jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Beat Street

Ubah Motor
161 Rating | 153 Review
Rp 17,15 Juta
Harga Beat Street
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Beat Street
Kapasitas 110 cc
Tenaga Maksimal 8.89 hp
Opsi start Kick & Electric
Sistem pembakaran Transistor penuh
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

Beat Street : Dari Para Ahli

Kelebihan Beat Street
  • Lincah
  • Performa lumayan di kelasnya
  • Rangka eSAF yang ringan
  • Desainnya atraktif
  • Tangki bensin lebih besar
Kekurangan Beat Street
  • Harga naik dari sebelumnya
  • Stang model naked memang menarik, tapi bukan selera semua orang
  • Harganya mepet dengan Honda Genio CBS, bisa saling bunuh
  • Pelek sama dengan Genio

Informasi Terkini Beat Street

UPDATED 26/05/2020 - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian BeAT Street di Jakarta, Januari 2020. Perbedaan BeAT biasa dengan versi BeAT Street terletak pada penelanjangan batok depan. Sementara pilihan grafis dan kelir, disediakan dalam tema yang lebih menarik. Ia memang ditempatkan untuk mewakili konsumen muda. Lantas menyoal teknis, tak sedikitpun berbeda dengan tipe lain.

Generasi baru All New Honda Beat series ini memiliki rangka baru eSAF yang memberikan kemampuan manuver optimal untuk penggunaan sehari-hari. Dari sisi performa model ini kini juga memiliki mesin 110 cc terbaru yang lebih berperforma tinggi dan irit bahan bakar. Harga Honda BeAT Street tersedia dengan CBS adalah Rp 17,15 juta (OTR Jakarta). Selain itu, ada 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver.

Pengadopsian stang tanpa batok di wajah baru Honda BeAT Street, tampak lebih proporsional. Gurat bodi kotak-kotak yang mulai menyerupai Vario ini, makin memberi kesan liar. Bukan cuma tampilan, model handle bar turut mempengaruhi posisi duduk, menjadi lebih ergonomis. Berkat penempatan stang sedikit tinggi, sekaligus lebar.

BeAT Street mempresentasikan informasi kendaraan lewat layar full digital. Tanpa perpaduan analog. Modelnya pun stand alone, hanya dikaitkan ke bracket stang. Kini juga BeAT Street sudah dilengkapi power outlet untuk mengecas smartphone.

Mesin satu silinder SOHC, kini bervolume 109,51 cc. Dayanya kini menjadi 8,89 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 6.500 rpm. Oh ya, tangki bensin membesar jadi 4,2 liter.

Harga Honda Beat Street 2020

Harga Honda Beat Street 2020 mulai dari Rp 17,15 Juta. Simak daftar harga Beat Street 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Honda Beat Street CBS Rp 17,15 Juta*
Harga OTR
110 cc, 8.89 hp, Kick & Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Beat Street?

Tanyakan pada sesama pengguna Beat Street atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Honda Beat Street di Kota Populer

Rp 17,15 Juta
Rp 17,15 Juta
Rp 17,15 Juta
Rp 17,15 Juta
Rp 17,15 Juta

Gambar Honda Beat Street

Warna Honda Beat Street

Beat Street tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Street Black and Street Silver Black

  • Street Black

  • Street Silver Black

Bandingkan Honda Beat Street Dengan Motor Sejenis

Review Honda Beat Street

  • Overview Beat Street
  • Fitur Honda Beat Street
  • Desain Beat Street
  • Mesin & Konsumsi BBM Honda Beat Street

Overview Beat Street

Honda Beat Street, seperti sebelumnya adalah versi lebih trendi dan sporty. Varian ini menyasar anak muda yang dinamis. Harga Rp 17 jutaan terbilang masuk akal untuk pasar tersebut.

Di sisi teknis, tidak ada beda dengan Honda Beat 2020 yang lain. Rangka berteknologi eSAF yang ringan dan kokoh, mesin 109,5 cc silinder tunggal dan rem dengan Combi Brake System (CBS). Desain stang yang dibiarkan telanjang membuatnya terlihat lebih liar. Speedometer digital yang terpasang stand alone di handle bar makin menegaskan kesan tersebut.

Yang cukup menyenangkan adalah posisi berkendara yang terbilang lebih ergonomis dibanding Beat 2020 yang lain. Ini berkat penggunaan stang yang sedikit lebih lebar dan tinggi.

Secara keseluruhan, Honda Beat Street 2020 sangat mumpuni untuk mendukung mobilitas harian di perkotaan. Mesin bertenaga, klaim bahan bakar yang irit (masih harus kami buktikan langsung) dan pengendalian yang lincah akan bisa membuat Beat bertahan sebagai motor paling laku di Indonesia. Belum lagi jaringan penjualan motor Honda yang menjamur di seluruh negeri akan memudahkan siapa saja untuk mendapatkannya.

Fitur Honda Beat Street

Kepraktisan Beat memang tidak bisa dibandingkan dengan skutik yang lebih besar seperti PCX. Tapi kalau Anda adalah orang yang tidak terlalu ribet bawa ini-itu, Beat sangat bisa diandalkan. Bagasinya berkapasitas 12 liter. Masih bisa menampung jas hujan, jaket dan peralatan riding lainnya Tapi jangan harap muat helm.

Salah satu keuntungan penggunaan rangka eSAF adalah, ruang pijakan kaki yang jadi lebih luas sehingga mampu memberikan posisi berkendara yang lebih rileks. Selain itu, tangki BBM kini membesar dengan menampung 4,2 liter. Ini yang kami suka. Kombinasi mesin irit dan tangki membesar akan membuat Beat sangat fleksibel untuk digunakan

Fitur pendukung kenyamanan terbilang lengkap. Mulai dari side stand switch, Parking Brake Lock (fitur yang harusnya ada juga di Honda PCX). 

Desain Beat Street

Bentuknya tentu berubah. Kini lebih banyak garis bosy yang terlihat tajam dan tegas. Rumah lampunya melambangkan huruf U, lagi-lagi dengan desain yang terlihat tegas. Seperti mengutarakan “biar kecil, tapi gahar.” Desain Beat Street 2020 tetap mempertahankan stang model naked seperti sebelumnya. Bahkan speedometer pun ditempatkan serupa dengan Beat Street pertama dulu. Selebihnya tidak beda dengan yang lain. Lampu utama sudah menganut teknologi LED dengan grafis body yang terlihat lebih dinamis. Mirip guratan graffiti.

Rangka model besi bulat sudah tidak lagi digunakan. Kini frame bernama eSAF berbentuk pipih dan diklaim lebih ringan sekaligus kokoh. Rangka ini juga memberikan kontribusi terhadap pengendalian yang lebih lincah. Untuk mendukung peredaman, layout suspensi masih sama seperti sebelumnya: teleskopik di depan dan monoshock di belakang.

Yang agak kami sayangkan adalah pelek. Desainnya sama persis seperti Genio. Meskipun sah saja karena masih masuk dengan tema Beat Street yang sporty. Tapi akan lebih baik kalau ada pembeda. Beat Street 2020 kini dibekali tiga warna baru Street Black, Street Silver, Street Balck Silver.

Mesin & Konsumsi BBM Honda Beat Street

Mesin mungkin terdengar memiliki spesifikasi yang sama. Tapi yakinlah, ini mesin baru yang juga digunakan oleh Honda Genio. Kapasitas 109,5 cc silinder tunggal menghasilkan daya hingga 8,8 hp, plus torsi 9,3 Nm. Ini lebih besar dari versi lawasnya berkat pembesaran diameter dan langkah piston yang kini 47 mm x 63 mm.

Sayangnya Honda belum memberikan angka klaim konsumsi BBM. Tapi kalau melihat tangki yang lebih besar dan karakter Beat lama yang irit, harusnya Beat Street 2020 juga ada peningkatan di bagian ini.

Review Pengguna Honda Beat Street

4.9
Berdasarkan 153 Review
  • 5 143
  • 4 15
  • 3 3
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(153)
  • Fitur(10)
  • Specs(93)
  • Performa(75)
  • Dimensi(26)
  • Mesin(9)
  • Suspensi(4)
  • Transmisi(1)
  • Ban(77)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • J
    Jusman Mas'ing 05 Agt, 2020 untuk Honda Beat Street

    Lincah dan Irit BBM,, Ayahku, saya dan ketiga Adikku semuanya Beat dari generasi pertama sampai Beat Street. Baca Selengkapnya

  • A
    Agung 10 Jul, 2020 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Motor beat street bagus dan irit bahan bakar, kekurangannya hanya pada kunci starter tidak menyatu sekaligus kunci bagasi, kalau qt mau mengisi bahan bakar harus mencabut kunci di starter lalu buka kunci bagasi di samping kirk belakang motor, jadi 2x kerja lah. Baca Selengkapnya

  • W
    Willy Yanto 03 Jul, 2020 untuk Honda Beat Street

    Aman dan nyaman di pakai di mana pun di desa maupun di kota Baca Selengkapnya

  • D
    Desky Kusuma Wijaya 10 Jun, 2020 untuk Honda Beat Street

    Motor yg paling ngerti untuk yg dompet tipis 😅, posisi berkendara yg nyaman dan irit nya kebangetan 😂😂😂 Baca Selengkapnya

  • K
    Kristian Aji 28 Mei, 2020 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Honda beat street ,ya motor ini bermesin yang sama seperti honda beat biasa pada umunya ,dari ukuran ban ,mesin ,cvt ,bagasi dan body belakang hingga ekor sama . Tapi pada stang sangat beda karena menggunakan stang fatbar dan di agak lebih tinggi karena menggunakan riser stang .hal ini menjadikan beat street dapat lincah dan enteng untuk berbelok seperti supermoto/trail yang Baca Selengkapnya

  • A
    Airyn Manik 26 Mei, 2020 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    "the blues" nama nya. Bisa dibilang ini motor turun temurun kelurga gw. Awal nya motor ini pnya ade gw,dya milih kredit motor honda beat street 2016 ini krn ini motor cwe bgt.simple,elegant,bensin nya irit bgt,dan sparepart nya jg terjangkau murah. Nahhh krn ade gw dapet mess dr tmpat kerja nya,di oper kredit lah ke gw.gw rawat si the blues ini,gw Baca Selengkapnya

  • T
    Tuti Setyaningsih 26 Mei, 2020 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Suka banget pakai beat street karena tarikan nya enteng, larinya kencang,modelnya keren,bisa ngelabui orang" , motor keren yg pakai emak" 😆 Baca Selengkapnya

  • S
    Sumiati 26 Mei, 2020 untuk Honda Beat Street

    Sejauh ini gua nyaman2 aja dengan ni motor. Meski gua beli bukan buka bungkus alias second overall gua suka dengan ni motor daripada motor gua sebelumnya. Yang udah gua service bahkan ngeluarin duit jutaan. Gua nyaman dengan motor ini karena perawatannya yang bisa dikatakan lumayan mudah. Gua rajin ganti oli baik oli mechine atau oli gardan dan setiap 3 bulan Baca Selengkapnya

  • R
    Rahman Edianto 31 Mar, 2020 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Nan hitam irit teman jalanan si Honda Beat Street eSP 2017. Nan Hitam, ya begitu saya menamainya. Awal peluncuran motor honda ini, saya langsung melirik dari kilasan iklan yang ditampilkan. Wow ini motor keren juga niiih. Tibalah saatnya di Tahub 2017 saya ingin membeli motor, langsung ke showroom melihat langsung Nan Hitam ini. Setelah melihat spec nya, saya langsung deal Baca Selengkapnya

  • A
    Agus Rahmat 26 Mar, 2020 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Dengan stang yang lebih lebar lebih lincah dijalanan, dengan mesin esp, dan acg starter yang tanoa bunyi mantap honda. Beatstreet mantap,lincah dijalan, dengan rem sistem cbs semakin nyaman untuk dikendarai👍👍👍 Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Honda Beat Street

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Honda Beat Street?

Fitur keselamatan Honda Beat Street

Feature Value
ABS Tidak
Dimmer Switch Ya
Mode Berkendara Street
Sandaran kursi Tidak
Penutup lubang kunci Ya
Wheel lock depan/belakang Tidak
Stability Control Tidak
Traction Control Tidak
Immobilizer Tidak
Launch Control Tidak
Alarm Tidak
Leg Guards Tidak
Central Locking Tidak
Reflektor samping Tidak
Apakah Honda Beat Street tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Honda Beat Street tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian Honda Beat Street mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Honda Beat Street adalah CBS seharga Rp 17,15 Juta. Varian Honda Beat Street:

Varian Harga
CBS Rp 17,15 Juta

Motor Honda Beat lainnya

Motor Honda Pilihan

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Beat Street

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih