jakarta-selatan
Bahasa en | id

Motor Benelli Indonesia 2020

Rating untuk Benelli berdasarkan ulasan 19

Saat ini ada 21 model motor Benelli yang tersedia di Indonesia. Benelli memasarkan 6 Sport, 5 Cruiser, 4 Scooter, 2 Super Sport, 1 Adventure Touring, 1 Street, 1 Cafe Racer and 1 Dual Sport di country. Yang termurah adalah TNT 15 seharga Rp 17,75 Million dan termahal Caferacer seharga Rp 340,9 Million. Motor Benelli yang akan diluncurkan antara lain TRK251. Hubungi salah satu dari 26 dealer resmi Benelli, di 24 kota di Indonesia, dan dapatkan promo motor terbaik.

Harga Motor Benelli

Model Harga
Benelli Motobi 200 Evo Rp 32,2 Juta
Benelli Patagonian Eagle Rp 38,9 Juta
Benelli Motobi 200 Rp 30 Juta
Benelli Motobi 152 Rp 19,8 Juta
Benelli TNT 899 Rp 278,75 Juta
Benelli BN 600 Rp 188 Juta
Benelli TNT 250 Rp 53,8 Juta
Benelli Zafferano 250 Rp 47,5 Juta
Benelli Seta 125 Rp 20,2 Juta
Benelli TNT 25 Rp 35,75 Juta
Benelli New Caffenero 150 Rp 29,25 Juta
Benelli X 150 Rp 24,55 Juta
Benelli TNT 15 Rp 17,75 Juta
Benelli TNT 135 Rp 28,85 Juta
Benelli Leoncino Rp 148 Juta
Benelli TRK 502X Rp 158 Juta
Benelli Caferacer Rp 340,9 Juta
Benelli TNT 249S Rp 56 Juta
Benelli Leoncino 250 Rp 49,5 Juta
Benelli 502 Rp 162 Juta
Benelli Imperiale 400 Rp 79 Juta

Daftar Harga Motor Benelli Yang Akan Datang

Model Perkiraan Tanggal Peluncuran
Benelli TRK251 27 Jan, 2020
Anda Telah Memilih
  • Benelli
Hapus semua

21 Motor Benelli Indonesia 2020

Dealer Benelli Terdekat

Dealer Benelli di Kota Populer

Merek Serupa Benelli

Berita Motor Benelli dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Artikel Feature dan Komparasi

Review Pengguna Motor Benelli

  • R
    Riski Febiyan 30 Des, 2019 untuk Benelli TNT 250
    Benelli TNT 250 motor gagah harga bersahabat

    Motor benelli adalah salah satu motor yg mempunyai cirikhas dari suaranya yg gahar.motor ni adalah motor 2 silinder tapi motor ini terdengar seperti motor 4 silinder.motor ni berkapasitas 250cc tapi setelah di naiki anda akan merasakan seolah olah naik motor 600cc.produk benelli memang blm banyak yg tau.tapi setelah semua org tau produk ni pasti akan menjadi produk no 1 Baca Selengkapnya 110

  • z
    Zainal Aris 18 Des, 2019 untuk Benelli Patagonian Eagle
    Motor mantap

    Gua gak peduli motor masih manual gak ada takeran bensin, itu bisa di pasang yang gua suka motor ini biaa di modif jadi moge / jenis motor lain contoh bomber atau yang lain dan suaranya itu yang bikin greget banget berisik tp halus,kalo di modif gak nahan ganteng nya enak banget. Baca Selengkapnya 887

  • A
    Agus Setiawan 16 Des, 2019 untuk Benelli Motobi 152
    Benelli motobi 152

    Motor yang rilis di tahun 2018 ini menggunakan konsep caferacer,motor yang di buat di itali namun sekarang sudah di ambil alih/dijual ke china ini memang sangat bagus,dari segi desainnya,yang membuat si penggunanya terlihat gagah,awalnya sih ragu untuk membeli motor ini karna bukan original itali,namun dari china dan menggunakan nama benelli motobi,saya masih meragukan ke awetan mesinnya,suku cadangnya yang entah ada Baca Selengkapnya 383

  • D
    Dewo 12 Des, 2019 untuk Benelli Motobi 200 Evo
    Penampilan ok tapii...hmmm...

    Sudah nyoba motor ini dan tertarik untuk ambil, namun ada beberapa pemikiran. Dari penampilan ok, posisi duduk nyaman, tenaga bawah cukup nendang, 200cc(walau sempet trauma gara² gak sengaja liat sinetron Madragade, jadi ilfeel liat motor beginian). Cuma saat mesin panas agak menjadi susah memasukkan gigi netral (pasang assist slipper clutch kali yah). Tempat penyimpanan minimal tools dan jas ujan (bikin Baca Selengkapnya 1854

  • D
    Dodi Irawan 02 Des, 2019 untuk Benelli Motobi 200 Evo
    Motor mantap

    Sangat terkesan dengan motobi 200 EVO tampilannya gagah khas laki banget Baca Selengkapnya 534