Benelli Zafferano 250

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Benelli Zafferano 250
  • Warna

Harga Benelli Zafferano 250

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Benelli Zafferano 250

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Zafferano 250

  • Metallic-grey

Review Benelli Zafferano 250

Sorotan Utama:


Benelli Zafferano 250 merupakan skuter premium yang pada dasarnya dirancang untuk kebutuhan perkotaan. Skuter ini dipersenjatai dengan mesin bertenaga tinggi, kapasitas 249,7 cc pendingin cairan, putaran empat-tak, silinder tunggal, yang menghasilkan tenaga sebesar 20,78 hp pada putaran 7000 rpm dan torsi puncak mencapai 20,83 Nm. Mesin 250 cc menawarkan performa tinggi dan menjamin kualitas berkendara yang unggul, baik untuk pengendara maupun boncengan. Selain itu, performa skuter ini juga didukung dengan peredam getaran teleskopik pada bagian depan dan peredam getaran yang dapat disesuaikan pada bagian belakang, sehingga menawarkan kenyamanan selama berkendara, baik bagi pengemudi maupun boncengan.

Pendahuluan:


Skuter ini dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang canggih. Benelli Zafferano hadir dengan struktur bodi yang didesain dengan baik, serta dengan tampilan depan yang atraktif, sehingga terkesan lebih sporty dan stylish. Hingga detik ini, Benelli Zafferano 250 masih merupakan salah satu sang jawara yang paling stylish di pasar Indonesia, yang telah mendapatkan sambutan hangat di pasar.

Desain:


Berkat desain yang cukup menakjubkan, tidak heran jika Benelli Zafferano 250 mampu memikat pengunjung pada pandangan pertama. Skuter ini mengusung panjang sekitar 2168 mm dan lebar sekitar 796 mm dengan tinggi yang memadai 1434 mm. Skuter ini juga hadir dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang hingga 1488 mm, yang meningkatkan kualitas berkendara, terutama ketika melaju pada permukaan yang kasar. Ground clearance dari skuter ini adalah 103 mm, guna menjamin stabilitas yang unggul di jalan.

Engine, Economy and Performance:


Dalam hal performa dan tingkat efisiensi bahan bakar, skuter ini dipersenjatai dengan mesin kapasitas 249,7 cc, silinder tunggal putaran empat-tak, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 20,78 hp pada putaran 7000 rpm dan torsi puncak mencapai 20,83 Nm. Selain itu, dapur pacu ini dipadukan transmisi otomatis dengan sentrifugal dry clutch. Skuter memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang memadai dengan kapasitas 12 liter yang menjadikan skuter ini lebih irit bahan bakar dan merupakan pilihan yang praktis diantara lini kendaraan otomatis di pasar skuter.

Penanganan:


Berbicara mengenai penanganan, Benelli Zafferano menawarkan penanganan yang sangat halus dan fleksibel, terutama ketika berkendara di lalu lintas yang padat. Skuter ini dijejali dengan ban berukuran besar, yakni 120/70 pada bagian depan dan 140/60 pada bagian belakang, yang memberikan daya cengkraman lebih baik pada permukaan ketika melaju pada kecepatan tinggi. Selain itu, motor ini juga didukung dengan Peredam Getaran Teleskopik dan Peredam Getaran yang Dapat Disesuaikan, sehingga menawarkan kualitas berkendara yang tinggi, baik bagi pengemudi maupun boncengan.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:


Menariknya, motor ini dibekali dengan teknologi pengereman yang canggih, yang dimana roda depan dijejali dengan rem cakram ganda, sedangkan bagian belakang didukung dengan rem cakram tunggal yang menawarkan pengereman efisien dan mencegah terjadinya bahaya selip pada kendaraan. Skuter ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup lapang dibawah kursi, sehingga pengemudi dapat menyimpan helm besar didalamnya.

Kesimpulan:


Berkat fitur teknis dan spesifikasi yang sangat canggih, kendaraan ini menawarkan performa yang sangat luar biasa dan kualitas berkendara yang tinggi untuk pengemudi. Desain bodi yang elegan dan diposisikan tinggi, meninggalkan kesan yang mendalam bagi pelanggan.

Unduh Brosur

Download Benelli Zafferano-250 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Benelli mere