jakarta-selatan
Bahasa en | id

Vespa Sprint

Ubah Motor
9 Rating | 9 Review
Rp 45,5 - Rp 48 Juta
Harga Sprint
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Vespa Sprint Spesifikasi

Kapasitas 154.8 cc
Tenaga Maksimal 11.66 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

Sprint : Dari Para Ahli

Kelebihan Sprint
  • Desain khas Vespa
  • Material berdurabilitas tinggi

Tampilan modern juga diaplikasikan pada panel instrumennya. Walau Vespa tampaknya tak ingin menghilangkan rasa klasiknya dengan memadukan panel instrument analog dan digital. Di panel ini segala informasi terkait kecepatan, kapasitas bahan bakar, jam, serta indikator peringatan lain. Pada bagian kompartemen di bagian depan. Di dalamnya terdapat USB port, sehingga pengendara bisa menjaga daya smartphonenya tetap penuh. fungsionalitas dalam hal membawa barang, Vespa Sprint memiliki bagasi besar. Ukurannya cukup untuk dijejali barang dalam jumlah banyak, bahkan helm full face sekalipun.

Kekurangan Sprint
  • Harganya masih lebih mahal dari motor merek Jepang
  • Jaringan bengkel tak sebanyak merek Jepang

Informasi Terkini Sprint

UPDATED 29/05/2020 - Dahulu, Vespa Sprint punya banyak varian. Mulai dari Veloce, Super Sprint, Sprint Kotak, Sprint Rally dan banyak lagi. Pada generasi terkini, ia dibagi jadi dua varian saja: Standar dan S. Untuk harganya, Vespa Sprint dijual Rp 47.000.000, sementara Vespa Sprint S Rp 49.500.000.

Membedakannya sangat gampang. Tipe basis, memiliki bibir pelek perak dan palang hitam. Lantas opsi kelir bodi ada empat: Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza, serta Red Passione. Varian S, mulai bisa dikenali dari pelek full black. Pernak-pernik berupa striping dan aksen warna kontras di beberapa titik, sampai motif jok juga lain. Berikut tiga opsi warna spesial: Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano.

Pada GIIAS 2017, PT Piaggio Indonesia, APM Vespa untuk memperkenalkan produk edisi terbatas untuk Vespa Sprint. Produk Yang dinamai Vespa Sprint Sport Limited Edition ini mengusung beberapa hal unik yang membedakannya dengan Vespa Sprint lainnya. yang pertama adalah warna.

Kalau Anda menemukan Sprint dengan warna yellow jealousy dan silver matte, maka bisa dipastikan itulah Sprint edisi khusus. Tidak hanya warna, ada aksesoris tambahan yang terpasang di atas batok lampu yaitu fly screen, dan di buritan ada rak untuk membawa barang. Dari sisi mesin, motor ini tidak berbeda dengan Vespa Sprint standar. Mesinnya 154,8 cc, dan sudah dibekali dengan teknologi i-GET. 

Harga Vespa Sprint 2020

Harga Vespa Sprint 2020 mulai dari Rp 45,5 Juta hingga Rp 48 Juta. Simak daftar harga Sprint 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Vespa Sprint I-Get 150 ABS Rp 45,5 Juta*
Harga OTR
154.8 cc, 11.66 hp, Electric, Bensin
Vespa Sprint S I-Get 150 ABS Rp 48 Juta*
Harga OTR
154.8 cc, 12.7 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Sprint?

Tanyakan pada sesama pengguna Sprint atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Vespa Sprint di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 45,5 - Rp 48 Juta
Rp 45,5 - Rp 48 Juta
Rp 45,5 - Rp 48 Juta
Rp 45,5 - Rp 48 Juta
Rp 45,5 - Rp 48 Juta

Gambar Vespa Sprint

Warna Vespa Sprint

Sprint tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Black Vulcano, Blue Vivace and Grey Materia

  • Black Vulcano

  • Blue Vivace

  • Grey Materia

Video Vespa Sprint

Lihat video terbaru Vespa Sprint untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Vespa Sprint Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Vespa Sprint

  • Overview Sprint
  • Desain Vespa Sprint
  • Mesin & Konsumsi BBM Sprint
  • Pengereman Vespa Sprint

Overview Sprint

Vespa dikenal sebagai pabrikan yang memiliki pengalaman lama memproduksi motor. Begitu banyak model yang dilahirkan merek asal Italia ini. Salah satunya adalah Sprint. Model ini cukup legendaris. Sebagai Vespa berbadan kecil, Sprint menjadi model yang paling sporty. Memang Vespa Spirit telah mendominasi segmennya selama tahun 60-an dan 70-an sebagai skuter yang mengusung desain sport nan dinamis.

Pada versi terbarunya, Vespa Sprint mendapatkan peningkatan rupa yang signifikan. Tak hanya tampilannya yang lebih modern, Sprint kini dibekali berbagai teknologi terbaru. Tujuannya tak lain untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengendara.

Di Tanah Air, Sprint pada awalnya didatangkan oleh PT Piaggio Indonesia tanpa teknologi anti-lock braking system (ABS). Namun, seiring waktu versi ABS akhirnya dipasarkan. Kehadirannya sekaligus menghentikan Piaggio Indonesia menawarkan versi standar. Skuter ini dibanderol dengan harga Rp 42 juta (OTR Jakarta).

Desain Vespa Sprint

Vespa Sprint masih membawa ciri khasnya, berupa desain lampu yang berbentuk persegi enam dengan frame krom. Walau begitu, Vespa tetap menampilkan rupa Sprint dengan gaya dan teknologi modern.  Garis bodinya dibuat lembut, walau menjadi motor berkarakter sporty, Vespa tampaknya ingin membuat Sprint terlihat elegan. Penampilannya ikut ditunjang teknologi lampu LED. Sehingga secara fungsional, penerangannya lebih optimal. Di bagian belakang, lampunya berbentuk persegi yang terinspirasi dari Vespa Special.

Secara keseluruhan, dimensi skuter ini ditingkatkan untuk menyediakan ruang kaki yang lebih lapang dan tempat duduk yang nyaman untuk pengendara dan penumpang. Adapun panjang Sprint 1.863 mm dan lebarnya 695 mm, cukup sesuai untuk bermanuver di tengah padatnya jalan raya. Selain itu, jarak sumbu roda Sprint mencapai 1.334 mm, guna membantu distribusi yang lebih baik dari bobot dan keseluruhan dinamika kendaraan, serta memberikan kenyamanan duduk bagi pengendara dan penumpang. Pengalaman berkendara ini juga ditunjang jok yang didesain ulang.

Skuter asal Italia ini ditawarkan dalam lima pilihan warna : Grigio Titanio, Rosso Mat, Rosso Dragon, Monte Bianco dan Arancio Taormina.

Mesin & Konsumsi BBM Sprint

Vespa Sprint sudah mengusung mesin i-get generasi terbaru dengan spesifikasi 4-langkah, satu silinder 3 katup berkubikasi 154,8cc. Sesuai namanya, skuter ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 11,8 ps pada putaran 7.500 rpm dan torsi sebesar 12 Nm di putaran mesin 5.000 rpm. Tenaga ini cukup besar. Sistem penyemprotan bahan bakarnya sudah injeksi, guna mengejar performa dan efisiensi optimal.

Keseluruhan daya disalurkan ke ban melalui sistem transmisi CVT (Continous Variable Transmission), sehingga perpindahan giginya tak terasa, alias memberikan pengalaman berkendara lebih halus. Kapasitas tangki bahan bakarnya terbilang besar, mencapai 8,5 liter. Cukup besar, pengendara tak perlu repot untuk selalu mampir ke stasiun pengisian bahan bakar.

Pengereman Vespa Sprint

Suspensi Vespa Sprint sudah dilengkapi enhanced sliding suspension (ESS). Teknologi ini mampu meningkatkan kemampuan roda untuk mencengkram jalan dan kenyamanan berkendara, lantaran getaran pada setang direduksi. Di bagian depan, Sprint dilengkapi dilengkapi lengan tunggal dengan pegas helical dan peredak kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda. Sedangkan di belakang berupa peredam kejut hidrolik tunggal. Suspensi di belakang ini memiliki 4 tingkat setelan, pengendara dapat mengatur kekerasannya sesuai kebutuhan. Kaki-kaki Sprint didukung pelek berukuran 12 inci berdesain stylish. Roda yang digunakan adalah tubeless dengan profil 110/70 di depan dan 120/70 di belakang.

Di sektor pengereman Sprint cukup mumpuni. Rem depannya dilengkapi cakram berukuran 200mm dan didukung teknologi anti-lock braking system (ABS), sedangkan di belakangnya tromol 140mm. Penggunaan ABS dapat meningkatkan performa pengereman, sekaligus keselamatan berkendara pengendara ketika menghadapi insiden.

Review Pengguna Vespa Sprint

4.8
Berdasarkan 9 Review
  • 5 8
  • 4 0
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(9)
  • Fitur(3)
  • Specs(7)
  • Performa(6)
  • Dimensi(3)
  • Mesin(3)
  • Ban(5)
  • Keselamatan(2)
  • J
    Joni Hendra Siregar 20 Mar, 2020 untuk Vespa Sprint

    Si MOCENG begitulah aku menyebutnya,keluaran tahun 83 aku bahagia jika berkendara dengan nya. Orang bilang berisik tapi bagiku dia unik. Dengan body seperti lebah, dengan letak mesin disebelah kanan membuatku nyaman. Dengan gigi dan kopling di tangan, membuat pengendaranya terlihat tampan. Dengan sistem permesinan yang sederhana, yang mengeluarkan asap dari mulut knalpotnya, percayalah itu sebuah asap persahabatan. Si kuda besi Baca Selengkapnya

  • P
    Putra Satryo 31 Jan, 2020 untuk Vespa Sprint

    Assalamua'laikum wr wb . Sebelumnya saya ingin menceritakan tentang kuda besi tua kesayangannya saya , vespa tua yg diberikan oleh ayah saya semenjak saat itu saya menjadi suka dengan vespa sampai saat ini , kenapa saya suka sekali dengan vespa ? Ya karna saya suka dengan motor classic dan simple seperti vespa .. Apa saja kendala pada vespa ? Kendalanya Baca Selengkapnya

  • R
    Rizqi Muhammad 02 Jan, 2020 untuk Vespa Sprint

    Vespa sprint 150 memberikan kesan ingin mengendarainya walau sudah lelah. Sepertinya itu kata yang cocok diucapkan untuk mendeskripsikan bagaimana nyamannya berkendara menggunakan vespa 150. Dengan design yang sangat elegan dan juga sporty bikin motor ini gak bikin malu diajak jalan jalan ke tongkrongan. Dibekali mesin 150cc, motor ini dijamin bertenaga untuk dipakai berkendara sehari hari. Bensinnya bisa dikategorikan irit untuk Baca Selengkapnya

  • S
    Syamsul Arifin 23 Nov, 2019 untuk Vespa Sprint

    Tahun kemarin, saya sempat menggunakan Vespa Sprint 2014 untuk perjalanan Malang Bali dan muter-muter lebih dari setengah Bali. Boncengan dengan istri. Segalanya baik-baik saja. Bahkan kata istri, bonceng Vespa terasa tidak secapek bonceng motor lain. Karena jok cukup lebar dan kesat, jadi posisi duduk stabil. Itu pakai Vespa Sprint 2014. Apalagi yang terbaru. Tentunya lebih nyaman lagi. Baca Selengkapnya

  • Y
    Yulius 21 Nov, 2019 untuk Vespa Sprint

    Classic tapi tidak nyaman untuk boncengan,karena joknya sempit/kecil,bengkel banyak,part mudah Baca Selengkapnya

  • B
    Busman 27 Okt, 2019 untuk Vespa Sprint

    Pernah jadi kenangan dan ingin mengenang kembali dengan cara memiliki vespa kembali Baca Selengkapnya

  • R
    Robby 24 Okt, 2019 untuk Vespa Sprint

    Sudah pasti saya pilih Vespa Sprint karena bentuknya lebih sporty dan modern. Makanya sengaja pilih warna abu-abu karena ada aksen berwarna merah (Sprint S). Contohnya di lubang klakson, tepong sama shock depan. Sisi modern udah bisa dilihat dari mesin barunya yang sudah pakai i-get engine. Terus sistem pengereman udah ABS, walau cuma di depan. Gak kalah penting, desain velgnya, sangar Baca Selengkapnya

  • s
    Satria 15 Des, 2018 untuk Vespa Sprint

    PERFORMA DAN TAMPILAN EKSKLUSIF Sprint terbaru merupakan Vespa "berbadan kecil" paling sporty dan dinamis. Vespa Sprint terbaru mewarisi keunggulan dan jiwa muda Vespa. Melalui esensi desain dan elemen detail yang sporty seperti jok dan lampu segi enam yang sangat dikenal di kalangan anak muda. Fitur Vespa Sprint hadir dengan teknologi I-Get yang memberikan keamanan dan pengalaman berkendara yang dinamis di Baca Selengkapnya

  • D
    Dimas Aji Prasetyo 02 Agt, 2018 untuk Vespa Sprint

    Saya memiliki motor Vespa sprint itu adalah motor yang saya pakai dari SMA saat masa masa itu motor paling keren bagus dan ganteng dah pokoknya harganya bersahabat dan juga motor itu kelebihannya adalah ganteng,tarikannya tuh narik banget ,bensinnya irit pokoknya the best dah cara merawatnya juga mudah style nya tuh anak muda banget motor ini pun untuk type type orang Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Vespa Sprint

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Vespa Sprint?

Fitur keselamatan Vespa Sprint

Feature Value
ABS Ya
Dimmer Switch Ya
Penutup lubang kunci Tidak
Sandaran kursi Tidak
Stability Control Tidak
Traction Control Tidak
Launch Control Tidak
Leg Guards Tidak
Reflektor samping Tidak
Central Locking Tidak
Immobilizer Ya
Engine Check Warning Ya
Mode Berkendara Street
Wheel lock depan/belakang Tidak
Apakah Vespa Sprint tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Vespa Sprint tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Varian Vespa Sprint mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Vespa Sprint adalah S I-Get 150 ABS seharga Rp 48 Juta. Varian Vespa Sprint:

Varian Harga
I-Get 150 ABS Rp 45,5 Juta
S I-Get 150 ABS Rp 48 Juta

Motor Vespa Pilihan

Dealer Vespa Terdekat

Berita Vespa Sprint

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih