jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mobil Wuling Indonesia

Rating untuk Wuling berdasarkan ulasan 154

Saat ini ada 6 model mobil Wuling yang tersedia di Indonesia. Wuling Almaz, Wuling Confero, Wuling Cortez adalah mobil Wuling paling populer.

Wuling memasarkan 4 MPV (Wuling Confero, Cortez, Formo, Cortez CT), 2 SUV (Wuling Almaz, Almaz RS) di country. Cek Paket Harga Kredit mobil Wuling DP dan Cicilan Murah di Dealer mobil Wuling Terdekat.

Daftar Harga Mobil Wuling Indonesia 2021

Yang termurah adalah Formo seharga Rp 143,8 Million dan termahal Almaz RS seharga Rp 354,8 Million. Ada 24 mobil Wuling yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya April 2021 di bawah ini.

Model Wuling Harga
Wuling Almaz Rp 269,8 - Rp 345,8 Juta
Wuling Confero Rp 154,8 - Rp 202,8 Juta
Wuling Cortez Rp 219,8 - Rp 277 Juta
Wuling Formo Rp 143,8 - Rp 144,8 Juta
Wuling Cortez CT Rp 213,8 - Rp 294,8 Juta
Wuling Almaz RS Rp 340,8 - Rp 354,8 Juta

Daftar Harga Mobil Wuling Yang Akan Datang

Di Indonesia, mobil Wuling yang akan diluncurkan antara lain Wuling E100

Model Wuling Perkiraan Tanggal Peluncuran
Wuling E200 25 Mei, 2021
Wuling E100 31 Mei, 2021

Simulasi Kredit Mobil Wuling Terbaik

Cek Promo Formo terbaik hari ini 10 April 2021, dengan DP mulai dari Rp 24,16 Juta, Angsuran Rp 3,2 Juta (60x) di Oto

Dealer Mobil Wuling

Hubungi salah satu dari 103 dealer resmi Wuling, di 77 kota di Indonesia, dan dapatkan promo mobil terbaik.

Mobil Wuling

Anda Telah Memilih
  • Wuling
Hapus semua

6 Mobil Wuling Indonesia

Wuling Indonesia

PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia atau yang dikenal dengan Wuling Motors, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Wuling, kini telah menancapkan cakarnya selama tiga tahun di Tanah Air. Perusahaan otomotif ini berjalan melalui investasi dari tiga perusahaan otomotif luar negeri (Penanaman Modal Asing, PMA)— SAIC Motor Corporation Ltd, General Motor, dan Guangxi Motor Corporation.

Indonesia merupakan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dengan potensi paling besar pula untuk pasar mobil. Maka itu, PT SGMW Motor Indonesia hadir dengan keyakinan akan peluang tersebut untuk mencapai target perkembangan jangka panjang dan membangun sistem pasokan dan jaringan, sistem produksi, sistem pelayanan penjualan sistem pelayanan keuangan pada lingkungan investasi yang terbuka.

Sebagai pemain baru di dunia otomotif Indonesia, Wuling pun tak tanggung keyakinan untuk mulai membangun  pabrik di atas tanah seluas 60 hektar yang berlokasi di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Kota Deltamas, Bekasi  Jawa Barat pada Agustus 2015 lalu dengan investasi 700 juta dolar AS atau setara dengan 9 triliun. Pabrik ini dibangun untuk memproduksi kendaraan di Indonesia dan dirancang sebagai pangkalan ekspor untuk Asia Tenggara. Total bangunan ini pun terbagi atas 30 hektar jalur produksi, dan 30 hektar untuk pabrik pemasok komponen.

Kurang dari dua tahun, pabrik Wuling Motors rampung dibangun. Sebagai tanda mulai beroperasinya pabrik Wuling Motors di Indonesia, diadakan seremonial peresmian pabrik yang dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla pada 11 Juli 2017. Jalur produksi dari pabrik ini berhasil mencatatkan angka lebih dari 150.000 unit kendaraan dalam setahun dalam kapasitas maksimumnya dan diperkirakan telah menciptakan 3.000 lapangan kerja di Indonesia dan siap mengerjakan 100 persen manufaktur.

Kehadiran Wuling juga telah membuka kesempatan peningkatan produksi oleh pabrik komponen di Indonesia, meskipun sebagian komponen masih didatangkan dari Tiongkok. Pada tahap awal, Wuling mengunakan komponen dalam negeri hingga 20 persen. Line-up pertama Wuling yang lahir melalui jalur produksi di pabrik ini adalah Wuling Confero S dengan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), yang juga dipasarkan sebagai Chevrolet Enjoy di India oleh GM India. Awal tahun 2018, Wuling Motors meluncurkan jenis kendaraan keduanya, yaitu Wuling Cortez, medium-MPV yang juga lahir dari dapur produksi di pabrik yang sama. Tak lama berselang, Wuling mencoba peruntungan lain di pasar komersial dengan meluncurkan varian ketiganya, Wuling Formo.

Tak sampai situ, Wuling Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan SUV terbaiknya, Almaz yang merupakan produk keempat Wuling di Indonesia dan sekaligus menjadi model termahal jajarannya. Wuling Motors juga mengekspor Almaz buatan pabrik Cikarang, Jawa Barat menuju ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara dan Oseania, diantaranya Thailand, Brunei Darussalam, dan Fiji memakai nama Chevrolet Captiva.

Dealer Wuling Terdekat

Dealer Wuling di Kota Populer

Merek Serupa Wuling Indonesia

Berita Mobil Wuling dan Review

  • Berita
  • Artikel feature
  • Review Redaksi
  • Review Pengguna

Review Pengguna Mobil Wuling

  • R
    Richard 16 Mar, 2021 untuk Wuling Cortez

    Saya dan Istri saya akhirnya memutuskan untuk membeli mobil pertama kami pada bulan Februari lalu. Kami akhirnya memutuskan untuk memilih Wuling cortez. Di hari ke - 10 setelah mobil sudah di antar ke rumah, kami memutuskan untuk melakukan Road Trip ke jogja bersama ke pasangan suami istri teman kami ( Supaya patungan nya murah). Saya dan Istri saya mau mencoba Baca Selengkapnya 460

  • P
    Priska 20 Jan, 2021 untuk Wuling Almaz

    Pertama test drive, nyamannya bikin langsung jatuh hati. Kayak beli perak dapat emas 🥰🥰. Dibawa keluar kota, tarikannya wus wus wus,(Almaz manual), stabil, kabin lega. Sayang, stelan AC maksimal msh tll dingin shg sering dimatikan kl pas hujan..hehe. Bodynya macho banget. Good job, Wuling! Baca Selengkapnya 2590

  • G
    Gedeindrawan 15 Jan, 2021 untuk Wuling Almaz

    Awal ketemu mobil ini ga sengaja liat di youtube kok unik dari bentuk mobil enggak seperti biasanya iseng nonton sampai habis review dari yucuber ternyata banyak hal istimewa dari mobil ini bukan hanya tv kabin yang besar seperti ipad namun fitur didalam mobil yang sangat waw.jika google punya voice halo google maka saya punya halo wulling ahahahahaha Baca Selengkapnya 1380

  • D
    Dian Suryani 15 Jan, 2021 untuk Wuling Almaz

    Si mamaz ganteng yang membuatku terpesona. Awal menabung berniat untuk membeli mobil SUV merk HOND*.akan tetapi saat melihat launching mobil wuling terbaru yang bernama almaz,terasa ada yang berbeda.saya takjub dengan fiturnya yg canggih (bisa diajak ngobrol)hehe namun harganya jauh lebih murah dari budget yang sudah disiapkan (lumayan bisa buat putar modal usaha) hehe.. terlebih saat pertama kali test drive. Benar Baca Selengkapnya 876

Mobil Wuling Indonesia FAQs

Q. Mobil Wuling mana yang paling murah di Indonesia?

Q. SUV apa saja yang ditawarkan oleh Wuling?

Q. Model apa saja yang akan didatangkan oleh Wuling?

Q. Ada berapa Dealers Wuling di Indonesia?

Q. Wuling mana saja yang punya kapasitas 7 tempat duduk?

Q. Wuling apa yang paling baru?