jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mobil Mazda Indonesia

Rating untuk Mazda berdasarkan ulasan 11

Saat ini ada 7 model mobil Mazda yang tersedia di Indonesia. Mazda memasarkan 3 Crossover, 2 Hatchback, 2 Sedan, 1 MPV, 1 SUV and 1 Wagon di country. Yang termurah adalah 2 seharga Rp 290,6 Million, Cek Promo Mazda 2 terbaik hari ini 19 November 2019, dengan DP mulai dari Rp 15 Juta, Angsuran Rp 6 Juta (60x) dan termahal CX 9 seharga Rp 846,8 Million. Mobil Mazda yang akan diluncurkan antara lain CX-8. Hubungi salah satu dari 49 dealer resmi Mazda, di 34 kota di Indonesia, dan dapatkan promo mobil terbaik.

Harga Mobil Mazda

Model Harga
Mazda CX3 Rp 414,2 - Rp 464,4 Juta
Mazda MX 5 RF Rp 808,5 Juta
Mazda CX 5 Rp 499,8 - Rp 599,8 Juta
Mazda 2 Rp 290,6 - Rp 328,6 Juta
Mazda CX 9 Rp 846,8 Juta
Mazda 6 Rp 582,8 - Rp 674,1 Juta
Mazda 3 Rp 497,8 - Rp 546,8 Juta
Anda Telah Memilih
  • Mazda
Hapus semua

7 Mobil Mazda Indonesia

Dealer Mazda Terdekat

Dealer Mazda di Kota Populer

Merek Serupa Mazda

Berita Mobil Mazda dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Artikel Feature dan Komparasi

Mesin Pintar Era Milenial (Part 2 – Habis)
Mesin Pintar Era Milenial (Part 2 – Habis) 06 Feb, 2018 1861 Kali Dilihat

Review Pengguna Mobil Mazda

  • A
    Agustinus Anggoro Bayu 13 Nov, 2019 untuk Mazda 2 Hatchback (2007-2014)
    Princess aduhai

    Tampilannya yang seksi dan aduhai bikin jatuh cinta pada pandangan pertama..tidak ada kendala baik dalam hal pemakaian ato apapun dari beli sampai sekarang. Baca Selengkapnya 2

  • I
    Iwan 07 Nov, 2019 untuk Mazda 2 (1996-2013)
    Mesin bandel

    Mazda 2 memang bandel walaupun maintenant nya ga rutin tapi ga pernah trouble. Bensin ya irit juga 1:15 jadi hemat dech 😊. Ga rugi dulu saya beli mazda 2 ini. Recomanded dech bagi yg mau beli. Sperpartnya juga masih byk di toko onderdil dan kw nya juga ada 😁. Thanks mazda ku..... 😚 Baca Selengkapnya 54

  • A
    Arif 04 Nov, 2019 untuk Mazda 3
    Ini mobil keren

    Gw naksir berat sama Mazda3 paling baru ini. Terutama yang model hatchback, keren banget desainnya. Seperti masih melihat mobil konsep, karena benar-benar mirip dengan Kai Concept, versi konsepnya. Desainer Mazda emang top deh.. Gak lagi mirip Mazda2 seperti Mazda3 lama. Desain yang sekarang justru sederhana, tapi keluar semua kesan mewah dan elegannya. Gw juga udah nyobain mobil ini meski cuma Baca Selengkapnya 45

  • C
    CINTA 25 Okt, 2019 untuk Mazda 2
    Lincah dan irit

    Mazda2 punya saya tipe GT paling atas. Kenapa pilih tipe ini, karena punya fitur banyak yang ga ada di mobil sekelasnya. Paling suka, head up display yang mirip indikator pesawat tempur. Mobil ini begitu mengasyikkan dikendarai. Lincah dan enak diajak bermanuver di tengah kemaceta. Selain itu irit juga. Walau diwajibkan pakai Pertamax, berkeliling seharian di Jakarta tidak bikin kantong bolong. Baca Selengkapnya 79

  • A
    AGUNG 25 Okt, 2019 untuk Mazda CX 5
    SUV mapan

    Menurut saya Mazda CX-5 ada SUV terbaik di kelasnya. Secara kualitas di atas rata-rata yang lain. Desainnya bagus luar dalam, dengan fitur setara merek Eropa. Sayang mesinnya belum turbo. Tapi teknologi Skyactiv ini memang terbukti irit lho. Untuk ukuran mesin 2.500cc termasuk irit BBM. Tenaganya juga sangat memadai. Enak diajak cruising di jalan tol. Kekurangan jelas ada. Kabin belakangnya sempit. Baca Selengkapnya 164