jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mobil Honda Indonesia

Rating untuk Honda berdasarkan ulasan 442

Saat ini ada 13 model mobil Honda yang tersedia di Indonesia. Honda Brio, Honda HRV, Honda CRV adalah mobil Honda paling populer.

Honda memasarkan 2 MPV (Honda Mobilio, Odyssey), 1 SUV (Honda BRV), 2 Crossover (Honda HRV, CRV), 5 Hatchback (Honda Brio, Jazz, City Hatchback, Civic Type R, Civic Hatchback RS), 3 Sedan (Honda Civic, City, Accord) di country. Cek Paket Harga Kredit mobil Honda DP dan Cicilan Murah di Dealer mobil Honda Terdekat.

Daftar Harga Mobil Honda Indonesia 2021

Yang termurah adalah Brio seharga Rp 151 Million dan termahal Civic Type R seharga Rp 1,07 Billion. Ada 38 mobil Honda yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya April 2021 di bawah ini.

Model Honda Harga
Honda Brio Rp 151 - Rp 200,2 Juta
Honda HRV Rp 287,2 - Rp 402,3 Juta
Honda CRV Rp 460,6 - Rp 540,5 Juta
Honda Jazz Rp 256,5 - Rp 300 Juta
Honda Civic Rp 533 Juta
Honda Mobilio Rp 197,6 - Rp 250 Juta
Honda BRV Rp 239,5 - Rp 279,6 Juta
Honda Civic Type R Rp 1,07 Milyar
Honda City Hatchback Rp 289 - Rp 299 Juta
Honda City Rp 337 - Rp 352,6 Juta
Honda Odyssey Rp 888 Juta
Honda Accord Rp 729,6 Juta
Honda Civic Hatchback RS Rp 512,8 Juta

Daftar Harga Mobil Honda Yang Akan Datang

Di Indonesia, mobil Honda yang akan diluncurkan antara lain Honda Mobilio 2021

Model Honda Perkiraan Tanggal Peluncuran
Honda Mobilio 2021 20 Mei, 2021
Honda WRV 04 Jun, 2021

Simulasi Kredit Mobil Honda Terbaik

Cek Promo Brio terbaik hari ini 10 April 2021, dengan DP mulai dari Rp 22,65 Juta, Angsuran Rp 3,03 Juta (60x) di Oto

Dealer Mobil Honda

Hubungi salah satu dari 166 dealer resmi Honda, di 73 kota di Indonesia, dan dapatkan promo mobil terbaik.

Mobil Honda

Anda Telah Memilih
  • Honda
Hapus semua

13 Mobil Honda Indonesia

Honda Indonesia

Honda memulai kiprahnya di Indonesia pada 1973. Saat itu, merek tersebut dipegang oleh PT Prospect Motor, yang menjual mobil Honda. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai memproduksi mobil di bawah bendera PT Imora Honda dengan berbagai produk mulai dari Civic dan Accord.

Dengan besarnya animo pasar Indonesia terhadap merek ini, pengembangan pun dilaksanakan. Honda Motor Co. Ltd bergabung dengan PT Prospect Motor menjadi PT Honda Prospect Motor (HPM). Imora dan Honda Prospect Engine Manufacturing lantas melebur ke dalam PT Prospect Motor. Dari sini, gaungnya makin kencang.

Untuk memenuhi pasar domestik, Honda mendirikan pabrik di Karawang, Jawa Barat pada 2002. Dua Belas tahun kemudian dibuka lagi fasilitas perakitan kedua di tempat yang sama. Total kemampuan produksinya mencapai 200.000 unit per tahun. Akhirnya, pada 2017 mereka mencetak satu juta unit mobil diproduksi di fasilitas ini. Kini, Honda juga sedang menikmati ekspor Brio ke berbagai negara ASEAN seperti Vietnam dan Filipina.

Selain jaringan penjualan dan purna jual yang menjamur, produk Honda diakui memiliki kenyamanan yang lebih baik dibanding kompetitornya. Harganya juga kompetitif dengan segala kelebihannya itu. Hal tersebut menjadikan Civic, Accord, Stream dan lainnya jadi mudah diterima. Seperti Toyota, mereka juga jeli melihat peluang pasar. Terkadang malah ‘tega’ mematikan satu produk untuk digantikan dengan yang lain. Contohnya, Honda Freed. Saat ini HPM belum memastikan apakah Freed akan dilanjutkan ke generasi baru yang sudah muncul di Jepang. Alasannya apa lagi kalau bukan pasar yang belakangan kurang sreg dengan MPV compact pintu geser.

Mereka juga memiliki terobosan dengan (pernah) memasarkan mobil sport compact Honda CR-Z bermesin hybrid. Kini, meski memiliki hanya 13 produk, tapi yang jadi unggulan tetap hatchback mungil Honda Brio dan crossover HR-V. Dua mobil ini paling laris di jajaran HPM. Selain dua itu Honda masih punya Accord, City dan Civic untuk mengisi pasar sedan. Untuk hatchback, selain Brio mereka punya sang legenda Jazz, Civic hatchback dalam beberapa varian.

SUV dipersenjatai dengan BR-V, HR-V dan CR-V. MPV, sebagai pasar yang paling gemuk di Indonesia, Honda mengandalkan Mobilio dan Odyssey. Yang terakhir itu entah kenapa kurang diminati.  Selain itu, HPM juga memasarkan Honda Civic Type R yang kencang, dan secara mengejutkan bisa diserap dengan baik oleh pasar.

Dealer Honda Terdekat

Dealer Honda di Kota Populer

Merek Serupa Honda Indonesia

Berita Mobil Honda dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Mobil Honda

  • M
    Marlon Suhombing 23 Mar, 2021 untuk Honda Freed (2009-2016)

    Freed mobil idaman keluarga, bahan bakar irit, ruang luas, 7 seat,design mobil ok, speed ok, pokoknya puas dech pakai Freed Baca Selengkapnya 56

  • H
    Herryonly Pupella 19 Mar, 2021 untuk Honda Stream

    Walaupun mobil honda stream saya sudah berumur pembuatan tahun 2005, 2000 cc dan triptonik sangat saya sukai karena interior dalam dari kulit untuk perjalanan jauh tidah terasa capek nyaman sekali Baca Selengkapnya 40

  • A
    Adelina Syafn 16 Mar, 2021 untuk Honda Freed (2014-2016)

    Honestly..Honda Freed ini adalah mobil baru pertama (walau sebelumnya sdh pernah dikasi Honda City namun mobil bekas 😄) yang diberikan suami tercinta kepada saya pada saat saya ultah..surprised yang sangat indah I'm so happy..Bisa anter dan jemput anak2 sekolah dengan begitu nyaman...anak2ku. serasa dimanja dengan interior mobil yang mewah..AC nya sangat dingin..tidak berisik.. kapasitas penumpang yang banyak.. bisa bawa teman2 Baca Selengkapnya 95

  • D
    Dian Andriani W. 15 Mar, 2021 untuk Honda Freed (2009-2016)

    Saat pertama lihat promo mobil Freed di youtube sudah jatuh cinta, berdoa semoga kebeli nih mobil alhamdulilah tahun 2012 dapat juga tipe PSD, dan sesuai ekspektasi gak kecewa sama sekali. Satu2nya mobil yang semua variannya matic, lantainya rendah dan datar rata dari depan sampai belakang, atap tinggi, jadi bawa sepeda 2 masuk tanpa perlu nyopot ban/ngelipet sepedanya. Captain seat dengan Baca Selengkapnya 52

  • F
    Firgiza Loen 11 Mar, 2021 untuk Honda Brio

    Dinamakan Orenji karena dia berwarna Orange. Kenapa dia "Penuh Berkat?" This is my story... Sekitar tahun 2016, saya mencoba peruntungan usaha Taxi Online dengan mengikutsertakan Xeni* saya di Gr*b. Namun peruntungan ga berjalan mulus.. 3x si driver disuspend dan perubahan system managemen dari Gr*b membuat pemasukan sangat sedikit. Akhirnya bulan Mei tahun 2019 saya memutuskan untuk menjual Xeni* dan membeli Baca Selengkapnya 705

Mobil Honda Indonesia FAQs

Q. Mobil Honda mana yang paling murah di Indonesia?

Q. SUV apa saja yang ditawarkan oleh Honda?

Q. Model apa saja yang akan didatangkan oleh Honda?

Q. Ada berapa Dealers Honda di Indonesia?

Q. Honda mana saja yang punya kapasitas 7 tempat duduk?

Q. Honda apa yang paling baru?