jakarta-selatan

Review Pengguna Yamaha Mio M3 125

Hingga saat ini, ada 25 review yang dibuat oleh pengguna Yamaha Mio M3 125. Dari semua, 22 pengguna menyatakan kepuasannya 1 mengatakan sebaliknya , dan neutral netral

4.6
Berdasarkan 25 review
  • 5 20
  • 4 2
  • 3 2
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah Motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Review yang harus dibaca untuk Yamaha Mio M3 125

  • R
    Rosalia Ida Ratna on 08 Jul, 2019

    Pertama kali sy membeli motor ini karena tertarik dengan desainnya yang ramping,warnanya yg menarik dan tentunya bertenaga terutama saat di tanjakan karena memiliki cc 125.Tapi,kekurangannya menurut saya rentan kerusakan terutama di bagian knalpotnya. Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • K
    Kamaludin on 21 Jun, 2019

    Dari pertama saya memakai mio m3 irit nya memuaskan perjalanan jakarta karawang cuman habis 25.000 . Baca review selengkapnya

  • A
    Alexs Julian on 28 Mei, 2019

    Aku suka Yamaha mio m3 Karena cocok buat kendaraan di jln nyip " Juga nyaman Dan warna nya bgus" Keren.. Baca review selengkapnya

  • U
    Ujang Sutisna on 19 Mei, 2019

    Thn 2015 bulan 2 Yamaha Mio tidak rewel udah 4tahun. sip deh alhamdulilah lancar ke jakarta bandung Baca review selengkapnya

  • A
    Adam Cahy Cah on 27 Mar, 2019
    Membantu menurut 11 orang

    Sebenarny saya ga sengaja beli. Cerita berawal mula saat saya jalan2 bareng keluarga mau ke mall kebetulan lewat depan dealer Yamaha. Cinta pd pandangan pertama. Desainnya apik, trendy, pokok selera anak muda banget dan teknologiny benar2 buat saya semakin penasaran. Saya msh ingat wktu saya beli in Baca review selengkapnya

  • P
    Pramana on 15 Jan, 2019
    Membantu menurut 2 orang

    Ditujukan bagi mereka yang baru mengenal dunia kendaraan roda dua, Mio M3 125 telah mendapatkan desain yang edgy dan fitur modern untuk memikat darah muda. Mio M3 125 ditenagai oleh mesin 125cc yang kuat, yang berkat kehadirannya. dari teknologi Blue Core, membuat skuter cukup irit. Baca review selengkapnya

  • D
    Daihari on 19 Des, 2018
    Membantu menurut 4 orang

    Mio M3 dari Yamaha emang paling cocok buat gue. Enak diajak gawe ato muter-muter jalanan kota. paling suka dimensi bodi yang ramping. Jadinya bikin enak nyelip ke depan pas jalanan lagi kacau balau. Pokoknya Yamaha M3 cocok dah buag kantong gue dan sesuai ama kriteria. Mesinnya kaga rewel, bensinya Baca review selengkapnya

  • B
    Benk on 23 Nov, 2018
    Membantu menurut 1 orang

    Sudah tidak terasa 3 th saya memakai yamaha mio m3 yg slalu menemani aktivitas saya suka dan duka memakai yamaha mio m3 dia selalu setia..menemani ku kemana saja sgala medan dan cuaca kuhadapi dia mio m3 slalu setia menemani ku mengantar sekolah mengantar istri sgala aktivitas motor ku ini yg setia Baca review selengkapnya

  • R
    Rusdi Rachmat on 29 Okt, 2018

    Motor saya sangat benar-benar membantu aktifitas saya sehari hari dgn tenaga yg kuat dan performa yg bagus...tak lupa irit bahan bakarnya.handling yg lincah saat bermanuver...pokoknya Yamaha Mio M3 motor yg cocok buat buat anda yg beraktifitas di kota atau dipedesaan memang Yamaha selalu didepan...t Baca review selengkapnya

  • Y
    Yuli agus widodo on 06 Okt, 2018
    Membantu menurut 1 orang

    Belum ada setahun saya memiliki &mengendarai matic yamaha kecil ini... tapi saya merasa puas dan bangga...saya merasa...tidak salah pilih motor...karena selain nyaman dikendarai...Yamaha mio m3 125cc Juga dibekali dengan teknologi bluecore yamaha mio m3....semakin memantapkan saya untuk mengen Baca review selengkapnya

  • Lihat Lainnya

Review Motor Populer

Video Yamaha Mio M3 125

Lihat video terbaru Yamaha Mio M3 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Motor Yamaha Populer

Pencarian Cepat untuk Yamaha Mio M3 125