jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Scoopy eSP 2017

Rp17,8 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MEI
Mesin dan Performa
Displacement 108.2 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Full Transisterized
Opsi start Kick & Electric
 
Konsol
Odometer Analog
Indikator Bbm Analog
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp406.132
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda Scoopy eSP 2017 Standard - Petrol

Harga Honda Scoopy eSP 2017

Varian (Harga OTR)  
Standard
108.2 cc, Kick & Electric , Disc, Petrol
Rp17,8 Juta*

Bandingkan Honda Scoopy eSP 2017 dengan Motor Sejenis

Video Honda Scoopy eSP 2017

Lihat video terbaru Honda Scoopy eSP 2017 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda Scoopy eSP 2017

Warna Honda Scoopy eSP 2017

  • Playful Cream

  • Playful Green

  • Playful White Blue

  • Sporty Black

  • Sporty Red

  • Sporty White

  • Stylish Black

  • Stylish Brown

Review Honda Scoopy eSP 2017

Tinjauan

Sorotan:


Honda Scoopy terbaru merupakan skuter yang dirilis oleh PT. Astra Honda Motors (AHM) pada 2010. Skuter ini membawa teknologi injeksi terbaru PGMFI dan menampilkan styling yang klasik nan impresif dengan banyak fitur canggih. Skuter matic ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan 498.620 unit terjual dalam satu tahun. Pada 2012, Honda Scoopy memegang kendali pasar dengan bagian sebanyak 68% di segmen skuter. Perusahaan dengan sepenuh hati memberikan pelanggan sebuah pilihan antara varian Stylish dan Sporty. Varian Sporty sendiri hadir dengan dua warna yakni – Metro Cosmo Black dan Cream sementara varian Stylish hadir dengan tiga pilihan warna yakni – Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.

Pengenalan:


Pabrikan bergengsi asal Jepang, Honda yang telah dikenal akan daftar karya motor roda duanya yang sudah mapan di seluruh dunia, lagi-lagi menampilkan pesonanya dengan menghadirkan penerusnya yang lain yang dilabeli sebagai Honda Scoopy. Motor roda dua ini merupakan skuter yang diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor pada 20 Mei 2010 di pasar Indonesia. Skuter dibekali styling unik yang klasik dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat pesonanya semakin tidak dapat ditolak.

Desain:


Skuter ini membanggakan styling unik dan klasik yang menarik anak remaja. Selain itu juga memiliki beberapa fitur canggih seperti lampu depan dan indikator samping yang didesain secara eksklusif di bagian depan. Fitur tambahan yang menarik lainnya adalah rak bagasi serbaguna, ruang bagasi dibawah jok dan desain sandaran kaki yang lebar. Skuter ini menawarkan jok yang panjang dan nyaman yang memberikan posisi duduk yang tegak. Dimensi skuter ini sendiri adalah 1856 mm x 694 mm x 1060 mm. Untuk jarak rodanya sendiri sepanjang 1256 mm dan konstruksi berat bodinya yang ringan sebesar 96 kg.

Mesin, Efisien, dan Performa:


Honda Scoopy terbaru dihidupi oleh mesin 110 cc 4-stroke SOHC (Single Overhead Camshaft) dengan air cooling yang mampu menghasilkan tenaga keluar maksimal 8,7 PS pada 7500 rpm serta torsi masksimal 9,1 Nm pada 6000 rpm. Mesin ini menggunakan V-Matic transmisi otomatis yang menjanjikan transisi gir yang lebih halus dan tenaga halus yang ditransfer ke roda. Skuter dengan mesin tersebut mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang besar sebanyak 56 km per liter, dimana angka itu lebih tinggi 26% dari generasi sebelumnya.

Pengendalian:


Honda Scoopy terbaru ini telah didesain secara sempurna untuk memberikan distribusi beban reguler dan pusat tekanan yang lebih rendah serta lebih berorientasi ke tengah tidak seperti kendaraan lainnya yang hadir di segmen yang sama. Kendaraan ini memberikan struktur desain yang dikembangkan dengan baik, dengan tinggi yang lebih rendah serta sandaran kaki yang lebar menghadirkan karakteristik handling yang diinginkan. Honda Scoopy dalam menjadi skuter matic memberikan lebih sedikit kemampuan cornering yang efisien dibandingkan dengan sepeda motor biasa tapi distribusi beban yang pas dengan posisi duduk yang nyaman mampu membuat pengendara memotong kemacetan dengan mudah.

Keselamatan, Rem, dan lain-lain:


Bodi skuter matic ini didukung oleh sistem suspensi yang handal terdiri dari suspensi tipe Telescopic di depan dan suspensi belakang yang menggunakan Swing arm dengan single shock absorber. Selain itu, Honda Scoopy terbaru mempunyai sistem pengereman yang efisien yang menggunakan rem cakram hidrolik dengan single piston di depan sementara rem tromol terpasang di roda belakang.

Prediksi:


Honda Scoopy terbaru dengan styling klasik dan menariknya, pengoperasian mesin yang efisien dan karakteristik handling yang diinginkan pastinya mengalahkan banyak pesaing lainnya di segmen skuter.

Berita Honda Scoopy eSP 2017

Enam Perbedaan Honda Scoopy Terbaru!

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Scoopy terbaru. Skutik ini memiliki perbedaan dari tampilan dan fitur, dibanding produk sebelumnya. Apa sajakah bedanya? Simak ulasannya: 1. L Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Mar 29, 2017 | Dilihat 668 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer