jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Supra X 125 FI

Rp16,82 - Rp17,88 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo APRIL
Keselamatan
ABS No
Switch pass Yes
 
Design
Tipe headlight/Tipe lampu utama Halogen
Layar No
 
Detil Mesin
Kapasitas Mesin 124.89 cc
Opsi start Kick & Electric
 
Kenyamanan
Cruise control No
Tipe kursi Dual-Straight
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp383.885
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Honda Supra X 125 FI Spoke - Petrol

Harga Honda Supra X 125 FI

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
Spoke
124.89 cc, Kick & Electric
Rp16,82 Juta*
CW Luxury
124.89 cc, Kick & Electric
Rp17,88 Juta*
CW Sporty
124.89 cc, Kick & Electric
Rp17,88 Juta*

Bandingkan Honda Supra X 125 FI dengan Motor Sejenis

Video Honda Supra X 125 FI

Lihat video terbaru Honda Supra X 125 FI untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Honda Supra X 125 FI

Warna Honda Supra X 125 FI

  • Energetic-Red

  • Quantum-Matte-Black

Review Honda Supra X 125 FI

Tinjauan

Sorotan Utama:


Dari tampilan sporty hingga panel yang lebih modern, penampilan Honda Supra X 125 FI baru telah diperbaharui dan untuk yang lebih baik. Headlights yang sporty, lampu rem dengan teknologi LED, tempat pengisian baterai baru dengan penutup otomatis, pelindung panas krom yang mewah, dan keamanan kunci shutter merupakan beberapa penambahan pada model ini. Penyertaan fitur-fitur ini membantunya agar lebih aman dan berani. Model ini dirilis pada kisaran harga Rp 17.000.000 bagi pasar Indonesia.

Perkenalan:


Didahului oleh 10 tahun kejayaan sejak peluncuran varian pertamanya, Motor Supra telah menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia. Honda Motor yang legendaris, melalui peluncuran terbaru Supra X 125 FI 2015, berencana untuk merevitalisasi posisinya di pasaran. Dengan teknologi injeksi yang bertenaga dan efisien yang dimilikinya, serta desain yang stylish dan sporty sebagai karakternya, Honda Supra X 125 FI telah menduduki posisi tinggi di tabel ‘favorit konsumen’. Setelah perilisannya di Senayan pada 26 Februari, 2015, King Motor Duck, tidak terdapat kebutuhan untuk melihat kembali ke belakang. Motor ini datang dalam dua varian yaitu CW dan SW.

Desain:


Memperbaharui model yang telah ada, bukti nyata dapat terlihat pada stylingnya. Desain yang lebih sporty dan ramping dengan garis dan lengkungan yang mengukir menambah pesona dari skuter ini. Dimensinya sebagai berikut, 1918 mm X 709 mm X 1101 mm (P x L x T) sementara jarak sumbu roda skuter ini adalah 1235 mm. Aura modern lebih jauh dipertegas dengan penyertaan lampu rem belakang menggunakan teknologi LED, sementara lampu depan menggunakan sebuah bohlam 2 X 25 watt dibandingkan versi sebelumnya yaitu 2 X 18 watt. Penggunaan LED sebagai lampu rem belakang akan membantu mengurangi tenaga listrik di samping mempercantik tampilannya. Bobot kosong dari skuter ini adalah 106 kg (untuk varian CW) dan 103 kg (untuk varian SW). Joknya terasa lebih lembut dan juga lebih tebal, sementara desain knalpot meruncing pada bagian ujung disamping memiliki pelindung panas krom. Pilihan warna-warnanya sebagai berikut :

CW (Cast wheel) – Fabulous Blue, Graceful Red, Luxury White and Stylish Black SW (Spoke wheel) - Fabulous Blue, Graceful Red, and Stylish Black

Mesin, Keekonomisan, dan Performa:


Meskipun, di balik kendaraan ini masih menggunakan mesin yang serupa dengan model sebelumnya, tarikan pada model baru terlihat lebih bertenaga. Dengan SOHC 4 stroke silinder tunggal dan penggantian mesin 125 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 10,1 PS pada 8000 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 4000 rpm. Skuter ini dapat digunakan baik secara elektrik maupun dengan starter kaki. Mengklaim bahwa angka efisiensi bahan bakar lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, motor ini kembali dengan penggunaan PGMFI 5 langkah dibanding penggunaan 2 langkah sebelumnya. Diperlukan waktu hanya 8,1 detik oleh skuter ini untuk mencapai 60 km dari posisi diam sementara kecepatan tertinggi yang mampu diraih adalah 150 km/jam. Keseluruhan pengalaman berkendara terasa nyaman, membuat Anda menikmati perjalanan cepat dengan sistem pengereman yang teruji sehingga sangat aman.

Pengendalian:


Dengan tampilan yang efisien, skuter ini dengan cepat dapat melintasi pasaran Indonesia. Lebih jauh, rem yang teroptimisasi tidak akan membuat perjalanan Anda terganggu. Dengan sistem penopang tulang belakang, penampilannya lebih kokoh, dengan suspensi dengan menggunakan sistem teleskopik sementara bagian belakang didukung oleh swing arm dengan peredam kejut ganda. PGM-FI compact menawarkan beberapa keuntungan seperti mengurangi pelepasan substansi yang merugikan lingkungan, meningkatkan kemampuan berkendara, keekonomisan, dan lain-lain. Motor ini terasa lebih stabil dan kokoh, dengan posisi pengendara yang lebih tinggi.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Sistem pengereman untuk varian CW termasuk rem cakram hidrolik pada bagian depan dan belakang, sementara varian SW menggunakan rem cakram hidrolik di bagian depan dan rem drum di bagian belakang untuk memastikan keamanan dan mengoptimalkan kendaraan bagi pengendaranya. Ketentuan untuk keamanan kunci shutter, sebuah kunci magnetik dipasangkan dengan kemampuan mati otomatis untuk memastikan motor Anda terparkir aman. Lebih jauh lagi, fitur yang paling menyolok pada skuter ini yaitu sebuah kantung untuk mengisi ulang alat elektronik Anda seperti telepon genggam dengan kemampuan pengisian ulang 2 kali lebih cepat dibandingkan yang terdapat di rumah dengan hanya 500-1mAh. Sebagai tambahan, penutup port otomatis terpasang sehingga menutup dengan sendirinya saat tidak digunakan.

Kesimpulan:


Honda Supra X 125 FI dengan tampilan sporty dan modern menyajikan kenyamanan berkendara dinamis dengan penambahan fitur baru dan menarik seperti kunci shutter magnetik, tempat pengisian baterai, dan bahkan angka efisiensi yang lebih baik untuk memimpin pada segmen rendah-menengah.

Berita Honda Supra X 125 FI

Honda Supra X 125 FI Terbaru Meluncur!

Honda Supra X 125 FI terbaru akhirnya meluncur. PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran dalam warna dan desain stripe, yang membuat tampilannya lebih mewah. Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanu Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Feb 26, 2017 | Dilihat 225 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer