jakarta-selatan
Bahasa en | id

Cleveland CycleWerks Heist

Ubah Motor
Rp 55,5 Juta
Harga Heist
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Cleveland CycleWerks Heist Spesifikasi

Kapasitas 250 cc
Opsi start Engkol & Elektrik
Kategori Street
Sistem pembakaran CDI
Panel Instrumen Analog
Indikator Bbm Tidak
Jenis Transmisi Manual

Informasi Terkini Heist

Ide di balik pembuatan Cleveland CycleWerks (CCW) Heist sederhana saja, yakni membuat sebuah motor dari frame tradisional, tanpa overhead cam, tanpa empat katup. Mesinnya pun lawas, yakni OHV dengan 1 intake dan 1 saluran buang.

Mesin Cleveland CycleWerks Heist dibuat cukup untuk memberi tenaga di putaran bawah, hingga putaran atas. Tipe mesin yang digunakan adalah CCW250 dengan kapasitas 229 cc. Tenaga maksimalnya mencapai 15,4 hp pada 7.000 rpm, dan torsi maksimum 16 Np pada 6.000 rpm. Tenaga dan torsi mesin Cleveland CycleWerks Heist dialirkan ke roda belakang melalui transmisi 5 kecepatan.

Cleveland CycleWerks Heist memiliki panjang 2.200 mm, dengan lebar 740 mm, dan tinggi 1.045 mm. Jarak sumbu rodanya 1.525 mm. Ketinggian jok mencapai 680 mm dengan ground clarance 120 mm. Cleveland CycleWerks Heist yang sederhana ini memiliki bobot 132 kg.

Pada kaki-kakinya, Cleveland CycleWerks Heist menggunakan suspensi depan teleskopik dengan diameter 37 mm. Sementara di belakang, Cleveland CycleWerks Heist tak memiliki suspensi atau rigid, dan hanya bergantung pada tempat duduk dilengkapi per. Ukuran ban depan Cleveland CycleWerks Heist 110/70-17, sementara di depan berukuran 130/70-17.

Harga Cleveland CycleWerks Heist 2020

Harga Cleveland CycleWerks Heist 2020 mulai dari Rp 55,5 Juta. Simak daftar harga Heist 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Cleveland CycleWerks Heist Standard Rp 55,5 Juta*
Harga OTR
250 cc, Engkol & Elektrik , Street, Bensin
Punya pertanyaan tentang Heist?

Tanyakan pada sesama pengguna Heist atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Cleveland CycleWerks Heist

Harga Cleveland CycleWerks Heist di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 51,1 Juta
Rp 51,1 Juta
Rp 51,1 Juta
Rp 51,1 Juta
Rp 51,1 Juta

Gambar Cleveland CycleWerks Heist

Warna Cleveland CycleWerks Heist

Heist tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Black

  • Black

Video Cleveland CycleWerks Heist

Lihat video terbaru Cleveland CycleWerks Heist untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Cleveland CycleWerks Heist Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Cleveland CycleWerks Heist

  • Overview Heist
  • Fitur Cleveland CycleWerks Heist
  • Desain Heist
  • Mesin & Konsumsi BBM Cleveland CycleWerks Heist
  • Pengereman Heist

Overview Heist

Tema klasik mengalir deras di dalam tubuh motor-motor garapan Cleveland Cycle Werks (CCW). Termasuk pula Heist dengan penyajian merujuk konsep modifikasi chopper ala Negeri Paman Sam. Tema ini sendiri muncul lantaran adanya keinginan pemilik Harley-Davidson untuk menyederhanakan tunggangannya - melalui penanggalan beberapa komponen yang dianggap kurang fungsional.

Bedanya, CCW Heist justru terlahir serbakonservatif. Tengok saja usungan sasis rigid. Lalu mesin tipe OHV (Over Head Valve) yang hanya terdapat valve dan rocker arm saja di cylinder head-nya. Sementara camshaft alias noken-as terintegrasi dengan batang kruk-as. Meski begitu, ia bak kanvas kosong yang siap dikreasikan sebagai media personifikasi motoris, khususnya penggemar kustomisasi. PT Sumatra Motor Indonesia selaku pemegang merek menjual Cleveland Heist dengan harga Rp 66 jutaan.

Fitur Cleveland CycleWerks Heist

Jangan berharap ia punya fitur berlimpah. Tak ada peranti pendukung berkendara layaknya motor modern. Sebut saja usungan sistem pencahayaan, semuanya masih mengandalkan penerangan dari lampu bohlam. Kemudian panel meter, berbentuk bulat dan berisi jarak tempuh, spidometer serta takometer yang ditunjukkan oleh jarum analog.

Desain Heist

Lantaran mengadopsi tema chopper, tentulah Cleveland Heist mengusung setang tinggi dengan padu padan jok rendah serta footpeg model forward (ke depan). Desainnya terbilang ramping, terlihat jelas dari model tangki yang digunakan. Kemudian kaki-kaki. Pelek jari-jari dipilih untuk mengentalkan nuansa klasik. Tapi terlihat kekar karena jeruji dipasang cukup rapat.

Untuk postur 'bule' rancangan bangun Heist ini tentu membuat pengendaraannya jadi rileks. Lain hal dengan orang Indonesia kebanyakan. Tentu butuh adaptasi agar bisa mendapatkan posisi berkendara ideal. Mungkin sektor ini dapat dijadikan target awal ketika memodifikasinya. Sebagai informasi, Heist memiliki wheelbase: 1.515 mm, dimensi: 2.200 x 720 x 1.040 mm (P x L x T). Ketinggian jok 630 mm dan ground clearance atau jarak terendah ke aspal 119 mm.

Lantaran sasisnya rigid, maka ada konsekuensi perihal kenyamanan. peredam kejut belakang tidak terhubung dengan swingarm, melainkan teraplikasi di bagian rangka atas sekaligus menyangga jok. Sementara di bagian depan dipasangi fork teleskopik dengan travel 110 mm. Berkat kalkulasi ini, peredaman di bagian depan tentulah lebih baik. Maka wajar jika Heist lebih asyik diajak berkendara santai melalui jalanan mulus dan minim tikungan. Ditambah lagi penggunaan ukuran roda belang - ukuran ban depan lebih besar ketimbang belakang. Dan perlu diingat pula motor ini punya bobot tubuh 132 kg.

Mesin & Konsumsi BBM Cleveland CycleWerks Heist

Heist menggendong mesin satu silinder OHV berkapasitas 229 cc. Klaim tenaga dan daya ditorehkan adalah 15,4 Hp dan 11,9 Nm. Pastinya ia punya output cukup berlimpah di putaran mesin bawah. Keseluruhan daya maupun torsi tersalur ke roda belakang via transmisi lima percepatan. Kecepatan tertinggi dari Cleveland Heist disebut mencapai 112 km/jam. Sedangkan konsumsi bahan bakarnya adalah 34 kpl. Cukup irit, ditambah lagi punya tempat penampung bensin sebanyak 8 liter.

Pengereman Heist

Kendati mengedepankan tema tradisional, CCW Heist masih punya sedikit unsur modern. Utamanya pada sektor pengereman. Bukan bermodalkan teromol, melainkan perangkat cakram di kedua roda. Pada bagian depan, terdapat disc brake berdiameter sebesar 290 mm. Sedangkan pada roda belakang bersemayam piringan dengan lingkar 240 mm untuk menghentikan laju roda.

Pertanyaan seputar Cleveland CycleWerks Heist

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Cleveland CycleWerks Heist?

Fitur keselamatan Cleveland CycleWerks Heist

Feature Value
ABS Tidak
Dimmer Switch Ya
Mode Berkendara Street
Wheel lock depan/belakang Tidak
Sandaran kursi Tidak
Launch Control Tidak
Leg Guards Tidak
Central Locking Optional
Penutup lubang kunci Tidak
Reflektor samping Optional
Apakah Cleveland CycleWerks Heist tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Cleveland CycleWerks Heist tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian Cleveland CycleWerks Heist mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Cleveland CycleWerks Heist adalah Standard seharga Rp 51,1 Juta. Varian Cleveland CycleWerks Heist:

Varian Harga
Standard Rp 51,1 Juta

Motor Cleveland CycleWerks Pilihan

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih