom bensin mengisi full bahan bakar setelah itu saya... Baca Selengkapnya

    A
    Alvin Alamsyah 22 Mar, 2021 untuk Suzuki Satria F150
    175 7
  • Sangat suka

    Di pake itu nyaman bangat dan tarikanya sangat resoonsif dan modelnya sangat sangar Baca Selengkapnya

    E
    Erwim 06 Nov, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    11 0
  • Tercapai

    Satria fu 2008 rasanya nyaman banget Meski motor tua tapi motor ini bandel Baca Selengkapnya

    A
    Alfan Bagisda 10 Okt, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    7 3
  • Sexy motor Suzuki

    Satria fu150 adalah motor sexy menurut saya karena bodinya yang ramping tetapi kalo urusan kecepatan nya boleh di adu sama motor kelas 150cc yg lainya....udah gitu nyaman dan pas banget klo di bawa sama anak anak remaja....terima kasih@pinokio Baca Selengkapnya

    S
    Supriyadi 20 Jul, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    21 7
  • Suka duka motor satria

    Jadi motor satria itu diperuntukan untuk anak muda menurutku, karna desain yang elegan ramping dan juga trendi, dengan cc 150 satria dapat melaju sangat kencang dan juga cukup irit untuk motor dengan kapasitas 150cc, suka ya motor satria itu kita dapat menghemat waktu... Baca Selengkapnya

    A
    Aldi 31 Mei, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    21 5
  • Suzuki Emang Berkualitas

    Saya sebagai pengguna Suzuki Satria Fu 2013 bener2 suka dan bangga sejak pembelian sampe sudah mau 4 th gak pernah ngerasain ban bocor dll sampe saya ganti karena sudah tipis bener2 harga membawa rupa kualitas sangat diutamakan, sampe skrg udah mau 7 th baik body dll masih bagus... Baca Selengkapnya

    K
    Kuwat Purnomo 25 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    13 5
  • Anti pelan walaupun tahun tua si"saep"

    Saat itu saya sudah lama naksir dia, tapi apa daya uang saya belum kekumpul untuk menunggangi dia, saya berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan dia yaitu si SAEP, hari telah berganti dan waktu telah berputar akhirnya saya mendapatkan si saep yang selama ini saya idam-idamkan... Baca Selengkapnya

    R
    Robith wildan suaidi 24 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    16 0
  • Rei, Gantengku yang Perhatian

    Hai, kenalkan, namaku Defian. Aku masih anak sekolah, tepatnya anak SMA, yang hobi kesana-kemari. Entah mengejakan tugas, jalan-jalan sama teman, sekadar belanja ke pasar, mengantar ibu belanja sayuran kalau pagi-pagi, atau pergi berkilo-kilo meter untuk mencari objek penelitian... Baca Selengkapnya

    D
    Defianisa Luthfi Andini 14 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    6 4
  • Kelebihan kendaraan satria

    Selamat pagi, salam sejahtera. Pengalaman saya berkendara menggukan suzuki satria f 150 ini pada saat arus mudik, ketika itu saya dalam perjalanan malam, di salah satu tempat yang saya lalui, saya menemukan trek lurus ya kira-kira 1-1,5 kilo meter lah. Di situ saya mencoba... Baca Selengkapnya

    D
    Didin 13 Feb, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    12 8
  • Bagus dan lincah

    Bodi bagus diodif apa saja tetap oke...buat ngebut siap buat santai jga oke ..suara kenalpotnya garang bgt.. Saya dan keluarga sangat suka bgt dan jga bahan bakar irit tarikannya lincah pokoknya buat saya sangat pas dan cocok.. Saya beli pertama thun keluaran 2011.. Trs saya... Baca Selengkapnya

    Y
    Yuni iswanto 12 Feb, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    3 2
Review Pengguna

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Video Satria F150

  • Pilih Suzuki Satria F150 atau GSX-S150 I OTO.Com
    Pilih Suzuki Satria F150 atau GSX-S150 I OTO.Com
    17 Oct, 2017 . 326 kali dilihat
  • Fitur yang harus ada di Satria FU I OTO.com
    Fitur yang harus ada di Satria FU I OTO.com
    10 Oct, 2017 . 64 kali dilihat
  • Peluncuran New Suzuki Satria F150 I OTO.com
    Peluncuran New Suzuki Satria F150 I OTO.com
    27 Sep, 2017 . 400 kali dilihat
Video Satria F150

Bandingkan Suzuki Satria F150 Dengan Motor Sejenis

Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150
Rp 28,6 Juta
Harga Satria F150
Honda Scoopy
Honda Scoopy
Rp 22,68 Juta
Harga Scoopy
Honda Vario 125
Honda Vario 125
Rp 22,55 - 24,45 Juta
Harga Vario 125
Kymco Racing King 150i
Gesits Electric
Gesits Electric
Rp 28,7 Juta
4.67 (3 Ulasan)
Harga Electric
Kapasitas 147.3
109.5
124.8
149
-
Jenis Mesin 4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC
Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC
4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine
4 Stroke, 4 Valve, SOHC, FI
-
Indikator Lampu Ya
Ya
Ya
LED
Ya
Diameter x langkah -
47 mm x 63.1 mm
52.4 mm x 57.9 mm
59 mm x 54.5 mm
-
Bandingkan Sekarang

Bandingkan Varian Suzuki Satria F150

  • Bensin
  • Satria F150 Black Predator
    Rp 28,5 Juta Harga OTR
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • Manual
    • Dimmer Switch
    • Alarm
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • Side Wings
    • Layar Display
    • Penutup lubang kunci
    • Outlet Aksesoris
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 30 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 30 Juta

Motor Suzuki Pilihan

  • Populer
Motor Suzuki

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 669.814 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Suzuki Satria F150
Dapatkan penawaran eksklusif di Satria F150 OTR mulai dari Rp 28,6 Juta Lihat Promo

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*