jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
183 Rating | 172 Ulasan
Rp 17,36 Juta
Harga Beat Street
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Honda Beat Street Spesifikasi

Kapasitas 110 cc
Tenaga Maksimal 8.89 hp
Opsi start Kick & Electric
Sistem pembakaran Transistor penuh
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

Harga dan Promo Varian Beat Street

  • CBS | Rp 17,36 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 4,6 Juta
    Angsuran Rp 672.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo CBS

Beat Street : Dari Para Ahli

Oleh Indra Alfarisy pada 12 Mei, 2020
Kelebihan Beat Street
  • Lincah
  • Performa lumayan di kelasnya
  • Rangka eSAF yang ringan
  • Desainnya atraktif
  • Tangki bensin lebih besar
Kekurangan Beat Street
  • Harga naik dari sebelumnya
  • Stang model naked memang menarik, tapi bukan selera semua orang
  • Harganya mepet dengan Honda Genio CBS, bisa saling bunuh
  • Pelek sama dengan Genio

Informasi Terkini Beat Street

Harga Honda Beat Street mulai dari Rp 17,36 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 17 Oktober 2021, dengan DP mulai dari Rp 4,6 Juta, Angsuran Rp 672.000 (35x).

UPDATED 26/05/2020 - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian BeAT Street di Jakarta, Januari 2020. Perbedaan BeAT biasa dengan versi BeAT Street terletak pada penelanjangan batok depan. Sementara pilihan grafis dan kelir, disediakan dalam tema yang lebih menarik. Ia memang ditempatkan untuk mewakili konsumen muda. Lantas menyoal teknis, tak sedikitpun berbeda dengan tipe lain.

Generasi baru All New Honda Beat series ini memiliki rangka baru eSAF yang memberikan kemampuan manuver optimal untuk penggunaan sehari-hari. Dari sisi performa model ini kini juga memiliki mesin 110 cc terbaru yang lebih berperforma tinggi dan irit bahan bakar. Harga Honda BeAT Street tersedia dengan CBS adalah Rp 17,15 juta (OTR Jakarta). Selain itu, ada 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver.

Pengadopsian stang tanpa batok di wajah baru Honda BeAT Street, tampak lebih proporsional. Gurat bodi kotak-kotak yang mulai menyerupai Vario ini, makin memberi kesan liar. Bukan cuma tampilan, model handle bar turut mempengaruhi posisi duduk, menjadi lebih ergonomis. Berkat penempatan stang sedikit tinggi, sekaligus lebar.

BeAT Street mempresentasikan informasi kendaraan lewat layar full digital. Tanpa perpaduan analog. Modelnya pun stand alone, hanya dikaitkan ke bracket stang. Kini juga BeAT Street sudah dilengkapi power outlet untuk mengecas smartphone.

Mesin satu silinder SOHC, kini bervolume 109,51 cc. Dayanya kini menjadi 8,89 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 6.500 rpm. Oh ya, tangki bensin membesar jadi 4,2 liter.

Harga Honda Beat Street

Harga Beat Street adalah Rp 17,87 Million.

Varian Honda Beat Street

Ada 1 varian yang tersedia dari Beat Street: CBS.

Mesin Honda Beat Street

Beat Street ditenagai oleh Pendingin udara PGM-FI 110 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 8.89 hp pada 7500 rpm and Torsi 9.3 Nm pada 5500 rpm. Beat Street memilik ketinggian kursi 740 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 90/90 R14.

Fitur Honda Beat Street

Daftar fitur keselamatan Beat Street mencakup Pass Switch, Shutter Lock and Street Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Fork Front Suspension, Swing Arm Rear Suspension, Dual Straight Seat Type, Backbone Body Frame Type, Side Wings, Drum Rear Brake and Disc Front Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Display Screen and Digital Speedometer.

Pesaing Honda Beat Street

Pesaing Beat Street adalah: Honda Beat, Honda Scoopy, Yamaha XRide 125, Honda Genio and Honda Vario 125.

Harga Honda Beat Street 2021

Harga Honda Beat Street 2021 mulai dari Rp 17,36 Juta. Simak daftar harga Beat Street 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Honda Beat Street CBS Rp 17,36 Juta*
Harga OTR
110 cc, 8.89 hp, Kick & Electric, Bensin

Bandingkan Honda Beat Street Dengan Motor Sejenis

Harga Honda Beat Street di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 19,12 Juta
Rp 17,65 Juta
Rp 17,15 Juta
Rp 17,55 Juta
Rp 17,15 Juta

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Honda Beat Street

Warna Honda Beat Street

Beat Street tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Street Black and Street Silver Black

Review Honda Beat Street

Oleh Indra Alfarisy pada 12 Mei, 2020
  • Overview Beat Street
  • Fitur Honda Beat Street
  • Desain Beat Street
  • Mesin & Konsumsi BBM Honda Beat Street

Overview Beat Street

Honda Beat Street, seperti sebelumnya adalah versi lebih trendi dan sporty. Varian ini menyasar anak muda yang dinamis. Harga Rp 17 jutaan terbilang masuk akal untuk pasar tersebut.

Di sisi teknis, tidak ada beda dengan Honda Beat 2020 yang lain. Rangka berteknologi eSAF yang ringan dan kokoh, mesin 109,5 cc silinder tunggal dan rem dengan Combi Brake System (CBS). Desain stang yang dibiarkan telanjang membuatnya terlihat lebih liar. Speedometer digital yang terpasang stand alone di handle bar makin menegaskan kesan tersebut.

Yang cukup menyenangkan adalah posisi berkendara yang terbilang lebih ergonomis dibanding Beat 2020 yang lain. Ini berkat penggunaan stang yang sedikit lebih lebar dan tinggi.

Secara keseluruhan, Honda Beat Street 2020 sangat mumpuni untuk mendukung mobilitas harian di perkotaan. Mesin bertenaga, klaim bahan bakar yang irit (masih harus kami buktikan langsung) dan pengendalian yang lincah akan bisa membuat Beat bertahan sebagai motor paling laku di Indonesia. Belum lagi jaringan penjualan motor Honda yang menjamur di seluruh negeri akan memudahkan siapa saja untuk mendapatkannya.

Fitur Honda Beat Street

Kepraktisan Beat memang tidak bisa dibandingkan dengan skutik yang lebih besar seperti PCX. Tapi kalau Anda adalah orang yang tidak terlalu ribet bawa ini-itu, Beat sangat bisa diandalkan. Bagasinya berkapasitas 12 liter. Masih bisa menampung jas hujan, jaket dan peralatan riding lainnya Tapi jangan harap muat helm.

Salah satu keuntungan penggunaan rangka eSAF adalah, ruang pijakan kaki yang jadi lebih luas sehingga mampu memberikan posisi berkendara yang lebih rileks. Selain itu, tangki BBM kini membesar dengan menampung 4,2 liter. Ini yang kami suka. Kombinasi mesin irit dan tangki membesar akan membuat Beat sangat fleksibel untuk digunakan

Fitur pendukung kenyamanan terbilang lengkap. Mulai dari side stand switch, Parking Brake Lock (fitur yang harusnya ada juga di Honda PCX). 

Desain Beat Street

Bentuknya tentu berubah. Kini lebih banyak garis bosy yang terlihat tajam dan tegas. Rumah lampunya melambangkan huruf U, lagi-lagi dengan desain yang terlihat tegas. Seperti mengutarakan “biar kecil, tapi gahar.” Desain Beat Street 2020 tetap mempertahankan stang model naked seperti sebelumnya. Bahkan speedometer pun ditempatkan serupa dengan Beat Street pertama dulu. Selebihnya tidak beda dengan yang lain. Lampu utama sudah menganut teknologi LED dengan grafis body yang terlihat lebih dinamis. Mirip guratan graffiti.

Rangka model besi bulat sudah tidak lagi digunakan. Kini frame bernama eSAF berbentuk pipih dan diklaim lebih ringan sekaligus kokoh. Rangka ini juga memberikan kontribusi terhadap pengendalian yang lebih lincah. Untuk mendukung peredaman, layout suspensi masih sama seperti sebelumnya: teleskopik di depan dan monoshock di belakang.

Yang agak kami sayangkan adalah pelek. Desainnya sama persis seperti Genio. Meskipun sah saja karena masih masuk dengan tema Beat Street yang sporty. Tapi akan lebih baik kalau ada pembeda. Beat Street 2020 kini dibekali tiga warna baru Street Black, Street Silver, Street Balck Silver.

Mesin & Konsumsi BBM Honda Beat Street

Mesin mungkin terdengar memiliki spesifikasi yang sama. Tapi yakinlah, ini mesin baru yang juga digunakan oleh Honda Genio. Kapasitas 109,5 cc silinder tunggal menghasilkan daya hingga 8,8 hp, plus torsi 9,3 Nm. Ini lebih besar dari versi lawasnya berkat pembesaran diameter dan langkah piston yang kini 47 mm x 63 mm.

Sayangnya Honda belum memberikan angka klaim konsumsi BBM. Tapi kalau melihat tangki yang lebih besar dan karakter Beat lama yang irit, harusnya Beat Street 2020 juga ada peningkatan di bagian ini.

Review Pengguna Honda Beat Street

4.9
Berdasarkan 172 Ulasan
  • 5 163
  • 4 17
  • 3 3
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(172)
  • Fitur(11)
  • Specs(94)
  • Performa(82)
  • Dimensi(27)
  • Mesin(9)
  • Suspensi(4)
  • Transmisi(1)
  • Ban(81)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • A
    Andri 03 Apr, 2021 untuk Honda Beat Street

    Sudah 5 tahun saya memiliki Honda matic beat Setiap hari saya memakai nya untuk menemaniku mencari nafkah.bentuknya yang sporty dan buat saya cukup nyaman mengendarainya dan Kusebut dia BARBATOS,saya beri nama BARBATOS saya ter inspirasi dengan film anime Gundam BARBATOS, meski bentuk Gundam yang kecil tapi sangat kuat dan tangguh, nah itu lah mengapa saya beri nama BARBATOS, beat tangguh Baca Selengkapnya

  • R
    Rahayu Budi Prahara 27 Mar, 2021 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Beat street adalah salah satu motor yang sangat nyaman di gunakan baik jarak tempuh pendek atau pun panjang karena di dukung dengan desain yg cukup mewakili anak2 muda sekarang, untuk jok atau double seat nya itu sendiri sangat nyaman bagi pengendara sehingga pada saat berkendara dan penumpang tidak terasa pegal atau lelah, posisi stang atau handlebar juga sangat nyaman tidak Baca Selengkapnya

  • Z
    Zaeni 13 Mar, 2021 untuk Honda Beat Street

    Beat tangguh mapan elegan bodi cantik enak dilihat performa terbaik dan enak dipandang mata bisa dikendarai dengan mudah modifikasi motor Honda yang nyaman Baca Selengkapnya

  • M
    Meitasari Wahyuningrum 15 Feb, 2021 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Si hitam... iya saya memberi namanya si hitam karena warnanya yang menurut saya elegant. disini saya akan mereview kendaraan pribadi saya. ? saya sudah lama memiliki kendaraan beat street tahun 2016-2019. sudah hampir 2 tahun lebih saya memiliki kendaraan ini. bodynya yang ramping membuat orang jatuh hati kepadanya. hehee... pertama kali saya memiliki kendaraan ini saya mulai suka dengan kenyamaan Baca Selengkapnya

  • Y
    Yosua Ramahendra 13 Feb, 2021 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Ketika saya mencoba dengan beberapa teman unduk mengendari motor ini,saya sangat merasa nyaman karna motor ini pas buat saya,ketika di pakai ngenbut dengan jalanan tanjakan maupun turunan motor ini begitu sangat nyaman sekali,oleh sebab itu saya memilih motor ini untuk saya pakai Kudus buat trek di jalan daerah pegunungan maupun di jalan ramai atau perkotaan,trimakasi. Baca Selengkapnya

  • D
    Dila Susanti 03 Feb, 2021 untuk Honda Beat Street

    Sangat nyaman di buat perjalanan jauh karena irit Dan enak di buat boncengan sama anak karena ringan tidak berat suka bangetttt Baca Selengkapnya

  • A
    Andre Brian Sarese 24 Jan, 2021 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    Enak banget tarikannya, apalagi model stank motornya yang keren, buat penampilan yang mengendarai lebih eye catching. Tempat duduk yang empuk, Tarakan gasnya soft, motornya juga gak ribut. all for all, bagus banget pokoknya. seles yang jualan juga ramah banget. motornya ini dipake roadtrip keliling pulau jawa (khususnya jateng) enak dan nyaman banget. Baca Selengkapnya

  • M
    Myxon Dwi Kurniawan Janis 21 Jan, 2021 untuk Honda Beat Street (2016-2019)

    NgeBeat street kemana - mana, NgeBeat street kemana - mana. Enak toh... Mantep toh... Pas banget bodynya sesuai dengan tubuh saya, itulah salah satu alasan saya pilih beat street selain body nya yang ramping, model kekinian, kayak motor modifan, jadi ga perlu modif deh...wkwkwk.. Jadi tubuh saya ini pendek, yaaa kira kira 155cm'an lah. Nah coba bayangin kalau aku pakai Baca Selengkapnya

  • H
    Hanna 16 Jan, 2021 untuk Honda Beat Street

    Aku memilih motor beat street ini pertama karena dari segi model dan designnya yang unik dan berbeda dari motor matic lainya. So pasti aku memilih motor merk honda, karena dari sebelum-sebelumnya honda tuh emg dah turunan kekuarga aku. Dri dulu smape skr dri papa sampe keanaknya selalu beli honda matic ??. Karena dei awal pemakain emg sudah terbukti karena memiliki Baca Selengkapnya

  • A
    Abdul Soleh 13 Jan, 2021 untuk Honda Beat Street

    Seneng banget sih ga kebayang dari dulu pengen banget punya kendaraan pribadi, inget waktu kecil hidup susah jangankan sepeda motor sepeda gowes pun gak punya saat udah kerja punya penghasilan sendiri bersyukur bisa kebeli motor walau dengan cara kredit, pokok nya motor ku teman sejatiku yang menemani dan mengantar ku kemanapun aku pergi i love my beat street. Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Honda Beat Street (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa tinggi jok Honda Beat Street?

Q. Berapa kapasitas oli mesin Beat Street?

Q. Seberapa besar tenaga Beat Street?

Q. Seperti apa dimensi Beat Street?

Q. Berapa kapasitas mesin Honda Beat Street?

Q. Ban apa yang digunakan Honda Beat Street?

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Honda Beat Street?

J Jamaludin fikri 01 Agu, 2020
Street black dan street silver black
Sangat Membantu (1)

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Honda Beat Street?

N Nelly 18 Apr, 2020
Ang aku suka dari beat street karan Sprotmatic banget ringan juga ok pokoknya aku beli warna hitam
Sangat Membantu (12)

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Honda Beat Street?

M Mustakim 22 Jan, 2021
Dimmer switch
Sangat Membantu (2)

Q. Varian Honda Beat Street mana yang paling tinggi?

J Jamaludin fikri 01 Agu, 2020
CBS
Sangat Membantu (6)

Q. Apa alternatif selain Honda Beat Street di rentang harga yang sama?

D Dikky 16 Jul, 2020
Iya ada sih yg lebih lengkap fiturnya daripada si beat street, tapi tidak ada yang bisa menggantikan desain nya yang ciri khas sekali.
Sangat Membantu (6)

Motor Honda Beat lainnya

Motor Honda Pilihan

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Beat Street

Modifikasi Motor

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih