jakarta-selatan
Bahasa en | id

BMW M4 Coupe

Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 431 hp
Mesin 2979 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai BMW M4 Coupe 3.0 L AT - Petrol

Harga BMW M4 Coupe

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
3.0 L AT
431 hp, 2979 cc Bensin
  

Bandingkan BMW M4 Coupe dengan Mobil Sejenis

VS

Video BMW M4 Coupe

Lihat video terbaru BMW M4 Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar BMW M4 Coupe

Warna BMW M4 Coupe

  • Alpine White

  • Austin Yellow

  • Black Sapphire

  • Mineral Grey

  • Mineral White

  • Sakhir Orange

  • Silverstone

  • Yas Marina Blue

  • Yellow

Review BMW M4 Coupe

Tinjauan

Pendahuluan

Coupe sport berperforma tinggi yang diproduksi oleh raksasa asal Jerman, BMW, dilengkapi dengan presisi yang luar biasa dipadu dengan mekanika yang inovatif. Konsep desain M4 memperluas batas-batas untuk pengemudi, sementara itu mengejar pendekatan manusia dan mesin menjadi satu. Akhir-akhir ini, BMW telah melakukan dua pengembangan utama untuk coupe mewah ini, yang menjadikannya daya tarik tersendiri bagi pembeli Indonesia. Pertama, adalah pengenalan mesin V6 dengan peningkatan efisiensi bahan bakar. Disematkannya turbochargers, telah menghidupkan karakter responsif dari kendaraan ini.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Rancangan coupe BMW M4 yang menakjubkan ini dilengkapi dengan sejumlah tenaga dinamis . Dengan kinerja tinggi dan teknologi yang unggul, BMW M4 yang baru dikembangkan ini menciptakan sensasi nyata, sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang menarin. Coupe yang mengesankan ini dipersenjatai dengan mesin petrol 3.0 liter 6-silinder yang mampu menghasilkan daya keluaran maksimum 431 hp dalam rentang 5500 hingga 7300 rpm, serta torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 550 Nm pada perputaran 1850 hingga 5500. Sebagai sebuah coupe, coupe ini menghantarkan jarak tempuh sebesar 8.8 l/100 km dengan emisi CO2 yang rendah sebesar 204 g/km, yang cukup menggiurkan. Performa BMW M4 ini terbukti dari percepatannya, yang mampu menghasilkan kecepatan dari 0 hingga 100 kmpj hanya dalam waktu 4.3 detik dari posisi diam, dengan kecepatan maksimum sebesar 250 km/jam. Selain itu, transmisi M Servotronic juga menjamin respon kemudi yang langsung dan tepat bahkan pada kecepatan maksimum.

Eksterior

Rancangan terbaru BMW M4 menonjolkan setiap detailnya yang mencerminkan tenaga dan kekuatannya yang tidak terbatas. Lubang udara yang mencolok di depan, mendinginkan kendaraan M yang sedang melaju selama perjalanannya yang berkinerja tinggi. Bumper depan yang didesain ulang menonjolkan profil depan secara efektif,s edangkan gril radiator berbentuk kidney, dihiasi dengan krom yang meningkatkan detail desainnya. Eksterior cermin M-specific dioptimalkan secara aerodinamis, mensinyalir desainnya yang agresif dan dinamis. Tampil dengan velg sporty berukuran 19 inchi dan 18 inchi, yang terdiri dari ban berukuran 255/40 R18 (Roda depan) dan 275/40 R18 (Roda belakang) membawakan kesan nyata akan kekokohannya. Coupe stylish ini berukuran 4671 mm x 1870 mm x 1383 mm (P x L x T) dan jarak roda dasar pada 2812 mm.

Interior

Dengan berbagai fitur premium dan desain interior yang berkelas, BMW M4 terbaru ini membawa gaya modern untuk pelanggannya. Kursi sporty dengan rancangan baru seperti bentuk kerang dan diterangi dengan lencana M menciptakan suasana yang prima dalam mobil. Menawarkan kenyamanan yang luar biasa, kokpit dibekali dengan berbagai fungsi yang mudah dijangkau. Perangkat langsung dan fungsi kokpit termasuk sistem audio terkini, yang menawarkan berbagai pelayanan dan aplikasi, sistem AC yang menjaga suhu di dalam, dan sistem informasi yang memperbaharui informasi untuk pengemudi. Dashboard berbalut warna htam dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti tampilan MID, layar sentuh berukuran 8.8 inchi, dan stir kemudi yang mengemas berbagai fitur. Setiap detail, menonjolkan karakternya yang unik dengan nuansa ekslusivitas. Juga, mobil ini memberikan tampilan kesempurnaan dari rancangan desainnya yang baru.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas lainnya

Dilengkapi dengan sejumlah elemen keselamatan, dan teknologi mutakhir, mobil ini menjamin keamanan anda selama perjalanan. Dibekali dengan sistem kantong udara yang melindungi penumpang ketika cedera dan tabrakan. Guna memberikan pengalaman berkendara yang dinamis, BMW M4 coupe terdiri dari sistem pengereman M Carbon Ceramic dan M Compound yang menjamin dinamika dan performa yang tiada duanya. Memperkuat sistem pengereman aktifnya, coupe stylish ini didukung dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Electronic Stability Program (ESP) yang meningkatkan kestabilan kendaraan secara efektif. Selain itu, mobil ini memiliki Adaptive M Suspension yang juga dikenal sebagai penyerap goncangan yang terkontrol secara elektronik , sehingga menawarkan kontak jalan yang optimal pada setiap situasi, sekaligus memberikan kemungkinan traksi terbaik dan penanganan yang lebih gesit.

Kesimpulan

Maka dari itu, teknologi yang unggul, perangkat berkualitas tinggi, dan mesin yang responsif melengkapi performa keseluruhan dari coupe ini. Namun, kekurangan mobil ini adalah pada kapasitas boot-nya dan beberapa elemen keselamatan.

Berita BMW M4 Coupe

Water Injection System Milik BMW M4 GTS Akan Banyak Digunakan

Teknologi menyemprotkan air di sistem pembakaran mesin (Water Injection System) atau yang diberi nama Waterboost, yang saat ini baru digunakan di BMW M4 GTS, nantinya akan digunakan di lebih banyak merek mobil. Hal ini diungkapkan oleh Bosch, selaku peracik sistem ini yang kemudian pertama kali digunakan oleh M4 GTS. “Kami sudah berhubungan dengan pabrikan-pabrikan besar, namun kami tak dapat memberitahukan detailnya, namun kami dapat sampaikan, bahwa kami berharap sistem ini akan digunakan lebih banyak mobil lagi mulai 2019” ungkap Martin Frohnmaier, Bosch Global Project Leader. “Sistem ini bisa bekerja dengan maksimal di mobil-mobil bensin dengan tenaga lebih dari 107 PS,”... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 05, 2016 | Dilihat 1016 Kali

BMW Indonesia Hadirkan M4 Paling Ganas

Tangerang: Semakin banyak pilihan monster ‘M’ yang mengaspal di tanah air, dengan kehadiran BMW M4 GTS yang baru saja resmi diluncurkan oleh BMW Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Inilah varian terkencang dari M4 yang dipersenjatai sistem injeksi air pada mesin 6-silinder 3,0-liter M TwinPower Turbo yang sudah tergolong buas. Hasilnya tenaga terlecut 16 persen lebih besar menjadi 493 PS dan torsi puncak 599 Nm. Seluruh tenaga tersalur secara sempurna menuju roda belakang melalui transmisi M Double Clutch Transmission (M DCT) 7-kecepatan dengan Drivelogic. Alhasil akselerasi 0-100 km/jam diklaim secepat 3,8 detik dengan kecepatan puncak 305 km/jam.... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 14, 2016 | Dilihat 1392 Kali

BMW M4 GTS, Akankah Mengaspal di Indonesia?

Melanjutkan debut konsep BMW M4 GTS di Pebble Beach d’Elegance bulan Agustus 2015, BMW melepas versi produksi varian terkencang M4 ini ke pasaran dengan limit hanya 700 unit. Pada dasarnya, M4 GTS merupakan M4 yang diperas kemampuannya untuk pemakaian khusus sirkuit. Senjata andalannya ada pada pemakaian sistem injeksi air yang baru pertama kali digunakan di mobil produksi massal. Penjelasan sederhananya begini, sistem injeksi air (water injection system) menyemprotkan air menuju saluran intake, dengan tujuan menurunkan temperatur udara di dalam saluran intake. Hasilnya tenaga dari mesin 3,0-liter 6-silinder inline milik M4 melonjak 16 persen menjadi 493 PS, sementara torsi naik 10... Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Agt 08, 2016 | Dilihat 777 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer