jakarta-selatan

Review Pengguna Honda Beat

Hingga saat ini, ada 254 review yang dibuat oleh pengguna Honda Beat. Dari semua, 247 pengguna menyatakan kepuasannya 3 mengatakan sebaliknya , dan neutral netral

4.8
Berdasarkan 254 review
  • 5 210
  • 4 37
  • 3 4
  • 2 0
  • 1 3
Ceritakan kisah Motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Review yang harus dibaca untuk Honda Beat

  • E
    Eko Christy on 18 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Kuat, tangguh, irit, nyaman, nyantai, ngak boros, ada asuransi, bonus. Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • D
    Denny Hermawan on 17 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Saya dari dulu hingga sekarang sangat menyukai produk dari honda...selain irit juga ringan tarikannya kencang sekali... Baca review selengkapnya

  • I
    Imam ansori on 16 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Halus dan ringan dipakai saat berkedara,apa lagi jalan perkotaan,gak terasa naik motor,rasanya kayak terbang aja Baca review selengkapnya

  • L
    Lepi astra on 16 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Motor ini aku belikan untuk istriku YTs,sebagai alat transportasi dia mengantar jemput putra2ku sekolah dll, karena motor beat adlh motor yg pantas untuk istriku, selain lincah beat jg ringan dan tenaganya kuat, sprti istriku yg tangguh. Baca review selengkapnya

  • D
    Dadang setiana on 15 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Saya sangat senang sekali pakai motor honda beat,karna irit bahan bakar dan tenaganya lincah,setiap hari saya slalu pakai untuk aktivitas kerja Baca review selengkapnya

  • s
    septiandi kurniawan on 15 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    honda beat yang saya punya ini jauh lebih bermanfaat untuk kehidupan sehari hari saya..awal mula saya setelah menikah di tahun 2018 , kebingungan dengan pertama berumah tangga untuk aktifitas kerja saya dan istri merasa biaya operasional yg dikeluarkan selama 1bulan lebih besar di bandingkan dengan Baca review selengkapnya

  • S
    Syaiful on 15 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Pemakaian pertama yah masih ragu ehh ternyata sesudah agak lama makai wihh bagus mantap irit lagi😊 Baca review selengkapnya

  • A
    Ai Muyz on 15 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Ketika pertamakali aku pake motor mio yamaha,lalu udah beberapa bulan aku pake motor honda beat, pas pake motor honda beat, pas mengendarai nya rasanya gax berat dan terasa nyaman. Baca review selengkapnya

  • W
    Wahyu Tri wulandari on 15 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Duhh ga tau lagi ya... Enak banget pakek beat lagi modelnya yang kecil, ramping dan enteng banget jadi di buat jalan ke mana aja enak. Apa lagi buat anak muda kyk aku pas banget trendy dan elegan cocok banget buat aku yang suka jalan jalan. Dan jangan lupa satu lagi, irit bensin banget boommm bange Baca review selengkapnya

  • H
    Heni noviyanti on 15 Nov, 2019 untuk Honda Beat

    Saya sangat menyukai honda beat FI yg saat ini saya miliki, sangat irit tidak boros bensin, jarang jajan pula motornya😁 top deh Baca review selengkapnya

  • Lihat Lainnya

Review Motor Populer

Video Honda Beat

Lihat video terbaru Honda Beat untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Honda Beat Dengan Motor Sejenis

Motor Honda Populer

Pencarian Cepat untuk Honda Beat