Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150 Rp 28,6 Juta
Dp Rp 7,12 Juta Angsuran : Rp 669.814 x 36
Lihat Promo

Suzuki Emang Berkualitas

5/5 Istimewa 1537 kali dilihat

Saya sebagai pengguna Suzuki Satria Fu 2013 bener2 suka dan bangga sejak pembelian sampe sudah mau 4 th gak pernah ngerasain ban bocor dll sampe saya ganti karena sudah tipis bener2 harga membawa rupa kualitas sangat diutamakan, sampe skrg udah mau 7 th baik body dll masih bagus dan belom ada penggantian sperpart yg utama masih enak di pakai dan di pandang sampe pada heran sudah 7 th masih tetep bagus dan awet pokonya luar biasa dan sayang kalo untuk di jual. Pokoknya cinta banget sama Satria Fu 150 ku ini, karena selama 7 th dia yg menemani ku kemana2 dan untuk mencari rezeki juga dan selama ini tidak ada kendala sama sekali, pernah kerendam banjir juga hanya dengan di keringkan dan ganti oli sudah langsung bisa jalan dan bagus lagi. Pokoknya terima kasih suzuki.

K
Kuwat Purnomo 25 Mar, 2020
13 5

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Review Pengguna Suzuki Satria F150 Lainnya

Tulis Review
4.78/5 Istimewa 50 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 5 Keselamatan
  •   41
  •   7
  •   2
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (4)
  • Specs (38)
  • Performa (23)
  • Dimensi (10)
  • Mesin (13)
  • Suspensi (2)
  • Ban (30)
  • Keselamatan (1)
  • +1
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Kesatria sejati

    Bermula ketika saya akan melakukan perjalan dari Brebes ke Bogor sebenarnya sering saya melakukan perjalanan ini karena pekerjaan saya di Bogor, singkat cerita saya berangkat jam 9 malam waktu itu di mulai dengan mampir ke pom bensin mengisi full bahan bakar setelah itu saya... Baca Selengkapnya

    A
    Alvin Alamsyah 22 Mar, 2021 untuk Suzuki Satria F150
    175 8
  • Sangat suka

    Di pake itu nyaman bangat dan tarikanya sangat resoonsif dan modelnya sangat sangar Baca Selengkapnya

    E
    Erwim 06 Nov, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    11 0
  • Tercapai

    Satria fu 2008 rasanya nyaman banget Meski motor tua tapi motor ini bandel Baca Selengkapnya

    A
    Alfan Bagisda 10 Okt, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    7 3
  • Sexy motor Suzuki

    Satria fu150 adalah motor sexy menurut saya karena bodinya yang ramping tetapi kalo urusan kecepatan nya boleh di adu sama motor kelas 150cc yg lainya....udah gitu nyaman dan pas banget klo di bawa sama anak anak remaja....terima kasih@pinokio Baca Selengkapnya

    S
    Supriyadi 20 Jul, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    21 7
  • Suka duka motor satria

    Jadi motor satria itu diperuntukan untuk anak muda menurutku, karna desain yang elegan ramping dan juga trendi, dengan cc 150 satria dapat melaju sangat kencang dan juga cukup irit untuk motor dengan kapasitas 150cc, suka ya motor satria itu kita dapat menghemat waktu... Baca Selengkapnya

    A
    Aldi 31 Mei, 2020 untuk Suzuki Satria F150
    21 5
Review Pengguna

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Satria F150
  • Featured Article Satria F150
Berita Motor Satria F150
Artikel Feature Motor Satria F150

Video Satria F150

Lihat video terbaru Suzuki Satria F150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Pilih Suzuki Satria F150 atau GSX-S150 I OTO.Com
    Pilih Suzuki Satria F150 atau GSX-S150 I OTO.Com
    17 Oct, 2017 . 326 kali dilihat
  • Fitur yang harus ada di Satria FU I OTO.com
    Fitur yang harus ada di Satria FU I OTO.com
    10 Oct, 2017 . 64 kali dilihat
  • Peluncuran New Suzuki Satria F150 I OTO.com
    Peluncuran New Suzuki Satria F150 I OTO.com
    27 Sep, 2017 . 400 kali dilihat
Video Satria F150

Bandingkan Suzuki Satria F150 Dengan Motor Sejenis

Suzuki Satria F150
Suzuki Satria F150
Rp 28,6 Juta
Harga Satria F150
Honda Scoopy
Honda Scoopy
Rp 22,68 Juta
Harga Scoopy
Honda Vario 125
Honda Vario 125
Rp 22,55 - 24,45 Juta
Harga Vario 125
Kymco Racing King 150i
Gesits Electric
Gesits Electric
Rp 28,7 Juta
4.67 (3 Ulasan)
Harga Electric
Kapasitas 147.3
109.5
124.8
149
-
Jenis Mesin 4-Stroke, Liquid Cooled, DOHC
Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC
4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine
4 Stroke, 4 Valve, SOHC, FI
-
Indikator Lampu Ya
Ya
Ya
LED
Ya
Diameter x langkah -
47 mm x 63.1 mm
52.4 mm x 57.9 mm
59 mm x 54.5 mm
-
Bandingkan Sekarang

Bandingkan Varian Suzuki Satria F150

  • Bensin
  • Satria F150 Black Predator
    Rp 28,5 Juta Harga OTR
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • Manual
    • Dimmer Switch
    • Alarm
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • Side Wings
    • Layar Display
    • Penutup lubang kunci
    • Outlet Aksesoris
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 30 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 30 Juta

Motor Suzuki Pilihan

  • Populer
Motor Suzuki

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 669.814 /bulan Dapatkan Pinjaman kredit Suzuki Satria F150
Dapatkan penawaran eksklusif di Satria F150 OTR mulai dari Rp 28,6 Juta Lihat Promo

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*