bekasi
Bahasa en | id

Harga Benelli Motobi 152 di Bekasi

3 Rating | 3 Review
Ubah Kota

Harga on the road Benelli Motobi 152 Standard di Bekasi adalah Rp 19,8 Juta. Kunjungi Dealer Benelli di Bekasi untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Harga Benelli Motobi 152
Varian Harga
Benelli Motobi 152 Standard Rp 19,8 Juta
Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review
Mau beli Motobi 152 cash?
Harga Cash Promo Rp 20 Juta

Harga Benelli Motobi 152 di Kota Terdekat

  • Bandung

    Rp 20,75 Juta

  • Depok

    Rp 19,8 Juta

  • Bogor

    Rp 20,3 Juta

  • Bandung Barat

    Rp 19,8 Juta

  • Banjar

    Rp 19,8 Juta

Motor Benelli Terpopuler

Dealer Benelli Terdekat

Bandingkan Benelli Motobi 152 Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Benelli Motobi 152

5
Berdasarkan 3 Review
  • 5 3
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • A
    Aswanuddin Nur 26 Nov, 2019 untuk Benelli Motobi 152
    Nice

    Motor paling murah di kelasnya,tp bukan murahan sih,barang bagus,kwalitas juga ok,recomend lah pokoknya Baca Selengkapnya

  • K
    KUWAT 04 Nov, 2019 untuk Benelli Motobi 152
    Bikin tangan pegel

    Waktu launching di Jakarta Fair Kemayoran tahun lalu sempet mau beli, tapi masih ragu. Tampangnya sih ala-ala retro gitu, saingannya sama Kawasaki W175. Harganya juga murah. Penasaran sama rasanya, akhirnya temen ada yang beli. Nyoba deh 2 hari. Pertama kali nyoba buat bolak balik rumah kantor. Tangan langsung berasa pegel. Buat bermanuver di kemacetan lumayan lincah. Gak usah khawatir, motor Baca Selengkapnya

  • I
    Iko Sinipat 16 Jul, 2019 untuk Benelli Motobi 152
    harga terjangkau, bisa jor joran modif deh

    Pakai motobi 152 sejak setaun lalu sih, dapet di harga 19,8 jt otr rasanya udah hyped banget, gara garanya ya ke modal modif juga hehe. Dengan mesin yang cukup bandel *ya sekelas gl pro ya. Aku bisa top up motor dari ban, knalpot, setir, dan masih banyak lagi dan total akhirnya cuma habis dibawah 25 juta!! Hacep gak tuh. Nah Baca Selengkapnya

Review Pengguna Motobi 152

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Dibawah 20 Juta

Pencarian Cepat untuk Benelli Motobi 152

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih