jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
40 Rating | 40 Ulasan
Rp 290,1 - Rp 319 Juta
Harga Yaris
Harga Diskon PPnBM di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Toyota Yaris Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1496 cc
Tenaga 106 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian Yaris

Pilihan Mobil Bekas

Yaris : Dari Para Ahli

Oleh Anindiyo Pradhono pada 08 Sep, 2020
Kelebihan Yaris

Desain anak muda, makin atraktif

Fitur keselamatan paling lengkap di kelasnya

Perpaduan mesin 2NR-FE dan CVT, efisien untuk penggunaan harian

Brand Image Toyota

Klaim radius putar membaik

Kekurangan Yaris

Sedikit sekali perubahannya, tidak seperti negara lain

Tenaga dan torsi mesin masih kalah dari Honda Jazz

Minus Toyota Safety Sense

Ground clearance rendah

 

Informasi Terkini Yaris

UPDATED 8 SEPTEMBER 2020 - Mengikuti Thailand dan Filipina, Toyota Indonesia menyegarkan Yaris hatchback. Sayang perubahan yang terjadi jauh berbeda dengan pasar lain. Sangat minim, berkutat pada peremajaan wajah belaka.

Perubahan bagian fasad, fokus pada air dam dan bemper. Muka tersenyum ala Joker menghilang, berganti lekukan lebih murung. Ventilasi udara kini terbalik masih bentuk trapesium. Rumah fog lamp menyudut tegas sesuai bahasa desain Toyota belakangan ini. Lampu utama kini sudah LED, begitu pula Daytime Running Light (DRL) yang berpindah ke dalamnya.

Bagian lain hampir tak mendapat sentuhan. Kecuali spion luar yang kini sewarna bodi. Interior pun begitu. Hanya mengganti head unit monitor baru dan ditambah kamera parkir sebagai standar.

Mesin masih tetap ditenagai unit 2NR-FE 4-silinder 1,5-liter. Tenaganya tergolong moderat, 107 PS dan torsi 140 Nm. Seluruh daya tersalur ke roda depan melalui pilihan transmisi manual 5-speed atau CVT 7-speed.

Fitur keselamatan Toyota Safety Sense tidak termasuk. Walau begitu, untuk mobil sekelas hatchback, peranti keselamatan Yaris sudah sangat komplet. Selain pengereman ABS+EBD+BA tersedia Vehicle Stability Control (VSC) dan alat bantu menanjak Hill-Start Assist sudah tersemat di semua varian. Proteksi dalam kabin pun bukan sekadar dual SRS Airbag, total tujuh kantung udara siap mengembang ketika terjadi kecelakaan. Keunggulan yang tak ada di lawannya.

Jumlah varian dipangkas tersisa 2: tipe G dan TRD Sportivo. Namun keduanya terpecah menjadi dua opsi lain untuk disesuaikan bujet konsumen. Berdasarkan dari jumlah airbag, pembeli bisa pilih Yaris dengan 3 airbag atau 7 airbag. Harga pun terkerek naik sekitar Rp 4 jutaan dibanding model terdahulu. Paling murah ditawarkan Rp 263,4 juta dan termahal Rp 301,4 juta.

Banyak versi berbeda dari satu nameplate ini. Di Jepang dan Eropa, model teranyar sudah beredar. Bahkan belakangan meluncur Yaris Cross sebagai aransemen hatchback berwujud SUV/crossover. Sama halnya di AS, sudah mendapatkan generasi penerus hanya saja bukan karya orisinal Toyota karena berbasis Mazda 2 hatchback. Nampaknya kita masih harus menunggu dan menikmati versi yang tengah berjalan ini.

Harga Toyota Yaris

Harga Yaris adalah antara Rp 290,1 Juta hingga Rp 319 Juta.

Varian Toyota Yaris

Ada 4 varian yang tersedia dari Yaris: G CVT 3 AB, 1.5 S M/T GR Sport 3 AB, 1.5 S CVT GR Sport 3 AB dan 1.5 S CVT GR Sport 7 AB.

Mesin Toyota Yaris

Yaris ditenagai oleh 1496cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 106 hp dengan torsi 140 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed CVT dan 5-Speed Manual.

Fitur Toyota Yaris

Daftar fitur Yaris mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Power Steering, Pemanas, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Steering Wheel Gearshift Paddle, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Kursi Lipat Belakang, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, Cup Holder - depan, Bottle Holder dan Arm Rest Konsol Tengah.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Audio 2DIN.

Interior Toyota Yaris

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Lapisan berbahan kain, Stir Berbalut kulit, Odometer Digital dan Mode Berkendara Eco.

Eksterior Toyota Yaris

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Kaca spion elektrik, Wiper Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Spoiler Belakang dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan Toyota Yaris

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Kantong Udara Pengemudi, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Kamera Belakang, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping dan Pengingat Pintu Terbuka.

Pesaing Toyota Yaris

Pesaing Yaris adalah: Honda Brio, Honda City Hatchback, Toyota Vios, Mazda 2 dan Volkswagen Polo.

Harga Toyota Yaris 2022

Harga Toyota Yaris 2022 mulai dari Rp 290,1 Juta hingga Rp 319 Juta. Simak daftar harga Yaris 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Toyota Yaris G CVT 3 AB Rp 290,1 Juta*
Harga Diskon PPnBM
5 Kursi, 1496 cc, 106 hp, Bensin
Toyota Yaris 1.5 S M/T GR Sport 3 AB Rp 301,6 Juta*
Harga Diskon PPnBM
5 Kursi, 1496 cc, 106 hp, Bensin
Toyota Yaris 1.5 S CVT GR Sport 3 AB Rp 313,7 Juta*
Harga Diskon PPnBM
5 Kursi, 1496 cc, 106 hp, Bensin
Toyota Yaris 1.5 S CVT GR Sport 7 AB Rp 319 Juta*
Harga Diskon PPnBM
5 Kursi, 1496 cc, 106 hp, Bensin

Bandingkan Toyota Yaris Dengan Mobil Sejenis

Harga Toyota Yaris di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 267,73 - Rp 293,73 Juta
Rp 302,3 - Rp 325,1 Juta
Rp 266,85 - Rp 292,25 Juta
Rp 290,1 - Rp 319 Juta
Rp 288,07 - Rp 314,87 Juta

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Toyota Yaris

Warna Toyota Yaris

Yaris tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Super White, Silver Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Grey Metallic, Citrus Mica Metallic and Attitude Black Mica

Video Toyota Yaris

Lihat video terbaru Toyota Yaris untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Toyota Yaris

Oleh Anindiyo Pradhono pada 08 Sep, 2020
  • Overview Yaris
  • Interior & Fitur Toyota Yaris
  • Eksterior Yaris
  • Mesin & Konsumsi BBM Toyota Yaris
  • Pengereman Yaris

Overview Yaris

Toyota Yaris generasi tiga XP150 bertambah siklus hidupnya. Praktis, ketinggalan dari Yaris versi negara lain yang sudah memasuki generasi empat (XP210). Bukan berarti sebuah keterlambatan juga, melainkan strategi produk berbeda tiap regional khusus hatchback satu ini. Model dan basis tak sama dengan Yaris di Jepang, Eropa dan Amerika Utara.

Berarti sudah lebih dari 6 tahun XP150 beredar di Indonesia. Sejak regenerasi dari Yaris "Bakpao" ke Yaris "Lele", sudah beberapa kali mengalami penyegaran. Pertama mengganti mesin dan transmisi tanpa mengubah tampilan. Enjin legendaris 1NZ-FE pensiun, disubstitusi 2NR-FE Dual VVT-i yang juga dipakai Vios dan Sienta. Lalu transmisi matik konvensional ditanggalkan, beralih ke CVT yang lebih pintar menghemat bahan bakar.

Ubahan muka signifikan terjadi pada 2018. Nama Yaris "Lele" berubah jadi Yaris "Joker". Gambaran desain rumah fog lamp yang menyerupai senyuman, diplesetkan ibarat wajah Joker musuh abadi Batman. Drivetrain mengikuti update terbaru memakai 2NR-FE dan CVT. Plus tambahan fitur kenyamanan dan keselamatan yang memberikan perlawanan sengit melawan compact hatchback lain.

Sangat lengkap. Pantas untuk menobatkan Yaris sebagai hatchback B-Segment paling komplet safety-nya. Mulai dari tujuh airbag di sekeliling kabin, hingga hill start assist. Interior juga mengalami perubahan dengan penambahan aksen metal di dashboard, penggunaan panel instrumen baru, hingga pengendali AC digital.

Dua tahun lebih beredar, Yaris kembali mengalami facelift. Mengikuti pembenahan di pasar Thailand dan Filipina, perubahan wujud Yaris terlihat serupa. Senyum Joker hilang, berganti bahasa desain Toyota terkini. Entah bakal mendapat julukan apa, tapi seringai senyuman beralih seperti cemberut.

Sama seperti sebelumnya, 2 varian utama dijajakan: G dan TRD Sportivo. Tapi dipisahkan lagi bila konsumen ingin jumlah airbag 3 titik atau 7 titik. Harga mengalami kenaikan sedikit menjadi Rp 263,4 juta untuk tipe G MT termurah, sampai Rp 301,4 juta tipe TRD Sportivo CVT 7 airbag.

Penambahan fitur pastinya ada. Kini lampu utama sudah jenis LED, begitu pula Daytime Running Light. Sayang peranti keselamatan mutakhir Toyota Safety Sense tak diikutsertakan. Tapi masih tetap terlengkap di kelasnya lewat 7 airbag beserta fitur aktif lainnya.

Interior & Fitur Toyota Yaris

Sejauh mata memandang, tidak ada juga perubahan signifikan di kabin. Nuansa gelap berpadu aksen silver, ingin menonjolkan karakter sporty. Dashboard dengan hiasan jahitan palsu seperti di Yaris Lele sudah berkurang. Meski masih banyak ditemui dengan material murahan.

Model tuas transmisi gate level juga menambah kesan mewah. Ditambah paddle shifter khusus untuk tipe TRD saja.

Sarana hiburan terpusat pada head unit monitor baru. Mengedepankan konektivitas mudah ke smartphone, melalui fitur Miracast dan juga Bluetooth. Paling baru disematkan kamera parkir frontal belakang.

Fitur Smart Engine Start/Stop Button tersedia di tipe TRD. Lalu tampilan berbagai informasi kendaraan mudah terpantau di combination meter dengan MID TFT.

Semua kursi tergolong lega. Sisa ruang kepala dan kaki untuk penumpang dewasa tersedia banyak. Bagasi juga tergolong lapang untuk sebuah sedan tanpa buntut. Sangat akomodatif untuk penggunaan harian, dan lumayan memenuhi unsur kebutuhan mobil keluarga.

Eksterior Yaris

Layaknya facelift, muka paling mendapat pembenahan. Bentuk lampu belum berubah tapi kini berisi LED. Daytime Running Light (DRL) turut berpindah ke dalam. Grille juga masih sama, dengan bilah utama menyatukan kedua lampu. Air dam berubah drastis dengan pola trapesium. Berpangkal langsung ke grille, seolah menjadi satu kesatuan. Sehingga mengubah wajah tersenyum sinis, jadi perangai cemberut. Kisinya berbentuk honeycomb. Rumah fog lamp melengkung dengan coakan bersudut mencirikan muka produk Toyota terkini. Desain yang sedang tren, bahkan banyak diaplikasi pabrikan lain juga.

Bagian samping tak berubah. Bahkan tanpa mengganti desain pelek propeler seperti di Thailand. Untuk sajian kelir juga tidak ada pilihan two-tone yang seharusnya memberi nuansa baru. Tampak belakang paling minim rombakan. Lampu sampai bemper masih sama. Nihil pengaruh juga terhadap dimensi bodi keseluruhan. Terhitung 4.145 x 1.730 x 1.500 mm (PxLxT).

Desain varian Yaris TRD Sportivo paling ramai lewat sematan body kit. Ada di sekeliling tubuh, mulai dari lip spoiler di depan, side skirt, hingga bemper belakang yang sporty. Perubahan di New Yaris ini hanya praktis hanya di bemper depan saja. Malah tailgate spoiler masih sama. Tak lupa stiker TRD Sportivo yang bisa dibeli di toko variasi mana saja. Ubahan lainnya ada di kelir spion. Tadinya hitam sekarang sewarna bodi.

Kami tetap suka profil sedan XP150 yang memancarkan hatchback sejati. Tidak seperti Honda Jazz yang bercampur elemen MPV. Hanya saja, cukup kecewa melihat pembenahan New Yaris yang tidak seberapa ini. Apalagi jika dibandingkan dengan versi Thailand maupun Filipina, banyak sekali bedanya.

Mesin & Konsumsi BBM Toyota Yaris

Mengikuti pergantian drivetrain medio 2016 lalu, New Yaris masih menggendong unit 2NR-FE. Berkonfigurasi 4-silinder plus teknologi katup Dual VVT-i, tenaga dihasilkan tetap 107 PS dan 140 Nm.

Di atas kertas masih kalah dari performa Honda Jazz. Figurnya 120 PS dan 145 Nm, dengan tipikal mesin sama.

Transmisi CVT Toyota memberi antaran tenaga halus namun tetap padat berisi. Rasio varibel bisa diandalkan untuk menyesuaikan kebutuhan di berbagai kondisi jalan. Walau harus diakui, CVT milik Honda masih terasa lebih responsif.

Beruntung Toyota memberi paddle shifter di balik lingkar kemudi. Perpindahan gigi bisa dibebaskan sesuai keinginan pengemudi. Terdapat mode berkendara Eco dan Sport yang dapat dipilih lewat tombol. Pilihan untuk kondisi tertentu, apakah butuh tarikan lebih cepat atau menghemat penggunaan bahan bakar.

Untuk ukuran mesin 1,5-liter tergolong irit. Pemakaian dalam kota sanggup menghasilkan 10-12 kpl. Saat melaju konstan di jalan tol bisa melebihi 18 kpl.

Pengereman Yaris

Pertama dan satu-satunya di kelasnya, Yaris dilengkapi 7 airbag. Menjadikan keunggulan bersaing yang belum bisa ditandingi Jazz. Untuk model facelift 2020 ini, Toyota menyediakan pilihan lebih terjangkau untuk konsumen. New Yaris juga disediakan dalam opsi 3 airbag saja, dengan harga lebih murah sekitar Rp 5 juta.

Tergantung keinginan pembeli, yang pasti 7 titik airbag sangat melindungi semua penumpang. Selain dua airbag di depan seperti biasanya, ditambah airbag tirai, samping dan lutut pengemudi.

Kursi belakang juga tersedia kaitan ISOFIX untuk kursi anak-anak. Sandaran kepala punya fungsi whiplash injury lessening, guna mencegah atau mengurangi cedera tulang belakang.

Manuver dan kestabilan New Yaris selalu terjaga. Peranti aktif VSC (Vehicle Stability Control) menjamin terhindar dari understeer maupun oversteer. Hill Start Assist (HSA) juga standar di semua tipe. Mobil akan tertahan tidak merosot turun, saat beranjak di jalanan menanjak.

Struktur bodi dirancang kuat, tapi mampu menyerap energi tumbukan. Tak ayal diganjar lima bintang oleh ASEAN NCAP.

Review Pengguna Toyota Yaris

4.8
Berdasarkan 40 Ulasan
  • 5 33
  • 4 7
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(40)
  • Fitur(21)
  • Specs(17)
  • Performa(19)
  • Dimensi(5)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • E
    Erwin Shariff Harahap 20 Des, 2021 untuk Toyota Yaris (2006-2009)

    Yaris JDM atau disebut Yaris Bakpao di Indonesia lebih bagus, Yaris yang sekarang dijual cuma mobil "LCGC" di Thailand, saya heran kenapa Toyota di Indonesia tidak bawa masuk Yaris versi JDM...??? Kenapa kita di Indonesia cuma dikasih Yaris "LCGC" Thailand...??? Kecewa sekali para pemggemar Yaris di Indonesia, kalo gak salah ada 3 model Yaris JDM yang terlewatkan sampai yang saat Baca Selengkapnya

  • Y
    Yudi Sudi Hartono 18 Apr, 2021 untuk Toyota Yaris (2006-2009)

    Toyota Yaris bagiku mobil tahan lama dan nyaman dikendarai, mobilku tahun 2006 walau umurnya hampir 20 tahun tapi performa mesinnya masih bisa diandalkan dan tampilannya masih keliatan seperti mobil mewah pada umumnya jadi saya tidak merasa malu untuk tetap memakainya. Mobil Toyota Yaris adalah menjadi favorit keluarga saya sepanjang masa, kenyamanan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh semua anggota keluarga dan Baca Selengkapnya

  • R
    Rinjani 15 Mar, 2021 untuk Toyota Yaris

    Performa Kencang, dalam kabin senyap, kaki kaki empuk, handling lincah, fitur keselamatan memadai, AC dingin, desain cakep, bahan bakar irit, after sales terjamin, fitur kekinian. Baca Selengkapnya

  • B
    Billy Zoel Batubara 14 Mar, 2021 untuk Toyota Yaris (2009-2018)

    Saya suka dengan mobil ini dengan cc 1500 cukup untuk melibaa jalanan di kota medan, tarikan masih sesuai dengan cost, masalah kenyamanan sangat nyaman bahkan untuk ke luar kota bersama keluarga Baca Selengkapnya

  • N
    Nana Sahwana Adiana 27 Feb, 2021 untuk Toyota Yaris (2012-2014)

    Alamakjaaaaaan, sae pisan euy duduk bersandar dg pandangan lebar sambil berkendara merasakan alusnya dorm trim di pintu depan, Banyak hal ga terduga deh di Yaris bapao model ini, Mobil pertama 2008 type S, mobil ke 2 veloz, ke 3 jazz 2013, dan skrg balik ke yaris namun sreg di hati dapet taun 2012 Baca Selengkapnya

  • R
    Rangga Eka Prasetya 17 Feb, 2021 untuk Toyota Yaris (2006-2009)

    Saya beli toyota yaris 2008 meski seken tapi kaki2 empus senyap dan nyaman bbm pun irit mantul pokoknya...toyota selalu di depan suosssss.... Baca Selengkapnya

  • D
    Dendy Apriansyah 18 Jan, 2021 untuk Toyota Yaris (2009-2018)

    Saat itu mobil saya melewati jalanan sawah sehingga ban mobil sampai slip, kemudian saat ingin keluar kubangan sawah itu mobil harus mundur dan saat mundur harus melalui tanjakan yang terjal, saat dipaksa mundur mobil saya menjadi overheat, sehingga harus di bawa kebengkel dan di derek dengan mobil lain, setelah satu jam lebih di bengkel akhirnya mobil saya bisa berjalan dengan Baca Selengkapnya

  • A
    Amros Winaryaman 07 Jan, 2021 untuk Toyota Yaris (2009-2018)

    Selama memiliki kendaraan yarisku 2010 Alhamdulillah belum pernah rewel, lumayan sih dipakai dari bujang sampai saat ini memiliki sepasang anak Alhamdulillah?, semoga ada rejeki bisa memodifikasi yaris lamaku. Dari dulu ingin di ganti tapi ujung ujungnya ngga jadi. Soalnya ngga tega. Banyak kenangan di yaris tua ku itu, mulai dari mantan A - Z ?, Alhamdulillah A - Z ada Baca Selengkapnya

  • A
    Abdul Halim 06 Jan, 2021 untuk Toyota Yaris (2009-2018)

    Coba dulu kendarai yaris biar tau rasanya, ueenak asli, biar kata mobil saya 2010 tapi ttp kuenceng, nyaman, riggit (kokoh). Di tinjau dari segi penampilan luar atau biasa disebut dengan eksterior toyota yaris mobil ini mengusung desain yang hampir tidak ada lekukan pada titik sudut, jadi secara keseluruhan mobil toyota yaris ini mirim dengan bentuk kapsul. Overall toyota yaris mempunyai Baca Selengkapnya

  • Y
    YUSI ALFIANTI 25 Des, 2020 untuk Toyota Yaris

    Yeah, sejauh yang aku rasakan selama mengendarai Yaris saya merasa percaya diri dengan body Yaris yang Elegant dan hemat bahan bakarnya juga tempatnya jdi ga susah gtu buat parkir, dia tuh Elegant juga simple gak besar banget juga gak kecil banget. Pokoknya enak gtu di pake ? love banget sama Yaris Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Toyota Yaris (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa panjang Toyota Yaris?

Q. Berapa ukuran ban Toyota Yaris?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Toyota Yaris?

Danzen has asked on 28 Feb, 2019

Q. Adakah menyediakan yg seken

B Bambang 19 Feb, 2020
Ada tapi kondisi mobil seken masih belum jelas jaminannnya dari si penjual. Apakah itu rusah karena bekas banjir atau rusak karena hal lain. Jadi untuk beli seken mesti hati-hati dan jeli bung.
Sangat Membantu
Raynolds Bahas has asked on 15 Jan, 2019

Q. Berapa cc toyota new yaris trd

Alex has asked on 02 Mar, 2019

Q. kenap di toyota yaris trd sportivo 2018 sya stir nya condong ngebuang ke kiri ketika d jalankan??apa penyebab nya?padahal mobil baru 6bln

d dwi 20 Mar, 2019
LAngsung bawa ke bengkel resmi. Mumpung masih garansi.
Sangat Membantu

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Toyota Yaris?

Q. Apakah Toyota Yaris tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Mobil Toyota Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Toyota Terdekat

Berita Toyota Yaris

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya