jakarta-selatan
Bahasa en | id

Yamaha Mio M3 125

Rp15,2 - Rp16,1 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo APRIL
Keselamatan
ABS No
Switch pass Yes
 
Design
Tipe headlight/Tipe lampu utama Halogen
Layar No
 
Detil Mesin
Kapasitas Mesin 125 cc
Opsi start Kick & Electric
 
Kenyamanan
Cruise control No
Tipe kursi Dual-Straight
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp346.810
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Yamaha Mio M3 125 Standard - Petrol

Harga Yamaha Mio M3 125

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
Standard
125 cc, Kick & Electric
Rp15,2 Juta*
AKS-SSS
125 cc, Kick & Electric
Rp16,1 Juta*

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 dengan Motor Sejenis

Video Yamaha Mio M3 125

Lihat video terbaru Yamaha Mio M3 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Yamaha Mio M3 125

Warna Yamaha Mio M3 125

  • Black

  • Brown

  • Green

  • Matt Blue

  • Red

  • Trending Yellow

  • White

Review Yamaha Mio M3 125

Tinjauan

Sorotan Utama:


Yamaha Mio M3 125 telah diluncurkan dengan teknologi baru Blue Core pada pertengahan Desember 2014. Tujuan dasar Mio M3 125 adalah menargetkan kaum muda dengan styling atraktif dan kepraktisan. Desain Blue Core sangat impresif dan sporty, sementara merek ini juga beberapa perubahan tuning pada mesin untuk meningkatkan performa dan keefesienan bahan bakar.

Perkenalan:


Yamaha, salah satu merek kenamaan di pasar Asia, telah berada pada jajaran produsen kendaraan roda dua lebih dari lima dekade. Dari motor ke skuter hingga sepeda, Yamaha Motors telah menjadi pionir di industri otomotif selama puluhan tahun. Kualitas tinggi serta kendaraan dengan harga terjangkau telah mengantongi pujian dari pengguna di pasar Barat maupun Asia. Pada event yang paling dibicarakan Baru-baru ini yaitu Indonesian Motorcycle Show, Yamaha meluncurkan lini terbaru yang telah ditunggu-tunggu yaitu – M3 Mio 125. Skuter terbaru dari Yamaha merupakan terobosan baru di segmen kendaraan roda dua. Dengan teknologi Blue Core termutakhir, fitur inovatif, dan teknologi bahan bakar yang signifikan, telah membuat kagum para pemujanya. Desain baru yang menonjol pada M3 serta warna terang akan mengalihkan perhatian Anda di jalanan.

Desain:


Melihat dari segi desain, para perancang Yamaha tidak meninggalkan jejak di belakang pada M3 Mio 125. Skuter ini terlihat berbeda, dengan desain futuristik yang berbeda dengan skuter lainnya pada segmen ini. Yamaha mempertahankan bobot ringan pada skuter baru ini dengan total keseluruhan bobot hanya 92 kg, dengan dimensi 1870 mm X 685 mm X 1035 mm (P x L x T). Ketinggian jok pada skuter berada strategis pada 750 mm dan cocok bagi pengendara dengan tinggi yang berbeda. Skuter terbaru Yamaha tidak hanya berada pada peringkat atas karena desainnya yang halus dan modern tapi juga karena berbagai fitur terbaru, yang terpasang padanya. Tetap mengikuti tren di media sosial, Yamaha meluncurkan skuter baru dalam warna terang nama-nama segar seperti - Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White dan Tweet Magenta.

Mesin, Keekonomisan, dan Performa:


Mio M3 125 dilengkapi dengan mesin SOHC 4 stroke, 125cc yang mampu menyajikan tenaga keluaran signifikan 7,0 kW pada 8000 rpm dan torsi puncak 9,6 Nm pada 5500 rpm. Pabrikan juga memasang tangki bahan bakar 4,2 liter yang serupa dengan kebanyakan kompetitor di segmen ini. Yamaha fokus untuk meningkatkan keekonomisan bahan bakar pada skuter-skuternya dan dengan teknologi Blue Tech, pabrikan berhasil melakukannya dengan sukses, dimana M3 memiliki daya tempuh antara 55-60 kmpl. Melihat akselerasinya, motor ini mampu mencapai angka 0-60 kmpj dalam jangka waktu 9-10 detik.

Pengendalian:


Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Yamaha menciptakan kendaraan dengan performa dan pengendalian tinggi untuk menyajikan kualitas berkendara yang hebat. Single step seat berada pada tinggi yang pas dan membuat pengendaranya dapat berkendara dengan postur sempurna. Pada segi cengkeraman dan pengendalian, pabrikan Jepang ini menyediakan ukuran ban yang sesuai pula yaitu 70/90-14M/C 34P pada bagian depan dan 80/90-14M/C 40P pada bagian belakang skuter untuk memberikan cengkraman yang baik di berbagai tipe medan. Merek ini juga memasangkan garpu teleskopik pada bagian front-end suspensi dan unit swing pada porsi belakang untuk memastikan kenyamanan bahkan di jalan rusak sekalipun.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Perihal efisiensi pengereman, Yamaha memasang rem cakram tunggal di bagian depan dan rem drum sederhana di bagian belakang. Pada saat melakukan rem mendadak, rem dapat bekerja efisien tanpa menggoyahkan pengendara. Dari Eco-indicator yang serupa seperti yang ada pada mobil modern sampai Smart Lock System dan Multifunction Key, Smart Side Stand Switch, serta kapasitas bagasi yang luas – semua hal ini membuat M3 Mio 124 sebuah kendaraan yang luar biasa.

Kesimpulan:


Yamaha sekarang fokus pada segmen kendaraan massal tanpa-gigi dengan memperkenalkan teknologi baru untuk meningkatkan keekonomisan bahan bakar. Yamaha Mio 125 yang sangat praktis dan stylish merupakan paket sempurna sebagai pilihan dan sangat dapat diandalkan dalam segmen kendaraan masal harian tingkat tinggi.

Berita Yamaha Mio M3 125

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer