Daihatsu Terios

Rp 191,7 - 248 juta*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Daihatsu Terios
0 Shares

Daihatsu Terios Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 191,7 juta*
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 202 juta*
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 212,9 juta*
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 223,9 juta*
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 228,9 juta*
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 234,1 juta*
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 238 juta*
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 243 juta*
    • 1495 cc, Bensin
      Rp 248 juta*

Iklan

Video Daihatsu Terios

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Terios

  • Pearl-white

  • Sacrlet-red

  • Rock-grey

  • Midnight-black

  • Icy-white

  • Classic-silver

Review Daihatsu Terios

Pendahuluan

Didirikan pada tahun 1907, Daihatsu menjadi perusahaan otomotif Jepang tertua. Telah lebih dari seabad lamanya, merek ini tidak pernah kehilangan pengaruhnya. Dengan berbagai kendaraan off-road nya, merek tersebut telah mengukir kemenangan di berbagai belahan dunia, dan terutama setelah peluncuran versi facelift dari Terior, perusahaan multinasional tersebut telah membangun tren baru di dunia otomotif, seperti menggabungkan efisiensi dengan ukuran badan yang besar. Muncul pada gelaran Tokyo Motor Show 2005, Terios pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997, sejauh ini, telah berkembang hingga generasi kedua, dan masih berjalan.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Dengan tampilan baru yang menarik, SUV mini ini tersedia dalam dua level trim – TS dan TX, keduanya memiliki varian transmisi otomatis dan manual. Dalam kap Terios yang mencolos, terpasang mesin bensin 1,5 liter yang menyemburkan tenaga maksimum sebesar 109 Ps pada 6000 rpm. Sistem penggerak empat roda pada SUV ini menghasilkan torsi puncak sebesar 141 Nm pada 4400 rpm. Dengan transmisi manual 5-kecepatan, SUV tersebut dapat menembus anga 100 km/j hanya dalam 12,2 detik, begitu juga halnya dengan transmisi otomatis 4-kecepatan yang mencapai kecepatan puncak sebesar 175 kmpj. Mesin tersebut dibekali teknologi VVT-i (Variable Valve Timing Intelligent) , yang menyesuaikan sudut camshaft, sehingga memelihara stoikiometri pembakaran dan memberikan jarak tempuh sebesar 11,9 kmpl.

Eksterior

Dengan tampilan baru yang lebih berani, kali ini SUV memperlihatkan sejumlah atribut maksulin. Bumper yang terintegrasi dengan skid plate dan spoiler yang dipasang pada bagian belakang menambahkan faktor aerodinamis pada kendaraan tersebut. Gril radiator berwarna hitam dengan lencana merek mengalirkan udara yang cukup ke sektor mesin. Lampu proyektor berintensitas tinggi dan bumper yang terintegarsi dengan lampu kabut menawarkan pencahayaan yang tinggi tanpa menyilaukan. Kombinasi dari lampu dengan bumper yang terintegrasi dengan skid plate pada bagian balakang menambahkan pesona sporty pada mobil ini. Dengan rentang ukuran 4385mm X 1695mm-1745mm X 1695mm-1740mm (P x L x T), Terios tersebut mengadopsi semua karakter yang harus dimiliki oleh sebuah SUV. Velg Terios berukuran 16 inchi dibekali dengan ban jenis 215/65 R16.

Interior

Interior Terior yang besar memiliki kontrol yang tersusun dengan baik, sehingga mencegah kelelahan selama berkendara. Aksen krom hitam dan silver pada kabin melahirkan kesan elegan pada interior. Susunan tempat duduk tiga baris menampung 7 orang sekaligus. Sistem audio/video Double Din juga memiliki konektivitas AUX dan USB sehingga memungkinkan anda untuk memutar musik sesuai genre yang diinginkan. Tuas pergesaran sporty SUV ini ditempatkan pada jarak yang dekat dari roda kemudi, sehingga memudahkan perpindahan gigi. Ruang boot kapasitas 370 liter dapat ditingkatkan hingga 778 liter, yang dapat memuat bagasi anda yang berat.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Rem cakram pada bagian depan dan drum pada bagian belakang menawarkan kinerja pengereman yang efisien bahkan pada kecepatan yang tinggi. Anti lock braking system dipasangkan pada kedua varian untuk mencegah roda terkunci, serta mengurangi risiko tergelincir. Suspensi McPherson strut dengan coil dan stabilitator pada bagian depan dan suspensi 5-link rigid pada bagian belakang membantu penumpang untuk tetap stabil dan nyaman bahkan ketika berkendara pada medan yang kasar. Mengikuti standar keamanan ASEAN NCAP, kantung udara dual SRS yang dipasang dalam mobil menghindarkan anda dari cedera fatal saat tabrakan. Disamping itu, Total Advanced Function (TAF) dari tubuh mobil menyerap efek tubrukan, sehingga menawarkan keselamatan maksimal terhadap tabrakan frontal.

Kesimpulan

Tampilan mobil yang berkelas ini bukanlah real ataupun SUV yang tepat, melainkan sebuah alternatif budget bagi mereka yang menginginkan kendaraan empat roda yang bertenaga. Dengan tingkat efisiensi dan estetika yang bagus, Terior tetap unggul dimana efisiensinya lebih prima dibandingkan kecepatan.

Download Brosur

Download brosur Daihatsu Terios untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Daihatsu lainnya

Berita Daihatsu Terios

Daihatsu Luncurkan Terios Custom Yang Lebih Sporty

Dirilis pada | | 2799

Jakarta: Kegiatan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk terus menambah produk ‘dress-up’ dari model yang sudah ada, rupanya telah dimulai sejak awal tahun 2016 dengan meluncurkan Sirion Sport bulan lalu. Dan hari ini (18/02), Daihatsu memperkenalkan Terios Custom. SUV medium yang dikenal sebagai Sahabat Petualang ini tampil lebih sporty dan modern de...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Konsep Daihatsu FT akan segera bergabung dengan jajaran produksi

Dirilis pada | | 1067

JAKARTA: Beberapa hari yang lalu saat dilangsungkannya GIIAS 2015 bulan Agustus lalu, ketika perusahaan otomobil Jepang tertua, Daihatsu, memamerkan mobil dengan Konsep FT dan Konsep FX. Spekulasi FT menjadi 'Terios Masa Depan' sudah diluncurkan sejak itu. Perusahaan tersebut juga melaksanakan survei selama event melalui distributor resminya - PT A...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Mengintip Penyegaran dalam New Daihatsu Terios

Dirilis pada | | 913

JAKARTA: Seiring dengan peluncuran Toyota New Rush 2015, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia secara resmi juga meliris Daihatsu New Terios pada bulan Maret 2015. Mobil sport utility vehicle (SUV) ini tampil lebih stylish dan sporty dengan goresan desain yang agresif serta fitur keamanan yang lengkap. Kehadira...BACA BERITA SELENGKAPNYA