Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150 Rp 28,6 Juta
Dp Rp 7,15 Juta Angsuran : Rp 672.165 x 36
Lihat Promo

Warna Suzuki Satria F150

Suzuki Satria F150 tersedia dalam 5 piliham warna

Suzuki Satria F150 Titan Black
Titan Black
Suzuki Satria F150 Matt Balck
Matt Balck
Suzuki Satria F150 Met Triton Blue
Met Triton Blue
Suzuki Satria F150 Matt Bordeaux Red
Matt Bordeaux Red
Suzuki Satria F150 Pearl Bright Ivory
Pearl Bright Ivory

Gambar Eksterior Suzuki Satria F150 2024

Gambar Eksterior Suzuki Satria F150
Tampak belakang serong Suzuki Satria F150
Tampak belakang serong
Mesin Suzuki Satria F150
Mesin
Ban depan Suzuki Satria F150
Ban depan
Jok Suzuki Satria F150
Jok
Rem depan Suzuki Satria F150
Rem depan
ban belakang Suzuki Satria F150
ban belakang
Tampak depan serong atas Suzuki Satria F150
Tampak depan serong atas

Video Suzuki Satria F150

Video Satria F150

Lihat video terbaru Suzuki Satria F150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pilih Suzuki Satria F150 atau GSX-S150 I OTO.Com
17 Oct, 2017
Fitur yang harus ada di Satria FU I OTO.com
10 Oct, 2017
Peluncuran New Suzuki Satria F150 I OTO.com
27 Sep, 2017

Lihat Warna Motor Serupa

  • Warna
  • Eksterior
  • Video
Bandingkan Motor

Bandingkan Varian Suzuki Satria F150

  • Bensin
  • Satria F150 Black Predator
    Rp 28,6 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • Manual
    • Dimmer Switch
    • Alarm
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • Side Wings
    • Layar Display
    • Penutup lubang kunci
    • Outlet Aksesoris
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 30 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 30 Juta

Review Pengguna Suzuki Satria F150

Tulis Review
4.78/5 Sangat Bagus berdasarkan 50 reviews
  • Desain 5  
  • Kenyamanan 5  
  • Performa 5  
  • Keselamatan 5  
  • Semua (50)
  • Fitur (4)
  • Specs (38)
  • Performa (23)
  • Dimensi (10)
  • Mesin (13)
  • Suspensi (2)
  • Ban (30)
  • Keselamatan (1)
  • Kesatria sejati

    Bermula ketika saya akan melakukan perjalan dari Brebes ke Bogor sebenarnya sering saya melakukan perjalanan ini karena pekerjaan saya di Bogor,...

    Baca Selengkapnya
    A
    Alvin Alamsyah 22 Mar, 2021 untuk Suzuki Satria F150
  • Sangat suka

    Di pake itu nyaman bangat dan tarikanya sangat resoonsif dan modelnya sangat sangar

    Baca Selengkapnya
    E
    Erwim 06 Nov, 2020 untuk Suzuki Satria F150
  • Tercapai

    Satria fu 2008 rasanya nyaman banget Meski motor tua tapi motor ini bandel

    Baca Selengkapnya
    A
    Alfan Bagisda 10 Okt, 2020 untuk Suzuki Satria F150
  • Sexy motor Suzuki

    Satria fu150 adalah motor sexy menurut saya karena bodinya yang ramping tetapi kalo urusan kecepatan nya boleh di adu sama motor kelas 150cc yg...

    Baca Selengkapnya
    S
    Supriyadi 20 Jul, 2020 untuk Suzuki Satria F150
  • Suka duka motor satria

    Jadi motor satria itu diperuntukan untuk anak muda menurutku, karna desain yang elegan ramping dan juga trendi, dengan cc 150 satria dapat melaju...

    Baca Selengkapnya
    A
    Aldi 31 Mei, 2020 untuk Suzuki Satria F150
  • Suzuki Emang Berkualitas

    Saya sebagai pengguna Suzuki Satria Fu 2013 bener2 suka dan bangga sejak pembelian sampe sudah mau 4 th gak pernah ngerasain ban bocor dll sampe saya...

    Baca Selengkapnya
    K
    Kuwat Purnomo 25 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150
  • Anti pelan walaupun tahun tua si"saep"

    Saat itu saya sudah lama naksir dia, tapi apa daya uang saya belum kekumpul untuk menunggangi dia, saya berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan dia...

    Baca Selengkapnya
    R
    Robith wildan suaidi 24 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150
  • Rei, Gantengku yang Perhatian

    Hai, kenalkan, namaku Defian. Aku masih anak sekolah, tepatnya anak SMA, yang hobi kesana-kemari. Entah mengejakan tugas, jalan-jalan sama teman,...

    Baca Selengkapnya
    D
    Defianisa Luthfi Andini 14 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150
  • Kelebihan kendaraan satria

    Selamat pagi, salam sejahtera. Pengalaman saya berkendara menggukan suzuki satria f 150 ini pada saat arus mudik, ketika itu saya dalam perjalanan...

    Baca Selengkapnya
    D
    Didin 13 Feb, 2020 untuk Suzuki Satria F150
  • Bagus dan lincah

    Bodi bagus diodif apa saja tetap oke...buat ngebut siap buat santai jga oke ..suara kenalpotnya garang bgt.. Saya dan keluarga sangat suka bgt dan...

    Baca Selengkapnya
    Y
    Yuni iswanto 12 Feb, 2020 untuk Suzuki Satria F150
Review Satria F150

Motor Suzuki Pilihan

  • Populer
Motor Suzuki

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor

Berita Satria F150

Berita Motor Satria F150
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 672.165 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Suzuki Satria F150
Dapatkan penawaran eksklusif di Satria F150 OTR mulai dari Rp 28,6 Juta Lihat Promo