jakarta-selatan
Bahasa en | id

Harga Suzuki Satria F150 di Jakarta Selatan

Suzuki Satria F150
Rp22,5 - Rp23,8 Juta
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Suzuki Satria F150 Terbaik

Lihat promo Satria F150 Standard di Jakarta Selatan

DP Rp2,7 Juta - Rp3,04 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp907.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,05 Juta
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,28 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,6 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp2,3 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Mau beli Satria F150 cash?
Harga Cash Promo Rp23,35 Juta

DP Rp3,04 Juta - Rp3,5 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp874.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,03 Juta
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,26 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,57 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp2,24 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp3,97 Juta - Rp4,44 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp864.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1 Juta
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,23 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,54 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp2,19 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp4,44 Juta - Rp4,9 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp844.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp990.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,21 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp1,51 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp2,13 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Harga Satria F150 di Jakarta Selatan

Harga OTR Suzuki Satria F150 di Jakarta Selatan mulai dari Rp22,5 Juta untuk varian paling bawah High Grade, sementara varian tertinggi Black Predator dihargai Rp23,8 Juta. Kunjungi Dealer Suzuki di Jakarta Selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Harga Suzuki Satria F150
Varian Harga
Suzuki Satria F150 High Grade Rp22,5 Juta
Suzuki Satria F150 Standard Rp23,35 Juta
Suzuki Satria F150 Motogp Rp23,65 Juta
Suzuki Satria F150 Black Predator Rp23,8 Juta

Harga Suzuki Satria F150 di Kota Terdekat

Dealer Suzuki Terdekat

  • Cakung Plant I

    Jl. Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Selatan

  • Global Fatmawati

    Jl. Fatmawati No. 29, Jakarta Selatan

  • Global Kebayoran

    Jl. Ciputat Raya, Tanah Kusir 4 Depan POM Bensin, Pondok Pinang, Jakarta Selatan

  • Global Mayestik

    Jl. Kyai Maja No. 7 Rt. 004 / 01. Kramat Pela, Jakarta Selatan

  • Indojakarta Kebayoran

    Jl. Kramat Raya No.26, Jakarta Selatan

Bandingkan Suzuki Satria F150 Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Suzuki Satria F150

4.9
Berdasarkan 20 Review
  • 5 18
  • 4 1
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • a
    Ari Slamiardi 11 Jul, 2019
    si kecil yg pedas

    body ramping yg lincah di jalan macet. suzuki satria F 150 the real of DOHC 6SPEED. Baca Selengkapnya

  • M
    M Surip Hidayatulloh 09 Jul, 2019
    Saya suka bngt motor itu

    Saya pengin bngt dri dlu motor itu tpi sampe skeng blum kesampean:-) Baca Selengkapnya

  • M
    Mas Wiet 21 Jun, 2019
    Motor yang mantul

    Motor ini keren, handling sangat menurut, mau diajak pelan (agak susah sih), karena pada gigi rendah tenaga meluap-luap, sulit dijinakkan namun sangat menurut diajak berlari. Motor ini enak sekali bagi yang gemar melakukan manuver yang memerlukan akselerasi, tenaga dan akurasi gerakan yang prima. Baca Selengkapnya

  • G
    Gabriel Isranov Elias 19 Mar, 2019
    Sebatang satria

    motor saya satria f 2005, itu udah menemani saya sekitar 3 tahunan, dari situu saya udah merasakan hal hal yang menyenangkan dan tidak, contoh, mesin mati, bensin abis, mesin gamau nyala(maklum motor tua), tapii darisitu lah saya belajar bagaimana cara nya untuk merawat motor, supaya motornya senang, kita pun senang tanpa hambatan, enaknya pake motor itu adalahh, dia gesit dan Baca Selengkapnya

  • F
    Facrudin 14 Des, 2018
    Jok Licin Bener

    Buat sebagian orang, motor ini memang asik. Saya salah satu pengagumnya. Lincah, performa oke, nyaman pula. Maslaahya satu, joknya licin banget. Bahannya musti ditingkatin lagi, nih. Apalagi joknya merendah ke depan. Jalan cuma 100 km tapi capenya lumayan hanya gara2 masalah jok. Ya udah, ganti bahan yang gak terlalu licin. Sekarang, makin asik aja ini motor..hehehehe Baca Selengkapnya

Baca Semua Review Pengguna Satria F150

Pencarian Cepat untuk Suzuki Satria F150

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp Anda

Terima kasih