jakarta-selatan
Bahasa en | id

Motor Suzuki Indonesia

Rating untuk Suzuki berdasarkan ulasan 92

Saat ini ada 7 model motor Suzuki yang tersedia di Indonesia. Suzuki memasarkan 4 Scooter and 3 Sport di country. Yang termurah adalah Smash FI seharga Rp 15,1 Million, Cek Promo Smash FI terbaik hari ini 13 November 2019, dengan DP mulai dari Rp 1 Juta, Angsuran Rp 634.000 (35x) dan termahal GSX R150 seharga Rp 34,18 Million. Hubungi salah satu dari 648 dealer resmi Suzuki, di 176 kota di Indonesia, dan dapatkan promo motor terbaik.

Harga Motor Suzuki

Model Harga
Suzuki GSX R150 Rp 30,18 - Rp 34,18 Juta
Suzuki Satria F150 Rp 23,35 - Rp 23,8 Juta
Suzuki NEX II Rp 15,1 - Rp 16,1 Juta
Suzuki GSX S150 Rp 27,02 Juta
Suzuki Smash FI Rp 15,1 - Rp 15,95 Juta
Suzuki Address Rp 16,05 - Rp 16,52 Juta
Suzuki GSX 150 Bandit Rp 26,75 Juta
Anda Telah Memilih
  • Suzuki
Hapus semua

7 Motor Suzuki Indonesia

Dealer Suzuki Terdekat

Dealer Suzuki di Kota Populer

Merek Serupa Suzuki

Berita Motor Suzuki dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Motor Suzuki

  • G
    Gati 12 Nov, 2019 untuk Suzuki Smash FI
    Selalu menemani

    Motor ini memang setia banget, disaat aku butuh dia selalu menuntunku kearah yg bisa membantuku menghasilkan uang dan ini selalu terjadi, hingga kini motor ini slalu ku jaga dan kurawat... Baca Selengkapnya 1

  • I
    Ivan Hendrika Adrian 12 Nov, 2019 untuk Suzuki Hayate 125
    Murah & lega, kok bisa ?

    Pada masanya, suzuki hayate bisa menjadi pertimbangan dibandigkan merk lain karena termasuk murah, kapasitas bagasi 17 liter, 125cc yg bertenaga, suara knalpot yg cukup garang di rpm tinggi, velg racing yg sebesar 16 inch, tangki bensin 5 liter, suspensi belakang double, jok tebal terasa empuk dan nyaman Baca Selengkapnya 0

  • A
    Awankz Sbs 11 Nov, 2019 untuk Suzuki Satria F150
    Pertama saya mengendarai motor

    dan mulai jatuh cinta pada kecepatan nya awal nya saya gak bisa tapi saya beli aja motor nya dan saya mulai coba sedikit"mengendari motor itu Baca Selengkapnya 13

  • A
    Abdur Rahman 11 Nov, 2019 untuk Suzuki Satria F150
    Satria Fu

    Motor para lelaki,pulang pergi kerja abis 2 garis, motor kenceng Baca Selengkapnya 5

  • K
    Khaerani 09 Nov, 2019 untuk Suzuki Satria F150
    Cocok untuk tua muda

    Umur ane udah 50an,ane pake satria baru 2 bulan ini,tapi puas banget sama ini motor,tarikan mantap,cocoklah utk Uber waktu,motor stabil ga oleng walau pada kecepatan tinggi,shock empuk,utk pebisnis yg selalu diuber waktu cocoklah motor ini,jadi ini motor bukan hanya utk kaum muda,tp utk kaum tua juga cocok bangetz Baca Selengkapnya 9