BMW R Nine T

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar BMW R Nine T
  • Warna

Harga BMW R Nine T

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video BMW R Nine T

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna R Nine T

  • Black

Review BMW R Nine T

Pendahuluan:


Sejak dahulu kala, sepeda motor selalu menjadi produk favorit yang dielu-elukan oleh para pencinta otomotif. Terhitung sejak 90 tahun yang lalu, BMW Motorrad telah merajai dunia ini dan posisinya sama sekali tidak tergoyahkan hingga masa mendatang. Bagi pengemudi yang sangat menyukai sepeda motor hardcore dan klasik, BMW R Nine T merupakan pilihan yang sangat ideal. Produk ini menjamin tenaga yang besar, penanganan, serta keselamatan prima, sehingga menawarkan kesenangan selama berkendara.

Desain:


Setiap sudut dan semua bagian sepeda motor ini dirancang mulus sehingga menjadikannya terlihat sangat elok dan atraktif. Motor ini terlihat besar dan mengusung gaya klasik dengan tangki minyak yang didesain secara tepat agar menyediakan ruang kaki yang memadai untuk pengemudinya. Merek ini juga dipadukan dengan lampu utama yang terkesan klasik pada bagian depan dan indikator LED yang dipasang tepat diatas radiator sehingga terlihat cerdas. Motor ini dilengkapi dengan kursi pembonceng dan bingkai pembonceng sebagai fitur standar, tapi kursi kedua juga dapat dipasang padanya. Sepeda motor roadster yang sempurna ini hanya tersedia dalam baluran warna black storm metallic.

Merek ini tentunya juga menyediakan pilihan kustomisasi, yang mencakup – tas tangki, kursi ala pembalap, tas belakang, Akrapovic Sports Silencer, penutup mesin HP Carbon, dan spatbor.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Sepeda motor ini dipersenjatai dengan mesin 1170 cc, sebuah putaran empat-tak air-cooled flat twin (Boxer) dengan pendingin minyak. Dapur pacunya dipadukan dengan transmisi konstan enam kecepatan dengan roda gigi heliks belakang yang memungkinkan perpindahan gigi secara halus. Dapur pacunya mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 hp pada putaran 7.550 rpm dengan torsi puncak mencapai 119 Nm pada putaran 6.000 rpm. Mesin BMW R Nine T dapat menembus kecepatan tertinggi hingga 200 kmpj dan juga menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar sebanyak 19 kmpl.

Penanganan :


BMW R NineT dibekali dengan ban tubeless berukuran 120 mm dan 180 mm masing-masing pada bagian depan dan belakang. Kursinya, tangki minyak, dan stang didesain sedemikian rupa dalam posisi yang tepat sehingga menawarkan postur berkendara yang sangat ideal serta memungkinkan penanganan yang mumpuni. Bobot sepeda motor juga didistribusikan secara baik, sehingga dapat dikendarai dengan mudah dan pengemudi juga dapat ‘bersalto’ tanpa hambatan.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Motor ini dibekali dengan rem cakram ganda Brembo pada bagian depan dan rem cakram tunggal pada bagian belakang, yang dapat diandalkan untuk memberhentikan motor bahkan pada saat kecepatan tinggi. Kapabilitas pengereman juga semakin mumpuni berkat adanya sistem ABS, yang menawarkan kenyamanan dan kepercayaan diri selama berkendara.

Kesimpulan :


Secara keseluruhan, motor ini memiliki tenaga yang super dahsyat dan sangat brilian dalam hal pengendalian. Produk ini juga sangat atraktif karena mengusung gaya desain yang sangat memikat. Salah satu fitur yang paling terkemuka dari sepeda motor ini adalah perangkat alarm anti-malang yang memastikan keamanan motor ketika dalam situasi yang berbahaya. Meskipun produk ini merupakan salah satu sepeda motor yang sangat mahal, sayangnya tidak ada sistem kontrol traksi yang disematkan padanya.