jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Beat eSP

Rp15,15 - Rp15,88 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo APRIL
Keselamatan
ABS No
Switch pass Yes
 
Design
Tipe headlight/Tipe lampu utama Halogen
Layar No
 
Detil Mesin
Opsi start Kick & Electric
Kapasitas Mesin 108.2 cc
 
Kenyamanan
Cruise control No
Tipe kursi Dual-Straight
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp345.669
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda Beat eSP CBS - Petrol

Harga Honda Beat eSP

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
CBS
Kick & Electric , 108.2 cc
Rp15,15 Juta*
CW
Kick & Electric , 108.2 cc
Rp15,18 Juta*
CBS ISS
Kick & Electric , 108.2 cc
Rp15,88 Juta*

Bandingkan Honda Beat eSP dengan Motor Sejenis

Video Honda Beat eSP

Lihat video terbaru Honda Beat eSP untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda Beat eSP

Warna Honda Beat eSP

  • Dance White

  • Electro Blue White

  • Funk Red White

  • Fusion Magenta

  • Garage Black

  • Hard Rock Black

  • Soul Red White

  • Tecno Blue White

Review Honda Beat eSP

Tinjauan

Sorotan:


Honda BeAT merupakan salah satu skuter otomatis terpopuler di seluruh wilayah ASEAN karena desain bodinya yang ramping dan stylish yang membuat skuter ini terlihat menarik dari pesaing lain di segmennya. Honda BeAT dilengkapi dengan banyak kegunaan unik seperti fungsi auto-choke dimana lewat choke dibawa kapan pun ketika dibutuhkan atau ketika skuter tidak mau hidup. Parking brake juga fitur standar lainnya yang sangat berguna pada permukaan miring ketika hendak memarkirkan kendaraan. Fitur lainnya termasuk shutter yang berfungsi sebagai perangkat anti-maling dan efisiensi bahan bakarnya yang luar biasa yang mampu mengurangi frekuensi kita pergi ke pom bensin.

Pengenalan:


Honda BeAT adalah skuter otomatis dari pabrikan Jepang yang dilengkapi dengan peralatan modern. BeAT merupakan paket lengkap dikarenakan desain bodinya yang tajam dan mesin yang bagus. Meskipun kapasitas mesinnya kecil, tapi skuter fuel injected ini mampu mendaki jalan menuju popularitas di tengah banyaknya skuter di Indonesia.

Desain:


BeAT pada dasarnya skuter dengan desain yang ramping dan edgy disertai dengan stiker baru yang menempel di bodinya untuk membuatnya tampil lebih atraktif. Selain desain, Honda juga berfokus menyediakan kenyamanan untuk penumpangnya dengan memasangkan desain dual seat untuk berkendara yang lebih nyaman. Dimensi keseluruhan dari skuter ini adalah 1873 mm x 678 mm x 1047 mm (P x L x T) dan mampu memberikan area lapang di bawah sekitar 154 mm yang sudah lumayan cukup. Fitur yang paling menarik dari Honda BeAT adalah desain lampu depan serta pelindung lumpurnya yang memberikan skuter ini kesan sporty.

Mesin, Efisiensi, & Performa:


Honda BeAT dilengkapi dengan mesin bensin 110 cc satu silinder empat stroke, yang menghasilkan tenaga maksimum 8,68 PS pada 7500 rpm dan torsi puncak 9,01 Nm pada 6500 rpm. Nilai jual yang unik dari skuter satu ini yakni blok mesin tipikal Honda yang handal untuk memilih. Skuter ini ringan di kantong karena hanya menghabiskan satu liter untuk jarak 60 km dimana angka itu cukup baik di segmennya. BeAT juga mempunyai mesin yang lembut dan terpoles dengan baik yang mampu memberikan akselerasi kepada skuter ini di kemacetan tanpa menomorduakan kenyamanan di depan.

Pengendalian:


Karena Honda selalu dikenal dengan kualitas tunggangannya yang bagus, BeAT secara efisien mampu dikendarai di medan yang berbeda-beda. Joknya didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan maksimum ke penumpangnya dan bantalan joknya dibuat secara brilian untuk memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi. Rangka BeAT dibuat dari besi murni yang dibuat untuk memperkuat skuter ini. Roda alloy-nya digunakan baik di depan ataupun di belakang untuk meningkatkan daya cengkram dan handling di skuter buatan Honda ini. Ban depan motor ini berukuran 80/90-14 sementara ban belakang berukuran 90/90-14.

Keselamatan, Rem, dan Lain-lain:


Guna mempertebal kualitas tunggangan, pabrikan telah memasangkan suspensi telescopic fork di depan dan mono shock-unit swing yang terpasang di belakang. Untuk pengereman yang efisien, skuter ini dipasangi dengan cakram hidrolik dengan single piston dan rem tromol dengan CBS di belakang. Skuter ini hadir dengan ukuran keselamatan standard dan ini membuatnya di tingkat yang sama dengan skuter lain di kisarannya di pasaran.

Prediksi:


Di pasar otomotif yang konsisten berkembang, pasar skuter otomatisjuga menanjak. Ada banyak lainnya yang memberikan motor yang terjangkau tapi Honda BeAT masih berdiri tegak dengan gagahnya di tengah keramaian dengan menawarkan performa yang layak dan teknologi sempurna dan handal dari Honda.

Berita Honda Beat eSP

Honda Kuasai Semua Segmen Motor Matik

Meski mengalami penurunan penjualan di tahun lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap saja memimpin pasar motor dan menguasai market share hingga 73,86%. Brand motor berlambang sayap ini, membukukan pen Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jan 16, 2017 | Dilihat 244 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer