jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
1031 Rating | 1010 Review
Rp 16,6 - Rp 17,65 Juta
Harga Beat
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Honda Beat Spesifikasi

Kapasitas 110 cc
Tenaga Maksimal 8.89 hp
Opsi start Kick & Electric
Sistem pembakaran Transistor penuh
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

Harga dan Promo Varian Beat

  • CBS | Rp 16,6 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 3,3 Juta
    Angsuran Rp 692000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo CBS
  • CBS-ISS | Rp 17,65 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 3,4 Juta
    Angsuran Rp 735000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo CBS-ISS

Beat : Dari Para Ahli

Kelebihan Beat
  • Desain Atraktif
  • Pilihan banyak
  • Fitur lebih lengkap
  • Kapasitas tangki lebih besar
Kekurangan Beat
  • Panel instrument belum full digital
  • Perlu adaptor untuk isi ulang gadget

Informasi Terkini Beat

Harga Honda Beat mulai dari Rp 16,60 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 6 Maret 2021, dengan DP mulai dari Rp 3,3 Juta, Angsuran Rp 692000 (35x).

Sambut tahun baru, Astra Honda Motor merilis generasi terbaru Honda Beat ESP. Skuter terpopuler berlambang sayap ini memakai banyak sekali komponen anyar. Mulai dari sasis, mesin, fitur hingga desain bodi baru yang membuatnya mirip Honda Vario.

Harga Honda Beat 2020 kini mulai Rp 16 jutaan. Jika dulu Beat ada tiga varian (standard, pop dan street), kini hanya ada dua; Standard dan Street. 

Beda utama adalah Beat ESP kini punya ragam warna. Harganya pun sangat beragam,  Secara total, ada 9 warna yang dibagi dalam tiga pilihan harga.  Tipe CBS  dengan harga Rp 16,45 juta punya 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black

Tipe CBS-ISS dilego RP 17,15 juta dalam 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black. Dan tebaru, ada tipe Deluxe series (CBS-ISS). Varian ini dipadu 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah. Harga Beat Deluve Series  Rp 17,25 juta.

Beragam fitur baru disematkan, misalnya bagasi dan tangki bensin yang lebih besar, mesin baru hingga power soket outlet. Semua hal ini membuatnya makin andal menyaingi Yamaha Mio M3 dan Suzuki Nex II.

Harga Honda Beat

Harga Beat adalah antara Rp 16,6 Million hingga Rp 17,65 Million.

Varian Honda Beat

Ada 2 varian yang tersedia dari Beat: CBS and CBS-ISS.

Mesin Honda Beat

Beat ditenagai oleh Pendingin udara PGM-FI 110 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 8.89 hp pada 7500 rpm and Torsi 9.3 Nm pada 5500 rpm. Beat memilik ketinggian kursi 740 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 90/90 R14.

Fitur Honda Beat

Daftar fitur keselamatan Beat mencakup Pass Switch, Street Riding Modes and Shutter Lock.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Telescopic Fork Front Suspension, Swing Arm Rear Suspension, Side Wings, Backbone Body Frame Type, Dual Straight Seat Type, Drum Rear Brake and Disc Front Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Side Stand Indicator, Digital Speedometer and Display Screen.

Pesaing Honda Beat

Pesaing Beat adalah: Honda Beat Street, Honda Scoopy, Honda Vario 125, Honda Genio and Yamaha Mio M3 125.

Harga Honda Beat 2021

Harga Honda Beat 2021 mulai dari Rp 16,6 Juta hingga Rp 17,65 Juta. Simak daftar harga Beat 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Honda Beat CBS Rp 16,6 Juta*
Harga OTR
110 cc, 8.89 hp, Kick & Electric, Bensin
Honda Beat CBS-ISS Rp 17,65 Juta*
Harga OTR
110 cc, 8.89 hp, Kick & Electric, Bensin

Bandingkan Honda Beat Dengan Motor Sejenis

Harga Honda Beat di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 16,6 - Rp 17,65 Juta
Rp 16,6 - Rp 17,65 Juta
Rp 16,6 - Rp 17,65 Juta
Rp 16,6 - Rp 17,65 Juta
Rp 16,6 - Rp 17,65 Juta

Gambar Honda Beat

Warna Honda Beat

Beat tersedia dalam 9 warna yang berbeda - Electra Blue, Dance White, Fusion Magenta, Garage Black, Hard Rock Black, Tecno Blue White, Deluxe Black, Deluxe Silver and Funk Red Black

Video Honda Beat

Lihat video terbaru Honda Beat untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Honda Beat

  • Overview Beat
  • Fitur Honda Beat
  • Desain Beat
  • Mesin & Konsumsi BBM Honda Beat

Overview Beat

Menyandang gelar motor paling laris di Indonesia bukan hal yang mudah. Honda harus mempertahankan prestasi ini dari berbagai gempuran competitor, yang untungnya belum ada yang bisa mengalahkan. Meski begitu, Astra Honda Motor (AHM) tidak tinggal diam. Mereka meluncurkan generasi terbaru Beat dengan beragam terobosan yang bakal bikin iri lawannya.

Tidak hanya tampilan, perombakannya menyeluruh. Mesin baru, rangka anyar yang inovatif, hingga pilihan varian dan warna. Desain yang lebih atraktif jadi ujung tombak penarik perhatian. Mukanya lebih tegas dengan imbuhan lampu utama berteknologi LED. Berbagai kemudahan juga dipasangkan mulai dari bagasi lebih besar, soket 12V untuk isi ulang gawai hingga tangki BBM yang muat 4,2 liter bensin.

Variannya masih sama seperti sebelumnya. Ada CBS yang paling rendah, CBS-ISS dengan fitur idling start-stop dan terakhir Beat Street. Tapi yang menarik, CBS-ISS kini punya dua sub-varian: Deluxe dan Standar. Deluxe bisa jadi yang paling elegan secara tampilan. Buat yang tidak ingin tampiln mencolok, Beat Deluxe bisa jadi pilihan dengan pilihan warna silver atau hitam doff.

Fitur Honda Beat

Panel instrument menjadi sesuatu yang kami kurang suka. Tampilannya terlihat biasa dan seperti kurang mengimbangi perubahan di sekujur badannya. Speedometer analog yang mudah dibaca dipadukan dengan MID digital. Sesuatu yang terlalu biasa di sepeda motor, yang belakangan banyak menggunakan teknologi digital.

Teknologi eSAF memungkinkan Beat baru untuk memiliki dek kaki yang lebih luas. Ini membuat posisi berkendara sedikit lebih rileks, meski tidak bisa dibandingkan dengan skuter model maxi yang pijakan kakinya luar biasa luas.

Desain Beat

Bentuk Beat baru terlihat lebih proporsional dan meyakinkan. Fitur eksterior juga lebih lengkap. Lampu utama sudah menggunakan LED yang awet dan lebih terang. Sayangnya, lampu belakang masih mengandalkan bohlam biasa. Yang berubah desain mika lampunya, yang mampu memberikan kesan lebih segar.

Secara dimensi, Beat 2020 lebih besar sedikit. Kini panjangnya 1.877 mm, lebar 669 mm, tinggi 1.074 mm. Jarak jok ke tanah adalah 740 mm dengan ground clearance 147 mm. Cukup memudahkan untuk siapapun yang jadi penggunannya. Bobotnya kini 89 kg untuk versi CBS dan 90 kg untuk Beat CBS ISS.

Kakinya mengandalkan suspense teleskopik di depan, dan monoshock di buritan. Pelek 14 inchi baru menjadi daya tarik baru. Sayangnya, pelek ini juga bertengger di Honda Genio. Tidak salah memang, hanya terlalu terlihat kalau Honda menghemat ongkos produksi.

Di balik kulitnya, rangka eSAF berbentuk besi pipih jadi penopang. Dibanding besi bulat yang biasa digunakan, Honda mengklaim eSAF lebih ringan dan kokoh. Efeknya adalah peningkatan kuallitas pengendalian dan reduksi bobot yang signifikan.

Yang menarik adalah Beat Deluxe yang ada di varian CBS-ISS. Panlenya dibiarkan polos tanpa imbuhan grafis berlebihan. Hanya ada emblem Beat yang disepuh krom. Seperti dikatakan tadi, Beat Deluxe 2020 punya dua warna yang sederhana tapi membuat terlihat elegan. Yang pertama adalah mate black (hitam doff) dan silver. Yang terakhir itu membuat kami tertarik. Beat terlihat lebih mahal dari harganya.

Mesin & Konsumsi BBM Honda Beat

Satu lagi yang baru adalah mesin, yang juga serupa dengan Genio. Masih dengan penggerak silinder tunggal, dengan kapasitasnya 109,5 cc. Tapi diameter dan langkahnya diperbesar menjadi 47 mm dan 63,1 mm. Konfigurasi ini menghasilkan sentakan yang signifikan di putaran bawah dan agak loyo di putaran atas, seperti yang sudah kami coba sepintas, saat peluncurannya.

Tenaga puncaknya 8,89 hp di putaran 7.500 rpm. Torsinya memuncak di 5.500 rpm sebesar 9,3 Nm. Capaian torsi ini lebih cepat dan lebih besar dari Beat lama. Pembuatnya mengklaim mesin ini lbih irit dari sebelumnya. Dengan ISS diaktifkan, konsumsi BBM-nya mencapai 60,6 km/liter. Jika dihitung dengan kapasitas tangka 4,2 liter jarak tempuhnya jadi 254,52 km. Itu klaim Honda, realita bisa berbeda.

Review Pengguna Honda Beat

4.8
Berdasarkan 1010 Review
  • 5 880
  • 4 125
  • 3 22
  • 2 1
  • 1 3
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(1010)
  • Fitur(63)
  • Specs(670)
  • Performa(606)
  • Dimensi(130)
  • Mesin(139)
  • Suspensi(30)
  • Transmisi(31)
  • Ban(508)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • D
    Diana Astuty 05 Mar, 2021 untuk Honda Beat

    Karena saya dari jaman smp smk suka banget naik motor jadi emang saya dan keluarga memilih sepeda motor yang menurut kita enak nyaman dan yg terpenting Kualitas mesinnya . Dan saya dan keluarga saya percayakan motor merk beat ini, selain dari bunyi mesinnya yg ga berisik dan modelnya juga bagus menurut saya dan satu hal lagi Dibawa kemana mana selalu Baca Selengkapnya

  • A
    Ahmad Hanafi Sinaga 04 Mar, 2021 untuk Honda Beat

    Pakai beat enak tarikan Joss BBM irit tampilan mewah enak di bawa ke rute jauh maupun di jalan kota Perawatan tidak susah untuk masalah suspensi lumayan enak intinya beat tidak rewel perawatan nya murah tidak ribet untuk superpat juga tidak sulit untuk di dapatkan Ferforma beat fi cocok untuk saya sebagai mahasiswa karna tidak terlalu menguras kantong . Selamanya saya Baca Selengkapnya

  • F
    Fitriyani 01 Mar, 2021 untuk Honda Beat

    Motor pertamaku, desain yg sangat aku suka, mesin injeksi yg sangat hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan onderdil yg awet, suara halus, tdk cepat paans walaupun untuk perjalanan jauh, tempat duduk yg empuk dan tidak licin sehingga sangat nyaman saat di kendarai Baca Selengkapnya

  • D
    Desti Nurtiasih 26 Feb, 2021 untuk Honda Beat

    SiMerahku menemaniku dari kelas 3Mts sampai saat ini, dia selalu bisa diandalkan, tidak mudah rewel, kebiasaan kami sebelum berangkat, aku selalu mengusap kepalanya dan berkata kita bisa dan kamu bisa setelah itu kita berdoa untuk memulai perjalanan. SiMerahku tak kenal lelah dan Cuaca, dia tangguh dan kuat, meski sudah lama dia tidak pernah rewel, beberapa kali aku sering kehabisan bensin Baca Selengkapnya

  • I
    Ibnul Asir 24 Feb, 2021 untuk Honda Beat (2016-2019)

    Waktu smk di tahun 2018,akhir nya berhasil juga beli sepeda motor usaha sendiri,Meski dulu nya ketika berangkat sekolah masih nebeng kawan😊, pengen banget rasa nya kesana kemari naik motor sendiri tanpa mikirin sungkan kalok mau nebeng, dan akhir nya bisa deh naik motor sendiri, suka banget deh. Tau gak kenapa aku milih motor beat sebagai kendaraan aku,ya aku sangat suka Baca Selengkapnya

  • A
    Adi 22 Feb, 2021 untuk Honda Beat

    Setiap hari beatku selalu menemaniku kemanapun. Bukan tentang modelnya yanh lama, tak masalah. Namun sangat bersyukur mempunya motor jadul namun bisa menjadi penyelamat kantongku. Yapss tidak perlu pergi dengan ojek online karena sekali jalan saja bisa membeli bensin untuk beatku selama 2-4hari. Sangat menyenangkan mempunyai kendaraan pribadi yang bisa membantu akomodasi kita dan pastinya membuat kita semakin cepat untuk kemanapun. Baca Selengkapnya

  • B
    Budi Hartadi 21 Feb, 2021 untuk Honda Beat (2016-2019)

    Kendaran ini sangat cocok menurutku nyaman,lincah untuk bermanufer dijalan,performanya jg bagus,bensin irit,perawatan tidak terlalu ribet,pengereman jg ok,bagasi lumayan luas,nah tinggal kita jokinya bagaimana kita menguasai jalan raya,safety riding,selalu menggunakan helm standard,membawa kelengkapan SIM,stnk,mengotrol kendaraan setiap akan digunakan Baca Selengkapnya

  • M
    Mahabbah Itsar 20 Feb, 2021 untuk Honda Beat (2016-2019)

    Irit Bahan Bakar. Siapa yang nggak senang bila bisa menghemat pengeluaran? ... Tahan Lama. Salah satu keunggulan lain dari motor honda terletak pada usia mesinnya yang panjang. ... Onderdil Mudah Ditemui dan Terjangkau. ... Memiliki Nilai Jual Kembali yang Tinggi. ... Nama Besar honda Baca Selengkapnya

  • I
    Ipung Yuliarko 20 Feb, 2021 untuk Honda Beat

    Nami adalah nama yang saya berikan kepada motor beat deluxe 2020 saya. Memang terdengar seperti wibu sekali hehhe, tapi memang motor ini seksi. Kesan pertama kali membeli motor Honda beat deluxe 2020 ini adalah sangat menyenangkan dari segi apapun. Bagaimana tidak? Saya tipikal orang yang suka dengan konsep simple minimalis tapi elegan dan semua itu disediakan di Honda beat deluxe Baca Selengkapnya

  • F
    Fariz Ilham 19 Feb, 2021 untuk Honda Beat (2016-2019)

    Dari dulu sih emang keluarga suka banget pake motor beat, kalau di hitung² sih sudah 4x punya motor beat, di pake nya enak sih, tarikannya enteng pokoknya mantap lah beat mah gada lawan wkwk Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih bikes berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Honda Beat (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa tinggi jok Honda Beat?

Q. Berapa bobot Honda Beat?

Q. Berapa kapasitas oli mesin Beat?

Q. Seberapa besar tenaga Beat?

Q. Seperti apa dimensi Beat?

Q. Berapa kapasitas mesin Honda Beat?

Q. Ban apa yang digunakan Honda Beat?

Dilla Tholle has asked on 24 Jun, 2020

Q. Kalau beli cash dapat bonus apa?

A Ari s bahri 10 Des, 2020
Helm,jaket dan souvenir dari honda resmi
Sangat Membantu (20)

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Honda Beat?

Faisal has asked on 09 Feb, 2020

Q. Saya mau tanya DP minim nya brph y terus angsuran 35 brph y pak

I Imam shofingi 19 Apr, 2020
https://www.oto.com/artikel-feature-motor/mau-beli-honda-beat-ini-cicilan-dan-biaya-servisnya-2?utm_source=chrome_notification&utm_medium=notification&utm_campaign=smart_news
Sangat Membantu (32)
Lailatis saadah has asked on 04 Feb, 2020

Q. berapa cicilan perbulan dp 5 jt dalam waktu 1 th?

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Honda Beat?

d dedy taufik hidayat 23 Jan, 2021
saya pengguna beat dari dulu saya lbh suka motor beat,dan skrng saya beli baru beat 2020-2021..saya lebh puas,,mesinnya halus,lbh ringan,dan fiturnya lbh dari yg sblmnya,dari lampu ban,,dll dan hematnya itu lho.....
Sangat Membantu (11)

Motor Honda Beat lainnya

Motor Honda Pilihan

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Beat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih