Review Pengguna Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova
Rating Rata-Rata
Berdasarkan 4 review
Keseluruhan
Performa
Desain
Kenyamanan
Konsumsi bahan bakar
Total 4 Review Tersedia Untuk Toyota Kijang Innova
Pilih Varian

By Hendryana Posted on 16 Jan 17 at 10:12 pm

Pros Great Looks,Good Performance,Great Interiors,Fuel

Cons Suspensi Toyota banget

Review pas TD di showroom. Tenaga Innova diesel yang pake mesin baru sangat bisa diacungi jempol. Mesin di Innova jadul jadi keliatan makin jadul dibanding yang sekarang. Suara mesinnya juga alus banget. Jadi inget mesin diesel mersi yang sama alusnya kaya gini. Tapi kayanya remnya agak kurang ya? Atau unit yang ane TD masih bener-bener baru jadi belum 'ngeplak' bener? ENtahlah. moga-moga aja gak selamanya gitu. Suspensi ok sih. Cuma ada aja rasa-rasa kerasnya mobil MPV Toyota. Tapi secara overall, mobil ini ok bgt.

Was this review helpful? Yes / No

2 of 2 users found this review helpful.

By Jody Posted on 16 Jan 17 at 10:06 pm

Pros Great Looks,Good Performance,Great Interiors,Fuel

Cons Isu transmisi gimana nih?

Innova G ini memang cukup value for money untuk sebuah kijang saat ini, fiturnya cukup lengkap, peforma, dan transmisinya membaik daripada Innova sebelumnya. Transmisi manualnya juga cukup enteng dan suara mesin diesel yang sekarang lebih halus , perbaikannya juga memuaskan baik dari segi interior, suspensi, fitur. Innova tipe G rasanya sudah cukup memenuhi kebutuhan saya jadi prioritas untuk menggantikan mobil saya yang ada sekarang (SUV Honda) yang sudah mulai 'tuir. Tapi isu soal transmisi jadi bikin galau nih.

Was this review helpful? Yes / No

2 of 2 users found this review helpful.

By Toat Soemohandojo Posted on 13 Jun 16 at 10:33 am

Pros

Cons

1. Performa mesin baik, suara mesin tidak keras seperti mobil-mobil diesel merk lain. Sehingga dapat menikmati audio bila sedang disetel selama dalam perjalanan. 2. Berkendara dengan Kijang Innova type V M/T diesel terasa nyaman. 3. Hanya ada yang perlu diperbaiki, ialah: - Kadang-kadang alau mesin baru dihidupkan dan tanda "OK" pada layar radio diklik, maka suara langsung keras sekali/mengkagetkan. - Bila alat audio / radio disetel dengan cara mirroring dengan HP, misal menyetel TV, gambar dapat dilihat, tetapi suara (audio) tidak ada (audio tidak bunyi).

Was this review helpful? Yes / No

12 of 12 users found this review helpful.

By Bilal Bhanuadji Posted on 09 May 16 at 03:06 pm

Pros

Cons

Salah satu bagian paling mengesankan dari Kijang Innova terbaru adalah mesin dieselnya. Pada Kijang Generasi sebelumnya, mesin dieselnya sudah memberi konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dan di generasi paling baru ini, ternyata mesin dieselnya semakin mengesankan. Saat keluarga kami mencobanya berjalan keluar kota, konsumsi bahan bakarnya bisa menembus lebih dari 14 km/liter!! Lebih istimewanya lagi, performanya juga mengesankan. Terutama saat menggunakan mode berkendara POWER. Ya memang bahan bakarnya mungkin akan semakin boros, tapi respon di pedal gasnya begitu spontan, apalagi saat menghadapi tanjakan. Hal lain yang juga menyenangkan adalah kabin dengan captain seat, sehingga menghadirkan ruang kabin yang menyenangkan untuk anak-anak. Kepraktisan yang ditawarkan di dalam kabin dengan begitu banyak ruang penyimpanan juga sangat berguna sebagai sebuah mobil keluarga. Kekurangan yang saya dapati sejak awal hanyalah suara mesin dieselnya yang masih cukup keras, dan putaran setirnya yang berat, terutama saat bermanuver parkir.

Was this review helpful? Yes / No

23 of 24 users found this review helpful.

Iklan