jakarta-selatan
Bahasa en | id

Motor Benelli Indonesia 2020

Rating untuk Benelli berdasarkan ulasan 21

Saat ini ada 21 model motor Benelli yang tersedia di Indonesia. Benelli Motobi 200 Evo, Benelli Patagonian Eagle, Benelli Motobi 200 adalah motor Benelli paling populer.

Benelli memasarkan 4 Scooter (Benelli New Caffenero 150, X 150, Zafferano 250, Seta 125), 6 Sport (Benelli TNT 25, TNT 249S, TNT 15, TNT 899, BN 600, TNT 250), 5 Cruiser (Benelli Motobi 200 Evo, Motobi 200, Leoncino, 502C, Imperiale 400), 1 Street (Benelli TNT 135), 2 Super Sport (Benelli Patagonian Eagle, Caferacer), 1 Dual Sport (Benelli Motobi 152), 1 Adventure Touring (Benelli TRK 502X), 1 Cafe Racer (Benelli Leoncino 250) di country. Cek Paket Harga Kredit motor Benelli DP dan Cicilan Murah di Dealer Mobil Benelli Terdekat.

Daftar Harga Motor Benelli Indonesia 2020

Yang termurah adalah TNT 15 seharga Rp 17,75 Million dan termahal Caferacer seharga Rp 340,9 Million. Ada 21 motor Benelli yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya April 2020 di bawah ini.

Model Benelli Harga
Benelli Motobi 200 Evo Rp 32,2 Juta
Benelli Patagonian Eagle Rp 38,9 Juta
Benelli Motobi 200 Rp 30 Juta
Benelli TNT 899 Rp 278,75 Juta
Benelli BN 600 Rp 188 Juta
Benelli TNT 250 Rp 53,8 Juta
Benelli Zafferano 250 Rp 47,5 Juta
Benelli Seta 125 Rp 20,2 Juta
Benelli TNT 25 Rp 35,75 Juta
Benelli New Caffenero 150 Rp 29,25 Juta
Benelli X 150 Rp 24,55 Juta
Benelli TNT 15 Rp 17,75 Juta
Benelli Motobi 152 Rp 19,8 Juta
Benelli TNT 135 Rp 28,85 Juta
Benelli Leoncino Rp 148 Juta
Benelli TRK 502X Rp 158 Juta
Benelli Caferacer Rp 340,9 Juta
Benelli TNT 249S Rp 56 Juta
Benelli Leoncino 250 Rp 49,5 Juta
Benelli 502C Rp 162 Juta
Benelli Imperiale 400 Rp 79 Juta

Daftar Harga Motor Benelli Yang Akan Datang

Di Indonesia, motor Benelli yang akan diluncurkan antara lain Benelli TRK251

Model Benelli Perkiraan Tanggal Peluncuran
Benelli TRK251 13 Apr, 2020

Dealer Motor Benelli

Hubungi salah satu dari 26 dealer resmi Benelli, di 24 kota di Indonesia, dan dapatkan promo motor terbaik.

Motor Benelli

Anda Telah Memilih
  • Benelli
Hapus semua

21 Motor Benelli Indonesia 2020

Dealer Benelli Terdekat

Dealer Benelli di Kota Populer

Merek Serupa Benelli

Berita Motor Benelli dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Artikel Feature dan Komparasi

Review Pengguna Motor Benelli

  • R
    Ronald Taihutu 02 Mar, 2020 untuk Benelli Patagonian Eagle

    Baca Selengkapnya 31

  • R
    Riski Febiyan 30 Des, 2019 untuk Benelli TNT 250

    Motor benelli adalah salah satu motor yg mempunyai cirikhas dari suaranya yg gahar.motor ni adalah motor 2 silinder tapi motor ini terdengar seperti motor 4 silinder.motor ni berkapasitas 250cc tapi setelah di naiki anda akan merasakan seolah olah naik motor 600cc.produk benelli memang blm banyak yg tau.tapi setelah semua org tau produk ni pasti akan menjadi produk no 1 Baca Selengkapnya 731

  • R
    Rolly 28 Des, 2019 untuk Benelli Patagonian Eagle

    Dikota pekanbaru harganya kok nga sama dgn yg dikota lain ya. Selisih harga terlalu jauh, jadi takut belinya. Harga jual bekas bisa nga wajar jadinya, tolong pihak benelli pusat evaluasi donk. Padahal peminat banyak bisa jd nga laku ntar padahal pemain nmax dan honda adv bisa beralih ke benelli eagle 250 nich Baca Selengkapnya 783

  • z
    Zainal Aris 18 Des, 2019 untuk Benelli Patagonian Eagle

    Gua gak peduli motor masih manual gak ada takeran bensin, itu bisa di pasang yang gua suka motor ini biaa di modif jadi moge / jenis motor lain contoh bomber atau yang lain dan suaranya itu yang bikin greget banget berisik tp halus,kalo di modif gak nahan ganteng nya enak banget. Baca Selengkapnya 1807

  • A
    Agus Setiawan 16 Des, 2019 untuk Benelli Motobi 152

    Motor yang rilis di tahun 2018 ini menggunakan konsep caferacer,motor yang di buat di itali namun sekarang sudah di ambil alih/dijual ke china ini memang sangat bagus,dari segi desainnya,yang membuat si penggunanya terlihat gagah,awalnya sih ragu untuk membeli motor ini karna bukan original itali,namun dari china dan menggunakan nama benelli motobi,saya masih meragukan ke awetan mesinnya,suku cadangnya yang entah ada Baca Selengkapnya 1282