jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha Nmax

Rp25,7 - Rp29,6 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif selama bulan Ramadan, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo Ramadan
Mesin dan Performa
Displacement 155 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran TCI
Opsi start Electric
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp586.382
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Yamaha Nmax Standard - Petrol

Harga Yamaha Nmax

Varian (Harga OTR)  
ABS
155 cc, Electric , Disc,
Rp29,6 Juta*
Standard
155 cc, Electric , Disc, Petrol
Rp25,7 Juta*

Bandingkan Yamaha Nmax dengan Motor Sejenis

Video Yamaha Nmax

Lihat video terbaru Yamaha Nmax untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Yamaha Nmax

Warna Yamaha Nmax

  • Black

  • Matte Grey

  • Red

  • White

Review Yamaha Nmax

Tinjauan

Selain meluncurkan motor baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) juga menghadirkan berbagai penawaran kepemilikan sepeda motor yang menarik dan pasti menggoda para pengunjung. Adapun program tersebut juga berlaku untuk pembelian aksesoris dan apparel resmi di booth A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Menariknya, khusus  matik terbaru sudah dibuka fase pemesanan.

Yamaha IMOS 2016

Seperti disampaikan oleh Radha Yunia, seorang sales girl cantik di booth Yamaha yang kami temui hari ini (3/11) bahwa sejumlah line up keluaran lama,  mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 300 ribuan. “Produk-produk lama rata-rata diskon, Rp 300 ribu sampai Rp 500 Ribu. Kalau yang paling besar itu Mio Z, selain mendapat potongan DP (down payment) juga ada potongan pada angsurannya,” paparnya.

Yamaha IMOS 2016

Pernyataan tersebut pun turut diamini oleh Pranaya Kamadewa, area marketing DDS Jakarta PT YIMM. “Program Mio Z hemat Rp 400, misalnya DP Rp 2,5 Juta, tetapi jadinya yang dibayarkan menjadi Rp 2,9 Juta karena ditambahkan subsidinya dari program tadi. Dengan begitu angsurannnya menjadi lebih murah,” terangnya.

Yamaha Aerox155VVA

Berbicara tanda jadi yang berlaku sebesar Rp 100 Ribu dan setiap pembayaran tersebut juga diberikan hadiah langsung berupa kaos ekslusif. Berbeda dengan produk motor Yamaha lainnya, Aerox 155VVA, Tricity dan Xmax sudah dibuka gelombang pemesanan, cukup dengan membayar Rp 300 ribu. Menurut informasi per siang hari ini telah tercatat ada 50 orang yang melakukan booking dari ketiga matik yang kemarin diperkenalkan.

Apparel Yamaha IMOS 2016

Tidak ketinggalan di samping promo jualan motor, booth Yamaha pada IMOS 2016 pun menawarkan hal menggoda lainnya. Pada pojok booth terdapat gerai aksesori dan apparel orisinil Yamaha. Promo penawarannya yaitu diskon 10% untuk semua pernak-pernik dan pakaian, kecuali untuk suku cadang motor, seperti knalpot dan peredam kejut. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test ride unit motor Yamaha Nmax di area outdoor dengan syarat mudah, yaitu cukup mendaftarkan diri dengan menunjukkan surat izin mengemudi (SIM C).

Baca Juga : Deretan Motor Baru di IMOS 2016

Berita Yamaha Nmax

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer