Honda Brio
Honda Brio Rp 236,4 Juta
Dp Rp 41,98 Juta Angsuran : Rp 3,95 Juta x 36
Lihat Promo

Review Honda Brio

Baca ulasan mengenai Honda Brio yang dibuat oleh Mobil pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik Brio. Hingga saat ini ada 239 ulasan asli dari Honda Brio, pemilik yang terdiri dari 223 pemilik merasa puas 1 mengatakan sebaliknya dan 6 orang merasa Mobil ini biasa saja.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harus Baca Review Honda Brio

Tulis Review
4.8/5 Istimewa 230 Ulasan Pelanggan
  • 4.9 Desain
  • 4.8 Kenyamanan
  • 4.9 Performa
  • 4.8 Keselamatan
  • 5 Gambarkan Modifikasi
  • 5 Dealer
  • 5 Pengalaman Road Trip
  • 5 Service Center
  • 5 Pengalaman Membeli Mobil
  • 4.5 Komparasi Kendaraan
  •   192
  •   31
  •   6
  •   1
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (149)
  • Specs (83)
  • Performa (114)
  • Dimensi (41)
  • Mesin (39)
  • Suspensi (16)
  • Transmisi (22)
  • Ban (81)
  • Kemudi (22)
  • Keselamatan (136)
  • +3
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Mobil Honda Brio

    Mobil yang sangat bagus dan bisa dijumpai dimana mana dengan harga yang cukup terjangkau. Mantap lah pokoknya mobil Brio ini Baca Selengkapnya

    U
    Upi 28 Mar, 2024 untuk Honda Brio
    0 0
  • Honda Brio Mobil

    Cocok buat perjalanan kota sih kalo mobil ini, mini juga kecil, bisa dibuat hangout sama temen temen, ngga terlalu besar juga Baca Selengkapnya

    A
    Aqifa 18 Mar, 2024 untuk Honda Brio
    0 1
  • Honda brio Rs

    Pengalaman saya sejauh ini memakai honda brio sangat lh nyaman di bawah ke mana " pas banget buat jalan" sama temen atau pacar atau kluarga itu nyaman banget, ditambah lagi interior mewah dan bbm jugak irit, rekomended banget sih brio ini. Baca Selengkapnya

    A
    Akunpribadi ryan 16 Mar, 2024 untuk Honda Brio
    0 0
  • Ulasan saya mengenai mobil

    mobil ini sering dianggap sempurna dan memiliki citra brand yang baik. Honda Brio juga memiliki strategi marketing yang efektif, seperti menebar promo dan program penjualan dan pembiayaan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi. Mobil ini juga memiliki fitur-fitur... Baca Selengkapnya

    A
    Aulia Fitria Salmah 10 Mar, 2024 untuk Honda Brio
    0 0
  • Saya suka brio

    Ini mobil terbaik yang pernah saya gunakan sampai saat ini. Dan keluarga saya juga sangat nyaman dengan mobil ini. Terimakasih Baca Selengkapnya

    H
    Hrd Personaliamedia 08 Mar, 2024 untuk Honda Brio
    0 0
  • Bagus, nyaman dan trendy

    Si Kecil unik memiliki gaya yang bagus, sesuai dengan harga. Pokoknya tidak akan mengecewakan untuk yang budget standar. Enak pol Baca Selengkapnya

    B
    Bukan Telkomsel 07 Mar, 2024 untuk Honda Brio
    0 0
  • Cari Parkiran Gampang

    Mobil mungil asik banget buat belajar menyetir, bentuknya yang compact jadi gampang buat cari parkiran di mall saat weekend :) Baca Selengkapnya

    I
    Indri Triwahyuni Koes 12 Okt, 2023 untuk Honda Brio
    5 3
  • si omen brio manja ku

    pada thn 2018 pertama kali sy selesai kuliah dpt skt persis sehari setelah dpt skt sy di bawa ke showroom mbl honda oleh ibu sy bahagia nampak jelas di wajah ibu sy karna ia ingin membelikan anaknya hadiah tanda bahwa sy sudah melewati pencapaian yg sy tuju akhirnya lilihan... Baca Selengkapnya

    P
    Putri Lenggogeni 02 Apr, 2022 untuk Honda Brio (2016-2018)
    21 36
  • Mobil yg cocok buat aktivitas istri yg imut

    Susah sekali ajarin istri buat driving mobil... Makhlum istri gw imut banget.. stelah dirayu² akhirnya mau jg, tp apa mau dikata dg istri imut pake mobil yg gedhe² tetep aja g nyaman n tetep pilih naik spd motor (was was jg) kmana² tetep minta anter... Tp akhirnya ada solusi... Baca Selengkapnya

    D
    Dhenmaz 20 Mar, 2022 untuk Honda Brio
    33 1
  • Honda Briio

    Selama dua tahun menggunakan Brio saya erasa puas banget. Mobil ini punya ukuran yang kecil dan desainya juga sporty banget cocok buat wanita. Baca Selengkapnya

    T
    Tika 26 Jan, 2022 untuk Honda Brio
    12 11
Review Pengguna

Lindungi Mobil Anda Segera. Dapatkan tawaran asuransi terbaik untuk Mobil Anda.

Lihat Penawaran

Video Honda Brio

  • Duel LCGC, Honda Brio Satya Baru vs Daihatsu Ayla
    Duel LCGC, Honda Brio Satya Baru vs Daihatsu Ayla
    15 May, 2023 .
  • New Honda Brio Satya, Perubahan yang Dinanti? | First Impression
    New Honda Brio Satya, Perubahan yang Dinanti? | First Impression
    15 May, 2023 .
  • Walk Around | Honda Brio RS Urbanite
    Walk Around | Honda Brio RS Urbanite
    09 Mar, 2021 .
  • New Honda Brio RS Urbanite Edition | Sekadar Kosmetik
    New Honda Brio RS Urbanite Edition | Sekadar Kosmetik
    09 Mar, 2021 .
  • Honda Brio RS | Road Test | Paling Sporty Di Kelasnya | OTO.com
    Honda Brio RS | Road Test | Paling Sporty Di Kelasnya | OTO.com
    21 Apr, 2020 .
  • Honda Brio Satya E CVT | Semua Yang Perlu Anda Ketahui | OTO.com
    Honda Brio Satya E CVT | Semua Yang Perlu Anda Ketahui | OTO.com
    05 Apr, 2019 .
  • Honda Brio Satya | Road Test | LCGC Hatchback Termahal, Pantas? | OTO.com
    Honda Brio Satya | Road Test | LCGC Hatchback Termahal, Pantas? | OTO.com
    02 Apr, 2019 .
  • Honda Brio 2018 vs Daihatsu Sirion | Review | Pilih Yang Mana? | OTO.com
    Honda Brio 2018 vs Daihatsu Sirion | Review | Pilih Yang Mana? | OTO.com
    14 Dec, 2018 .
  • Honda Brio RS CVT vs Suzuki Ignis GX AGS | Review | Pilih Yang Mana? | OTO.com
    Honda Brio RS CVT vs Suzuki Ignis GX AGS | Review | Pilih Yang Mana? | OTO.com
    21 Nov, 2018 .
  • Honda Brio 2018 | First Drive | Ini Hasil Pengujian Kami Di Bali | OTO.com
    Honda Brio 2018 | First Drive | Ini Hasil Pengujian Kami Di Bali | OTO.com
    25 Oct, 2018 .
Video Brio
Super Irit !

Hemat hingga 78%! Dapatkan harga terbaik untuk Honda Brio Bekas di Jakarta Selatan

Honda Brio Bekas

Brio Bekas Berdasarkan Tahun

  • Mobil bekas Honda Brio 2020
    Brio 2020 Mulai @ Rp 175 Juta 157 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Honda Brio 2019
    Brio 2019 Mulai @ Rp 170 Juta 256 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Honda Brio 2018
    Brio 2018 Mulai @ Rp 146 Juta 270 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Honda Brio 2017
    Brio 2017 Mulai @ Rp 123 Juta 198 Mobil bekas tersedia
  • Mobil bekas Honda Brio 2015
    Brio 2015 Mulai @ Rp 125 Juta 117 Mobil bekas tersedia
Brio Bekas

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas Honda

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Bandingkan Honda Brio Dengan Mobil Sejenis

Honda Brio
Honda Brio
Rp 167,9 - 253,1 Juta
Harga Brio
Renault KWID
Renault KWID
Rp 161 Juta
4.75 (4 Ulasan)
Harga KWID
Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla
Rp 136 - 190,9 Juta
Harga Ayla
Toyota Agya
Toyota Agya
Rp 170,9 - 259,3 Juta
Harga Agya
Suzuki S-Presso
Suzuki S-Presso
Rp 169,1 - 179,1 Juta
Harga S-Presso
Jenis Bahan Bakar Bensin
Bensin
Bensin
Bensin
Bensin
Mesin 1199
999
998
1198
998
Tenaga 89
67
66
87
67
Torsi 110 Nm
91 Nm
89 Nm
113 Nm
90 Nm
Jenis Transmisi Manual
Otomatis
Manual
Manual
Manual
Mesin 1.2L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve SOHC
1.0L Petrol Engine, 3 Cylinder 12 Valve
1.0L Petrol Engine, In-line 3 Cylinder 12 Valve DOHC
1.2L Petrol Engine, In-line 4 Cylinder 16 Valve DOHC
1.0L Petrol Engine, 3 Cylinder 12 Valve
Ground Clearance -
184 mm
160 mm
-
-
Bandingkan Sekarang

Bandingkan Varian Honda Brio

  • Bensin
  • Brio Satya S M/T
    Rp 167,9 Juta Harga OTR
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • Manual
    • AC
    • Power Steering
    • Pemutar CD
    • Radio AM/FM
    • Speaker depan
    • Speaker belakang
    • Audio 2DIN
    • Sambungan Bluetooth
    • Soket USB
    • Power Window Depan
    • Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
    • Adjustable Seats
    • Headrest Kursi Belakang
    • Pengaturan Posisi Stir
    • Cup Holder - depan
    • Vanity Mirror
    • Anti Lock Braking System
    • Central Locking
    • Child Safety Locks
    • Kantong Udara Pengemudi
    • Airbag Penumpang Depan
    • Sabuk Pengaman Belakang
    • Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
    • Crash Sensor
    • Pengingat Pintu Terbuka
    • Pelindung Benturan Samping
    • Engine Immobilizer
    • Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
    • Adjustable Headlights
    • Kaca spion elektrik
    • Antena Terpadu
    • Tinted Glass
    • Odometer Digital
    • Pemanas
    • Tachometer
    • Electronic Multi Tripmeter
    • Engine Check Warning
    • EBD (Electronic Brake Distribution)
    • Anti Theft Device
    • Kursi Lipat Belakang
    • Lampu baca
    • Cover Velg
    • Power Door Locks
    • Rear Parking Sensors
    • Sun Visors
    Lihat Lainnya Lihat Promo
  • Brio Satya E M/T
    Rp 182,8 Juta Harga OTR
    + 5 Fitur Tambahan
    • Bensin
    • Manual
    • Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
    • Alarm Mobil
    • Velg alloy
    • Wiper Kaca Belakang
    • Speed Sensing Door Locks
    Lihat Promo
  • Brio Satya E CVT
    Rp 198,3 Juta Harga OTR
     
    • Bensin
    • CVT
    Lihat Promo
  • Brio RS M/T
    Rp 243,1 Juta Harga OTR
    + 7 Fitur Tambahan
    • Bensin
    • Manual
    • Engine Start Stop Button
    • Layar Sentuh
    • Spion Lipat Elektrik
    • Lampu sein kaca Spion Luar
    • Keyless Entry
    • Spoiler Belakang
    • Pemutar DVD
    Lihat Lainnya Lihat Promo
  • Brio RS CVT
    Rp 253,1 Juta Harga OTR
     
    • Bensin
    • CVT
    Lihat Promo

Temukan Mobil Alternative Lainnya

  • Hatchback
  • Dibawah Rp 200 Juta
  • City Car
  • 1000 cc to 2000 cc
Mobil Hatchback
Mobil Dibawah Rp 200 Juta
Mobil City
Mobil 1000 cc to 2000 cc

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Mobil Honda
  • Honda Odyssey 2024
    Honda Odyssey 2024
    Rp 590,72 Juta Perkiraan Harga Jakarta Selatan
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Mobil Honda Yang Akan Datang
Mobil Honda Yang Akan Datang

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil
Dapatkan pinjaman dana untuk Mobil Angsuran mulai dari Rp 3,95 Juta/bulan Dapatkan Pinjaman kredit Honda Brio
Dapatkan penawaran eksklusif di Brio OTR mulai dari Rp 236,4 Juta Lihat Promo

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*