jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Vario 125 vs Suzuki Satria F150

Komparasi Honda Vario 125 vs Suzuki Satria F150

Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Vario 125 dan Suzuki Satria F150. Harga Honda Vario 125 berkisar antara Rp 21,17 - Rp 22,07 Juta. Sementara Suzuki Satria F150 dihargai Rp 26,76 Juta. Secara spesifikasi, Honda Vario 125 CBS, memiliki mesin 125, sementara Suzuki Satria F150 Black Predator memiliki mesin berkapasitas 147.3.

Tinjauan Honda Vario 125 Suzuki Satria F150
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 21,17 Juta Rp 26,76 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Vario 125
Warna Satria F150
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Perbandingan Review

Honda Vario 125
  • I
    Isaroh 19 Apr, 2021 untuk Honda Vario 125

    Suka, sangat menyenangkan, soalnya aku dari dulu udah pengen Honda kayak gitu dan sekarang udah keturutan, dan aku sangat puas memakainya Baca Selengkapnya

  • A
    Arvita Arvita 25 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Motor honda adalah motor impian saya di saat saya sudah bekerja menghasilkan uang sendiri.kenapa saya memilih motor honda?karena yang bikin saya untuk membeli motor honda adalah irit.itu salah satu keunggulan Baca Selengkapnya

  • A
    Arif 22 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Motor vario 125 eSP ini merupakan salah satu motor keluaran pabrikan honda dengan logo kepak sayap dengan bentuk yang elegan, enak dikendarai dan tangguh, baik jalan kering,basah maupun banjir sekalipun.. Baca Selengkapnya

  • U
    Ummu Athiyyah 22 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Pengalaman yang menyenangkan dengan Honda motor , sopbleker dengan empuk, bila ada polisi tidur, irit bensin, suara mesinnya halus, modelnya elegan, terpercaya Baca Selengkapnya

  • E
    Elly Marliana 22 Mar, 2021 untuk Honda Vario 125

    Selama ini saya memakai motor Honda vario 125cc mesinnya bandel & tidak boros bensin.Dimasa Pandemi semua perekonomian turun drastis semua itu yg aku alami,ingin perpanjang motor u/ngojek cuma k'uangan tidak Baca Selengkapnya

Suzuki Satria F150
  • A
    Alvin Alamsyah 22 Mar, 2021 untuk Suzuki Satria F150

    Bermula ketika saya akan melakukan perjalan dari Brebes ke Bogor sebenarnya sering saya melakukan perjalanan ini karena pekerjaan saya di Bogor, singkat cerita saya berangkat jam 9 malam waktu itu Baca Selengkapnya

  • E
    Erwim 06 Nov, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Di pake itu nyaman bangat dan tarikanya sangat resoonsif dan modelnya sangat sangar Baca Selengkapnya

  • A
    Alfan Bagisda 10 Okt, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Satria fu 2008 rasanya nyaman banget Meski motor tua tapi motor ini bandel Baca Selengkapnya

  • S
    Supriyadi 20 Jul, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Satria fu150 adalah motor sexy menurut saya karena bodinya yang ramping tetapi kalo urusan kecepatan nya boleh di adu sama motor kelas 150cc yg lainya....udah gitu nyaman dan pas banget Baca Selengkapnya

  • A
    Aldi 31 Mei, 2020 untuk Suzuki Satria F150

    Jadi motor satria itu diperuntukan untuk anak muda menurutku, karna desain yang elegan ramping dan juga trendi, dengan cc 150 satria dapat melaju sangat kencang dan juga cukup irit untuk Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Vario 125
  • Tampilan Mewah
  • Panel Instrumen Digital & Alarm
  • Bagasi Luas
  • Sistem Pencahayaan LED
Suzuki Satria F150
  • Desainnya agresif, seperti melambangkan apa yang bisa dilakukan oleh motor ini.
  • Kinerja suspensi yang meyakinkan saat bermanuver di kecepatan tinggi
Honda Vario 125
  • Performa Mesin Kurang
  • ISS Cuma Di Varian Tertinggi
  • Ruang Lutut Sempit
  • Belum Ada Keyless
Suzuki Satria F150
  • Pengendaraan yang keras saat di keceptan rendah
  • Posisi duduk yang menukik membuat pengendara dan ‘boncengers’ akan cepat lelah

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Swing Arm
Ban dan Pelek
Ban depan 80/90 R14 70/90 R17
Ban belakang 90/90 R14 80/90 R17
Ukuran velg depan R14 R17
Ukuran velg belakang R14 R17
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial
Mesin dan Performa
Kontrol Emisi Euro 3 Euro 3
Pipa Knalpot Single Exhuast Single Exhaust
Jenis Penggerak Chain Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin 4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine 4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC
Kapasitas 125 147.3
Jumlah langkah 4-Stroke 4-Stroke
Jumlah silinder 1 1
Katup Per Silinder 2 4
Konfigurasi Katup SOHC DOHC
Tenaga Maksimal 11.1 18.23
Torsi Maksimal 10.8 Nm 13.8 Nm
Kecepatan maksimum 105 kmph 142 kmph
RPM torsi maksimum 5000 8500
RPM Tenaga Maksimum 8500 10000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1919 mm 1960 mm
Lebar 679 mm 675 mm
Tinggi 1062 mm 980 mm
Wheelbase 1280 mm 1280 mm
Ground Clearance 132 mm 150 mm
Ketinggian Jok 769 mm 765 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem bahan bakar PGM-FI Fuel Injection
Jenis Bahan Bakar Petrol Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan 6-Kecepatan
Jenis Transmisi CVT Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Leg Guards
Dimmer Switch
Immobilizer
Alarm
Wheel lock depan/belakang
Penutup lubang kunci
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED Bulb
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Tipe rangka_motor Underbone Underbone
Garnish Krom
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Tachometer Digital
Speedometer Digital Digital
Panel Instrumen Digital Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Drum Disc

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Suzuki Satria F150 Dengan Motor Sejenis

Video Honda Vario 125 dan Suzuki Satria F150

Perbandingan Motor Oleh Redaksi