VIEW DESEMBER OFFERS

Suzuki Satria F150

Mulai Dari Rp 21,7 juta*
* Harga On The Road (OTR)
VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Suzuki Satria F150
  • Warna
  • +

Harga Suzuki Satria F150

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Suzuki Satria F150

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Satria F150

  • Briliant-whitesolid-black

  • Titan-blacksolid-blaxk-redcw

  • Titan-blacksolid-black

  • Stronger-redtitan-black

  • Machoblue

  • Matt-titan-Black

Review Suzuki Satria F150

Sorotan


Tahun lalu Suzuki menambahkan motor bebek baru pada jajarannya. Kali ini, pabrikan membawa motor bebek 147 cc, Suzuki Satria F 150 yang menampilkan berbagai fitur yang membuat pemiliknya merasa nyaman. Ditawarkan pada harga yang bersahabat, motor ini dijuluki sebagai Bintang Baru Satria F 115 dan terlihat sangat mengagumkan dengan bodi pintar. Motor ini tersedia dalam pilihan warna Terrific Turquoise, Fiery Red, dan Shining Black.

Perkenalan


Setelah popularitas dan ketenaran luar biasa yang didapat Satria di negeri ini, Suzuki mengungkapkan saudaranya yang lebih tua, yaitu Satria F 150. Dengan tujuan untuk memperluas cakupan, Suzuki Satria F 150 diperkenalkan untuk mengakomodasi kesenangan serta kenyamanan ekstra yang diinginkan tiap pecinta roda dua. Motor bebek ini mengerahkan tenaga melalui mesin 147 cc, silinder-tunggal, 4-tak, mesin berpendingin udara.

Desain


Satria F 150 merupakan motor bebek dengan persneling enam-percepatan yang berdesain stylish dan halus. Demi menciptakan kesan motor bebek yang pintar dan bergaya dari bagian depan, para perancang memasangkan kaca kecil pada stang dengan sebuah lampu depan. Dari samping, motor ini memiliki fairing tajam dan berbeda yang bertujuan sebagai pengaman yang stylish dan baik, selain itu sliding seat empuk terlihat cukup menawan. Porsi belakang dirancang cantik, yang menjadi tempat bagi lampu belakang tunggal dengan lampu sen dan lampu belakang utama. Mengenai dimensi, motor ini memiliki panjang 1945 mm dengan lebar 670 mm, dan tinggi 1280 mm. Satria F 150 melakukan pekerjaan yang hebat dengan bobot hampir 108 kg dan ground clearance 140 mm.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa


Berbicara mengenai mesin dan performa, terpasang sebuah unit mesin 147 cc, yang menghasilkan tenaga yang cukup baik. Pabrikan melengkapinya dengan mesin 147 cc berpendingin-cairan, silinder-tunggal, empat-tak yang melontarkan torsi yang sangat baik. Mesin ini dipasangkan dengan sebuah persneling manual 6-percepatan dengan kopling basah multi-plate dengan gulungan pegas yang membuat pergantian gigi dilakukan tanpa halangan.

Pengendalian


Pabrikan telah menggunakan rangka underbone pada Satria F 150. Pabrikan Jepang memasang suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi ganda swing arm di bagian belakang kendaraan ini. Untuk menyajikan cengkeraman yang baik di jalanan, para penciptanya menawarkan motor bebek ini dengan ukuran ban 70/90 di depan dan 80/90 R17 di belakang. Ban menghasilkan cengkeraman sempurna di jalan raya sehingga pengendara merasa aman saat mengendarainya.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain


Untuk pengereman yang memuaskan, motor ini dilengkapi dengan satu set rem cakram ventilasi pada kedua sisi. Satria F 150 mendapatkan piston tunggal di bagian depan dan belakang motor bebek ini. Rem bekerja dengan baik dan memberikan pengalaman berkendara anti tekanan.

Kesimpulan


Ini merupakan motor bebek yang sangat praktis, berbobot ringan, jarak tempuh yang bagus, serta memiliki harga yang bersahabat. Secara keseluruhan, motor ini menawarkan tenaga yang cukup dengan keekonomisan bahan bakar, yang menjadikannya motor bebek lengkap pada segmen kendaraan sehari-hari.

Unduh Brosur

Download Suzuki Satria-f150 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Suzuki mere