Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150 Rp 28,6 Juta
Dp Rp 7,15 Juta Angsuran : Rp 672.165 x 36

Kesatria sejati

5/5 Istimewa 10380 kali dilihat
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan

Bermula ketika saya akan melakukan perjalan dari Brebes ke Bogor sebenarnya sering saya melakukan perjalanan ini karena pekerjaan saya di Bogor, singkat cerita saya berangkat jam 9 malam waktu itu di mulai dengan mampir ke pom bensin mengisi full bahan bakar setelah itu saya lanjutkan perjalan di jalur pantura tentunya karena saya orang brebes utara,sampai di indramayu waktu itu saya lihat jam 23:30 hampir tengah malam dan bahan bakar mulai menipis speedometer menunjukan angka 65 km/jam tujuan saya kala itu hanya pombensin terdekat karena pada saat itu berada di daerah jauh dari keramain dan pemukiman penduduk saya pikir pelan saja biar irit bensin,tiba tiba saja saya lihat dari kejauhan ada dua pengendara motor saling berboncengan total 4 orang pria sedang santai berkendara ditepian jalan sambil terlihat mengobrol satu sama lain,seketika itu saya ragu untuk menyalip karena terbesit dalam pikiran tentang hal hal negatip seperti pembegalan dan lainsebagainya, tapi saya beranikan untuk menyalip mereka dan ternya mereka mengikuti saya dan menyuruh saya untuk berhenti tapi saya tidak menuruti dan tetap melanjutkan laju motor saya dan bilang "kenapa bang? Ada yang bisa saya bantu?" tentunya dengan nada yang sopan,tapi salah satu dari mereka berkata agak nyolot dan sarkas,seketika saya berfikir ada yang tidak benerini, langsung karena saya sendirian tujuan saya masih jauh pula langsung tarik gas menjauh dari mereka, tak disangka mereka mengejar dan terjadilah kejar kejaran diantara truk truk besar ekspedisi yg cukup padat kala itu, saya diuntungkan dengan bodi satria f150 yang ramping dan akselerasinya yg bagus sehingga mumadahkan saya dalam mengendalikan motor dan sayapun berhasil lolos dari kejaran mereka dengan rasa waswas karna bahan bakar sudah mulai menipis pula,selanjutnya saya mulai mencari pombensin di keramaian tentunya dan mengisi bahan bakar motor saya, dan melanjutkan perjalanan dengan selamat sampai tujuan,Terimakasih inilah cerita pengalaman dengan satria f150 saya sampai saat ini masih setia menemani perjalanan saya,semoga bermanfaat.

Desain

Ramping,dinamis, dan tangguh sangat cocok bagi pengendar di jalanan macet karena memudahkan pengendara dalam menguasai kendaraan untuk bermanufer diantara mobil dan celah sempit.

Kenyamanan

Saat berkendara sendirian itu cukup nyaman , tapi bagi para pemula mungkin akan merasa pegel ,tapi yang saya rasakan sejauh ini tidak.

Performa

Sangat bagus karna satria F150 sudah DOHC 4 Valve dan didukung dengan desain bodi yang ramping memudahkan pengendara dalam mengontror sepenuhnya

Keselamatan

Semua fitur pada kendaraan pastinya sudah mendukung keselamatan pengendara hanya saja bagai mana kita mengaplikasikannya dengan benar dan tentunya bijak

A
Alvin Alamsyah 22 Mar, 2021
172 7

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Review Pengguna Suzuki Satria F150 Lainnya

Tulis Review
4.78/5 Istimewa 50 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  •   41
  •   7
  •   2
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (4)
  • Specs (38)
  • Performa (23)
  • Dimensi (10)
  • Mesin (13)
  • Suspensi (2)
  • Ban (30)
  • Keselamatan (1)
  • +1
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Sangat suka

    Di pake itu nyaman bangat dan tarikanya sangat resoonsif dan modelnya sangat sangar Baca Selengkapnya

    E
    Erwim 06 Nov, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    10 0
  • Tercapai

    Satria fu 2008 rasanya nyaman banget Meski motor tua tapi motor ini bandel Baca Selengkapnya

    A
    Alfan Bagisda 10 Okt, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    7 3
  • Sexy motor Suzuki

    Satria fu150 adalah motor sexy menurut saya karena bodinya yang ramping tetapi kalo urusan kecepatan nya boleh di adu sama motor kelas 150cc yg lainya....udah gitu nyaman dan pas banget klo di bawa sama anak anak remaja....terima kasih@pinokio Baca Selengkapnya

    S
    Supriyadi 20 Jul, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    21 7
  • Suka duka motor satria

    Jadi motor satria itu diperuntukan untuk anak muda menurutku, karna desain yang elegan ramping dan juga trendi, dengan cc 150 satria dapat melaju sangat kencang dan juga cukup irit untuk motor dengan kapasitas 150cc, suka ya motor satria itu kita dapat menghemat waktu... Baca Selengkapnya

    A
    Aldi 31 Mei, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    20 5
  • Suzuki Emang Berkualitas

    Saya sebagai pengguna Suzuki Satria Fu 2013 bener2 suka dan bangga sejak pembelian sampe sudah mau 4 th gak pernah ngerasain ban bocor dll sampe saya ganti karena sudah tipis bener2 harga membawa rupa kualitas sangat diutamakan, sampe skrg udah mau 7 th baik body dll masih bagus... Baca Selengkapnya

    K
    Kuwat Purnomo 25 Mar, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    13 5
Review Pengguna

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Satria F150
  • Featured Article Satria F150
Berita Motor Satria F150
Artikel Feature Motor Satria F150

Video Suzuki Satria F150

Lihat video terbaru Suzuki Satria F150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Video Satria F150

Bandingkan Suzuki Satria F150 Dengan Motor Sejenis

Honda Vario 125
Honda Vario 125
Rp 22,55 - 24,45 Juta
Harga Vario 125
SYM Attila Venus 125i
Benelli New Caffenero 150
Benelli X 150
Kymco Racing King 150i
Kapasitas 124.8
124.6
151
149.26
149
Jenis Mesin 4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine
4-Stroke, Air cooled
Single Cylinder, 2-Stroke Engine
4-Stroke, SOHC
4 Stroke, 4 Valve, SOHC, FI
Indikator Lampu Ya
Ya
Ya
Ya
LED
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm
52.4 mm x 57.8 mm
69 mm x 66.8 mm
40 mm x 26 mm
59 mm x 54.5 mm

Bandingkan Varian Suzuki Satria F150

  • Bensin
  • Satria F150 Black Predator
    Rp 28,6 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • Manual
    • Dimmer Switch
    • Alarm
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • Side Wings
    • Layar Display
    • Penutup lubang kunci
    • Outlet Aksesoris
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 30 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 30 Juta

Motor Suzuki Pilihan

  • Populer
Motor Suzuki

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 672.165 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Suzuki Satria F150
Dapatkan penawaran eksklusif di Satria F150 OTR mulai dari Rp 28,6 Juta Lihat Promo