bekasi
Bahasa en | id

Harga Honda Vario 125 di Bekasi

Honda Vario 125
Rp 19,2 - Rp 20 Juta
238 Rating | 238 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Honda Vario 125 Terbaik

Tulis Review
REVIEW kendaraanmu & MENANG hingga Rp 500 Ribu setiap hari
Tulis Review

Lihat promo Vario 125 CBS di Bekasi

DP Rp 1 Juta - Rp 2 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 831.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 920.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Mau beli Vario 125 cash?
Harga Cash Promo Rp 19 Juta

DP Rp 2 Juta - Rp 2 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 802.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 880.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 2 Juta - Rp 3 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 784.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 860.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 3 Juta - Rp 3 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 766.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 840.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 988.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 3 Juta - Rp 4 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 752.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 824.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 977.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 4 Juta - Rp 4 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 725.000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 792.000
    Tenor 29 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 953.000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1 Juta
    Tenor 17 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 2 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

Harga Vario 125 di Bekasi

Harga Honda Vario 125 di Bekasi mulai dari Rp 19,2 Juta untuk varian paling bawah CBS, sementara varian tertinggi CBS ISS dihargai Rp 20 Juta. Kunjungi Dealer Honda di Bekasi untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Honda Vario 125 yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda Vario 125
Varian Harga
Honda Vario 125 CBS Rp 19,2 Juta
Honda Vario 125 CBS ISS Rp 20 Juta

Harga Honda Vario 125 di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 19,35 - Rp 20,02 Juta
Rp 19,2 - Rp 20 Juta
Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta
Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta
Rp 20,15 - Rp 20,94 Juta

Motor Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

  • BINTANG MOTOR

    Jl. Utama BIIE Plot I Commercial Lippo Cikarang, Bekasi

  • BINTANG MOTOR

    Jl. Teuku Umar RT 03/01, Bekasi

  • CATUR MOTOR

    Ruko Grand Kalimas A12,A15,A16, Jl. K.H. Noer Ali - Inspeksi Kalimalang RT 05/03, Bekasi

  • CATUR PUTRA JAYA

    Jl. Perjuangan M 17 - M 19 RT 01/31, Bekasi

  • CMM

    Jl. Teuku Umar 7 - 8 RT 01/01, Bekasi

Bandingkan Honda Vario 125 Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Honda Vario 125

4.8
Berdasarkan 238 Review
  • 5 200
  • 4 33
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • I
    Imran Al Husain 11 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Body besar si penghemat kantong

    Awalnya sih berat waktu pertama kali pakai vario 125 ISS 2014, namun berselang waktu ternyata aku tak salah memilih nya bagaiamana tidak? Body yang besar ini ternyata membuat motorku dan aku jadi lebih nyaman tanpa goyang ketika melaju kencang tanpa tertiup angin dan yang bikin aku jatuh cinta adalah teknlogi ISS nya yaitu mesin mati otomatis ketika di lampu merah Baca Selengkapnya

  • R
    Riki 11 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Motor kredit sejuta cerita

    Seperti ingin mendapatkan cinta seseorang saja sampe susah payah buat punya vario 125. Dengan body yang kuat tangguh jok besar membuat saya lebih nyaman dengan vario 125 apa lagi kalo di bawa ke gas ke puncak mantep cuy lancar ga ada kebul kebul apalagi panas bensin irit jadi ga takut ke habisan dijalan kan malu ya kalo harus nuntun motor Baca Selengkapnya

  • i
    Iiz Raisha 11 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Motor pertama yg awet banget

    Pertama beli motor dr hasil uang sendiri itu langsung beli si VARIO 125 yg Biru Putih! Dan masih dipakai sampe sekarang sama suami😘 Aseli deh itu motor udh memenuhi segala yg ku butuhkan. Bensinnya jg irit BGT!! Sudah pakai 5 tahun dan masih bagus semuanya. Bodynya pas gak kegedean dan ga kekecilan, apalagi sama aku yg bodynya jg lumayan gede Baca Selengkapnya

  • C
    Christian DP 11 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Vario sang kuda putih pemberi nafkah dan pengetahuan

    Saya sangat salut pada motor matic yang satu ini. Harus saya akui,memang ketika posisi lagi tidak sedang dikendarai, beban motor sangat berat sekali entah itu karena body rangka yang berat atau mesin atau rangka yang menggendong mesin, tetapi kenyamanan berkendara akan terasa ketika sedang mengendarai. Saya memelihara Vario putih ini sejak tahun 2012, tetapi kalau berbicara tentang mesin,boleh diadu dengan Baca Selengkapnya

  • P
    Pipit Rianti 11 Des, 2019 untuk Honda Vario 125
    Motorku nyaman buat kemana aja

    Motor vario 125 sangat cocok buat aku yang suka sibuk delivery order barang kemana aja tarikannya enteng buat bawa barang banyak pas banget taruh depan belakang oke mesinnya bandel juga lho!!!bensin sejauh ini irit dan ramah banget di kantong suku cadang juga mudah dicari jika ada kerusakan.dulu sempat ragu buat beli karena bodi agak gedean dikit tapi setelah di pakek Baca Selengkapnya

Review Pengguna Vario 125

Berita Honda Vario 125

Pencarian Cepat untuk Honda Vario 125

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih