Oto
jakarta-selatan
Bahasa en | id

Vespa Sprint

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo AGUSTUS
Mesin dan Performa
Displacement 154.8 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Electronic Ignition System
Opsi start Electric
 
Konsol
Odometer Digital
Indikator Bbm Digital
 
Menampilkan informasi mengenai Vespa Sprint 150 - Petrol

Harga Vespa Sprint

Varian Harga OTR Spesifikasi  
150     154.8 cc, Electric , Discs, Bensin
¬†Adventure     154.8 cc, Electric , Discs, Bensin

Bandingkan Vespa Sprint dengan Motor Sejenis

Video Vespa Sprint

Lihat video terbaru Vespa Sprint untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Vespa Sprint

Warna Vespa Sprint

  • Beige

  • Blu Midnight

  • Forest Green

  • Grigio Titanio

  • Montebianco

  • Rosso Dragon

Konsumsi BBM Vespa Sprint

Konsumsi BBM Vespa Sprint varian Bensin adalah 42

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 31 42

Review Vespa Sprint

Tinjauan

Sorotan Utama


Vespa memiliki sejarah lebih dari 70 tahun dalam memproduksi kendaraan roda dua, yang dimana telah menjadikannya sebagai seorang pemimpin yang tak terbantahkan kepiawaiannya dalam hal pembuatan skuter. Vespa Sprint adalah salah satu model diantara produk terbaru lainnya seperti Primavera, skuter seri GTS, yang memberikan pemilik sensasi baru dalam memiliki skuter yang sangat mumpuni dengan mesin dan aksesoris canggih, yang tentunya juga sekaligus meningkatkan reputasi pemilik dan produsen.

Pendahuluan


Tidak diragukan lagi, telah menjadi tradisi bagi Vespa untuk memperkenalkan kembali model yang paling terkenal dan sukses dari versi sebelumnya. Vespa Spirit telah mendominasi segmennya selama tahun 1960an dan 70an sebagai skuter yang mengusung desain sport nan dinamis, kali ini dibekali dengan tampilan yang modern dan dibekali dengan berbagai perangkat teknologi terkini. Versi terbarunya memiliki sejumlah fitur yang trendi, mencakup kluster instrument analog-digital yang stylish, suspensi dengan kualitas superior, sistem pengereman yang efisien, kombinasi jarak tempuh dan tenaga yang memadai dari mesin 155 cc, dan fitur yang paling atraktif seperti lampu utama dan lampu ekor berbentuk heksagonal.

Desain


Desain Vespa Sprint pada dasarnya mengingatkan kita pada generasi terdahulu Vespa Spirit. Lampu utama berbentuk persegi panjang adalah pusat daya tarik dari kendaraan ini. Gaya desain profil depan dengan lampu utama yang mengusung desain klasik serta lampu indikator stylish dengan lensa yang jernih, warna cat yang menarik dari panel bodi yang didesain ramping, membuatnya mampu memikat para pengunjung. Secara keseluruhan, dimensi skuter ini ditingkatkan untuk menyediakan ruang kaki yang lebih lapang dan tempat duduk yang nyaman untuk pengendara dan penumpang. Fitur dimensi meliputi panjang 1863 mm, lebar 695 mm, serta jarak sumbu roda dibuat lebih panjang hingga 1334 mm, guna membantu distribusi yang lebih baik dari bobot dan keseluruhan dinamika kendaraan.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Vespa Spirit didesain untuk meningkatkan aspek keindahan dan performa. Faktor performa ditingkatkan melalui mesin 154,8 cc silinder tunggal, putaran empat-tak, yang menghasilkan tenaga sebesar 11,5 hp pada putaran 7500 rpm dan torsi sebesar 12 Nm pada putaran 5000 rpm. Sistem injeksi bahan bakar dengan teknologi terbaru digunakan untuk memicu proses pembakaran yang efisien sehingga dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar rata-rata sebanyak 60 kmpl. Kapasitas tangki bahan bakar 8,5 liter dapat diandalkan untuk menempuh perjalanan sejauh 200 km, kecepatan maksimum 85 kmpj yang sangat menjanjikan, membuat anda dapat melakukan perjalanan panjang dalam rentang waktu yang lebih singkat.

Penanganan


Jarak sumbu roda yang lebih panjang menawarkan kepraktisan tinggi untuk kursi yang lebih panjang, memberikan kenyamanan yang lebih baik untuk pengemudi dan boncengan. Desain stang yang bagus membuatnya mudah untuk dikendalikan dan pegangan tangan dapat dengan lancar diputar untuk mendapatkan akselerasi skuter yang gesit, sehingga pengemudi dapat menembus kecepatan puncak dari posisi diam dalam rentang waktu yang singkat. Ban tubeless dengan ukuran 110/70 R12 pada bagian depan dan 120/70 R12 pada bagian belakang dipadukan dengan pelek logam yang stylish, sehingga memastikan kualitas berkendara yang terbaik serta menjamin daya cengkraman yang mumpuni di jalan. Ground clearance juga semakin ditingkatkan untuk kualitas berkendara yang lebih baik dan dibandingkan dengan model sebelumnya, terdapat penurunan drastis dari frekuensi tubrukan bodi bawah pada polisi tidur dan permukaan jalan yang tidak biasa.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Vespa Sprint memiliki banyak fitur yang membuatnya terlihat sangat agresif dalam hal desain dan dinamis dalam hal performa. Teknologi canggih yang digunakan untuk meningkatkan kinerja sistem supensi sangatlah mumpuni. Sistem pengereman dibuat dengan sangat efisien, yang mencakup rem cakram 200 mm pada bagian depan dan rem cakram 140 mm pada bagian belakang. Ruang penyimpanan di bawah kursi juga dibuat lebih besar sehingga pengemudi dapat menyimpan helm dan tas belanja kecil di dalamnya. Kaca spion juga memberikan tampilan yang ada di belakang kendaraan secara lebih efektif dan jelas, sekaligus meningkatkan keindahan dari skuter ini.

Kesimpulan


Vespa Sprint merupakan skuter sporty dengan gaya desain yang menawan sehingga membuat pemiliknya merasa bangga dengan segala kebolehannya yang teruji di jalanan. Mesin yang tidak pernah lelah dalam berkinerja tinggi, meningkatkan kepercayaan diri pengendara selama menempuh perjalanan panjang dan juga dapat digunakan sebagai alat transportasi yang sangat ramah lingkungan di daerah perkotaan.

Berita Vespa Sprint

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer