jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kymco Racing King 150i

Ubah Motor
Rp 33,8 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Spesifikasi Racing King 150i
Kapasitas 149 cc
Tenaga Maksimal 13.8 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran ECU
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

Racing King 150i : Dari Para Ahli

Kelebihan Racing King 150i

Desain unik

Fitur berlimpah

Performa memadai

Kekurangan Racing King 150i

Harga tinggi

Jaringan purnajual belum menyebar

Daftar Harga Racing King 150i

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp 33,8 Juta*
Harga OTR
149 cc, 13.8 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Racing King 150i?

Tanyakan pada sesama pengguna Racing King 150i atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Cinta dengan kendaraan Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review

Harga Kymco Racing King 150i di Kota Populer

Warna Kymco Racing King 150i

Racing King 150i tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Bright Red, Pearl White, Matt Black and Light Blue

  • Bright Red

  • Pearl White

  • Matt Black

  • Light Blue

Gambar Kymco Racing King 150i

Mau beli Racing King 150i cash?
Harga Cash Promo Rp 33,8 Juta

Video Kymco Racing King 150i

Lihat video terbaru Kymco Racing King 150i untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Kymco Racing King 150i Dengan Motor Sejenis

Review Racing King 150i

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Kymco Racing King 150i pertama kali dikenalkan di Indonesia International Motor Show 2017. Memang jika dibandingkan produsen sepeda motor Jepang, Kymco asal Taiwan jelas kalah bersaing. Namun bukan berarti Racing King 150i tidak layak dipertimbangkan. Skutik bermesin 150 cc ini memiliki keunikan tersendiri.

Pesaing Honda Vario 150 hingga Yamaha Aerox 155 ini, menggoda kawula muda lewat desain yang berbeda. Tampilan stylish skutik dengan dek besar bergaya Jetmatic nan klasik, jadi salah satu andalannya. Ia juga dibekali banyak fitur, yang justru tak dimiliki para rivalnya, yang sudah mendominasi pasar skutik bermesin 150 cc. Dibanderol cukup mahal, Rp 33,8 juta, apa saja kelebihannya?

Fitur

Fitur menjadi kelebihan utama. Bukan fitur yang luar biasa memang, namun Kymco menghadirkan sejumlah fitur penunjang berkendara, yang justru dilupakan oleh para rivalnya. Misalnya panel instrumen digital dan analog. Panel instrumen digital memang bukan hal baru. Belakangan banyak skutik berbanderol murah sekalipun sudah dibekali fitur ini. Tapi milik Kymco Racing King 150i ini berbeda.

Panel analog berupa penunjuk jarum, merupakan indikator putaran mesin atau takometer. Sangat jarang ditemui penunjuk rpm pada skuter matik sejenis. Tujuannya jelas, menunjang nama skutik ini yang sudah diberi label Racing. Barulah panel instrumen digital di bawahnya menampilkan indikator kecepatan (speedometer), tripmeter, odometer dan sisa bahan bakar di tangki.

Bicara soal tangki, ada yang unik juga dari motor ini. Ternyata bukan hanya Yamaha FreeGo yang meletakkan posisi mulut tangki pengisian bensin di bagian depan atau di bawah stang. Racing King 150i sudah lebih dulu menerapkannya. Efeknya jelas, pengendara tak perlu repot turun dari motor dan membuka jok untuk mengisi bensin. Posisi tangki bensin yang tak di bawah jok, membuat bagasinya menjadi sangat besar, bisa menampung satu helm full face dan masih menyisakan ruang yang cukup besar untuk menyimpan peralatan berkendara lain. Hebatnya lagi, kapasitas tangki bahan bakarnya tak lantas menjadi minim. Tangki bensinnya bisa membawa 7,3 liter bensin sekali jalan.

Kymco Racing King 150i masih memiliki banyak fitur penunjang berkendara lain. Misalnya, saklar lampu jauh menyediakan switch untuk dimming. Ia juga dibekali saklar untuk engine cut off, yang berguna memadamkan mesin tanpa harus memutar kunci kontak. Fitur yang tak lazim ditemui pada skutik bermesin 150 cc asal Jepang di Indonesia.

Masih ada lagi! Pengalaman membuka jok jadi terasa lebih asyik. Membukanya memang masih dengan memutar kunci kontak, namun joknya dapat terangkat sendiri. Ini lantaran ada per yang berfungsi layaknya pegas hidrolik untuk mengangkat jok. Lalu, pijakan kaki untuk penumpang yang dibonceng pun bisa dibuka dengan hanya memencet tombol. Keren bukan? Beberapa fitur yang disepelekan produsen skutik mainstream, justru menjadi kelebihan utama skutik ini. Sayang belum tersedia lubang pengisian daya ponsel pintar.

Desain

Tak hanya fiturnya yang canggih, eksterior Kymco Racing King 150i tak luput dari imbuhan banyak fitur canggih. Sebut saja lampu berkendara siang hari atau Day-time Running Light (DRL) LED. Lampu sein pun sudah LED. Pun lampu belakang sudah LED. Hanya memang lampu utama masih bohlam halogen. Tapi lampu utamanya menggunaan dua bohlam, bukan satu.

Desain motor ini juga berbeda dari kebanyakan skutik asal Jepang. Wujudnya khas skutik berdimensi besar asal Taiwan. Kaca mika rumah lampu utama sangat besar dan berbentuk V. Joknya lebar dan besar untuk menampung dua orang dewasa dengan nyaman. Ia juga dibekali laci penyimpanan di bagian depan yang cukup praktis untuk menaruh botol minuman, sarung tangan atau ponsel.

Tampilannya yang berbeda dijamin membuat motor ini mencuri perhatian pengguna jalan lain di sekitarnya. Apalagi, Kymco menawarkan tiga pilihan warna mencolok untuk Racing King 150i: merah, putih dan biru muda.

Pengendalian & Pengendaraan

Kemewahan juga diberikan Kymco pada bagian kaki. Lihat saja rem cakram di kedua roda. Rem cakram depan model bergelombang berukuran 240 mm dan belakang 200 mm. Sementara suspensi depan telescopic fork miliknya berukuran cukup besar. Sedangkan di belakang memakai suspensi double swing dengan 3 preload adjustment. Membalut pelek berukuran 12 inci, si karet bundar tubeless 110/70-12 di depan dan 130/70-12 di belakang. Spesifikasi ini menjamin rasa berkendara yang sporty.

Mesin & Konsumsi BBM

Mesin tipe SOHC berkapasitas murni 149 cc milik Kymco Racing King 150i menghasilkan tenaga 14 PS pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 11,7 Nm pada 6.500 rpm. Mesin berpendingin udara ini sudah berteknologi fuel injection.

Pertanyaan seputar Kymco Racing King 150i

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Kymco Racing King 150i?

    Fitur keselamatan Kymco Racing King 150i

    Feature Value
    ABS Tidak
    Dimmer Switch Ya
    Mode Berkendara Street
    Wheel lock depan/belakang Tidak
    Sandaran kursi Tidak
    Traction Control Tidak
    Launch Control Tidak
    Penutup lubang kunci Ya
    Leg Guards Tidak
  • Varian Kymco Racing King 150i mana yang paling tinggi?

Dealer Kymco di Kota Populer

Motor Kymco Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih