jakarta-selatan
Bahasa en | id

Harga Mazda 2 di Jakarta Selatan

Mazda 2
Rp 290,6 - Rp 328,6 Juta
15 Rating | 15 Review
Varian:
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 18 Juta, Angsuran Rp 7 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Harga Kredit Mazda 2 Terbaik

Lihat promo 2 R AT di Jakarta Selatan

DP Rp 18 Juta - Rp 23 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 13 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 23 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli 2 cash?
Harga Cash Promo Rp 261 Juta

DP Rp 35 Juta - Rp 41 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 22 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 46 Juta - Rp 52 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 9 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 13 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 23 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 70 Juta - Rp 76 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 10 Juta
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 19 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo

DP Rp 76 Juta - Rp 81 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo

DP Rp 81 Juta - Rp 87 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo

DP Rp 87 Juta - Rp 93 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo

DP Rp 93 Juta - Rp 99 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 71 Months
    Lihat Promo

DP Rp 110 Juta - Rp 116 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 83 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Mazda 2 di Jakarta Selatan

Harga Mazda 2 di Jakarta Selatan mulai dari Rp 290,6 Juta untuk varian paling bawah R AT, sementara varian tertinggi GT AT dihargai Rp 328,6 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 27 Januari 2020, dengan DP mulai dari Rp 18 Juta, Angsuran Rp 7 Juta (60x). Kunjungi Dealer Mazda di Jakarta Selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Mazda 2 yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Mazda 2
Varian Harga
Mazda 2 R AT Rp 290,6 Juta
Mazda 2 GT AT Rp 328,6 Juta

Harga Mazda 2 di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 290,6 - Rp 328,6 Juta
Rp 290,6 - Rp 328,6 Juta
Rp 290,6 - Rp 328,6 Juta
Rp 290,6 - Rp 328,6 Juta
Rp 285,3 - Rp 302,8 Juta

Mobil Mazda Terpopuler

Dealer Mazda Terdekat

  • Mazda Jakarta Selatan

    Jl. Sultan Iskandar Muda No.55C, , Jakarta Selatan, 12240

  • Mazda Jaksel

    PT Eurokars Surya Utama Jl. Sultan Iskandar Muda No 55C. Arteri Pondok, Jakarta Selatan, 12240

  • Mazda MT Haryono

    Jl. MT Haryono Kav. 30, Jakarta Selatan, 12820

  • Mazda Radio Dalam

    Jl. Radio Dalam No. 38 Gandaria Utara, Jakarta Selatan, 12240

  • Mazda Simprug

    JL. SULTAN ISKANDAR MUDA / JL.ARTERI PONDOK INDAH RT.008 RW.002 (HALTE BUSWAY SIMPRUG), Jakarta Selatan, 12220

Bandingkan Mazda 2 Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Mazda 2

4.7
Berdasarkan 15 Review
  • 5 12
  • 4 2
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • I
    Iwan 09 Des, 2019 untuk Mazda 2 (1996-2013)
    Interior dan performa mazda 2 2011 R AT

    Interiornya didominasi oleh warna hitam dgn byk aksen membulat di interiornya... Serasa unyu2 sporti gt (untung ga beige interiornya) HU Caskanya ga terlalu bagus, agak lag interfacenya dan kalo mau ke menu harus teken tombol di stiur... Saran gw bagusan diuangkan bonus HU itu, en ganti ama HU yg lebih bagus.. Speaker cukup bagus drpd bawaan. Peredaman bagus sekali ampe Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan 04 Des, 2019 untuk Mazda 2 (1996-2013)
    Tangguh buat luar kota

    Saya kerjaannya keliling daerah maklum tugas perusahaan. Dengan mazda 2 2011 walaupun agak tua tapi performa masih yahuud.... Dan nyetirpun juga nyaman karna mirip sedan kopkit nya😁. Makin jauh makin halus tuh suara mesin... Dan kabin juga sangat adem nyesss.. Pokoknya dijamin betah lama2 didalam. Makasih mazda ku... 😘 Baca Selengkapnya

  • E
    Endang 02 Des, 2019 untuk Mazda 2 (1996-2013)
    Best car

    Walaupun kecil tapi sangat gesit, hemat bbm dan mantap juga untuk perjalanan luar kota. Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan 27 Nov, 2019 untuk Mazda 2 (1996-2013)
    Ternyata cukup ganti tutup nya aja............

    Kemarin ane bingung setengah mati air radiator kurang melulu.... Filling ane bocor tuh radiator. Masuklah ke bengkel radiator. Tak disangka komentar tukang radiator ya diluar dugaan. Ternyata radiator masih bagus walaupun keluaran 2011, hanya kotor biasa sarang laba laba. Setelah cek and ricek ehhh...... Tutup aja aja yg sdh aus peer nya lemah jd tidak bis a nahan tekanan (bukan Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan 24 Nov, 2019 untuk Mazda 2 (1996-2013)
    Si kecil nan mentes

    Masda 2 ku emang yahud dan okey punya. Gimana tidak, kami satu keluarga 6 orang ternyata muat loe dan ngga terlalu sempit amat 😊. Masih nyaman buat jalan jalan kota kota atau kedeaa desa loe guys. Mana bagasi longgar punya jadi bisa muat banyak dong. Biasa kalau pulkam (pulang kampung) balik nya pasti dibawain oleh oleh sama nenek nya. Ada Baca Selengkapnya

Review Pengguna Mazda 2

Pilihan Mobil Bekas

Berita Mazda 2

Pencarian Cepat untuk Mazda 2

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya