jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
131 Rating | 126 Review
Rp 240,5 - Rp 260,8 Juta
Harga Rush
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Toyota Rush Spesifikasi

Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 1496 cc
Tenaga 103 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian Rush

  • G MT | Rp 240,5 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 35,88 Juta
    Angsuran Rp 4,91 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo G MT
  • G AT | Rp 249,8 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 37,27 Juta
    Angsuran Rp 5,1 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo G AT
  • TRD Sportivo MT | Rp 251,5 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 37,52 Juta
    Angsuran Rp 5,13 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo TRD Sportivo MT
  • TRD Sportivo AT | Rp 260,8 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 38,92 Juta
    Angsuran Rp 5,32 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo TRD Sportivo AT

Pilihan Mobil Bekas

Rush : Dari Para Ahli

Kelebihan Rush
  • Toyota tak segan-segan memberi fitur keselamatan paling lengkap di segmennya
  • Fitur standar untuk kenyamanan penumpang sudah memadai
  • Ada pembenahan dari sisi kenyamanan suspensi. Rush model sebelumnya memiliki bantingan suspensi sangat keras. Adanya VSC mampu mencegah mobil melintir.
  • Mesin 2NR-VE memiliki rasio kompresi besar yang bisa lebih irit dari 3SZ-VE.
  • Sistem pengereman sudah cukup dengan adanya ABS dan EBD. Apalagi dibantu VSC HSA, pastinya dapat menjaga mobil tetap berada di lajurnya.
Kekurangan Rush
  • Di balik kulitnya masih Rush yang lama, hanya mengalami rombakan menyeluruh pada desain dan sistem penggerak. Sayang transmisi masih konvensional.
  • Material di dasbor dan jok masih terkesan murahan. Beruntung di tipe TRD Sportivo diberi sentuhan soft touch.
  • Sosok tangguh sebagai SUV di Rush terdahulu hilang, diganti wujud yang lebih lembut. Banyak beberapa bagian mirip dengan mobil lain.
  • Titik gravitasi tinggi bakal menyumbang body roll yang besar.
  • Karakter 2NR-VE memiliki torsi yang lebih merata di tiap putaran ketimbang 3SZ-VE. Perlu tega memeras pedal akselerator untuk mengeluarkan seluruh dayanya.
  • Rem belakang masih tromol. Terkadang banyak orang yang meremehkannya meski tetap berfungsi dengan baik.

Informasi Terkini Rush

Harga Toyota Rush mulai dari Rp 240 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 10 April 2021, dengan DP mulai dari Rp 35,88 Juta, Angsuran Rp 4,91 Juta (60x).

Toyota Rush tidak lepas dari recall. Kali ini yang masalah adalah kendali airbag samping. Toyota di seluruh dunia, yang menjual SUV Rush melakukan program pemanggilan ini, tanpa dikenakan biaya. Meski sempat recall, tapi ini tidak menjadikan penjualan Rush lembek. Pertengahan tahun lalu, mobil ini menggilas Honda HR-V dan jadi pilihan nomor satu pencari LSUV. 

Cukup lama bagi Toyota dan Daihatsu menghasilkan Rush dan Terios baru. Generasi kedua Rush muncul akhir 2017. Transformasinya signifikan dari model terdahulu, meski masih menggunakan chassis yang sama seperti generasi sebelumnya.  Sederet inovasi dihadirkan layaknya SUV modern. Ban cadangan dipindah ke bawah lantai bagasi (makanya lebih panjang), desain tidak terlalu mengotak tapi tetap terlihat macho. 

Ada dua varian ditawarkan. Toyota Rush G menjadi yang paling terjangkau, dengan dua opsi transmisi, manual seharga Rp 252,6 juta (OTR Jakarta) dan otomatis konvensional senilai Rp 267,2 juta. Pilihan lebih sporty dan lengkap ada Rush TRD Sportivo manual Rp 276,6 juta dan otomatis Rp 274,05 juta. Versi TRD ini jadi yang paling banyak dicari. Terdapat 5 pilihan kelir bodi: White, Silver mica Metallic, Red Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Bordeaux Mica dan Black Mica.

Tampilannya lebih mewah dan terkesan modern dengan garis-garis bodi dinamis. Sektor penerangannya sudah LED, sehingga lebih terang. Aura sama juga terpancar di kabin. Ini juga berkat dukungan fitur di dalamnya. Head unit layar sentuh 7 inci sudah dipakai. Tapi varian tertinggi TRD Sportivo punya keunggulan bisa dikoneksikan dengan internet dan speaker hingga 8 buah. Pengemudi juga lebih mudah mengakses kabin dan menyalakan mesin, karena ada Smart Entry dan Start-Stop Engine Button.

Jantung mekanis berkode 2NR-VE, sama dengan milik Avanza. Kubikasinya 1,5 liter DOHC dan berteknologi Dual VVT-I, ia menghasilkan 104 PS dan torsi 136 Nm. Seluruh tenaga disalurkan ke roda melalui dua pilihan pemindah gigi, manual 5-speed dan otomatis konvensional 4-speed. Data spesifikasi itu sudah cukup untuk SUV berdaya angkut 7-penumpang ini.

Perangkat penunjang pengendalian dan keamanan dilengkapi Toyota. Ada Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat bermanuver. Hill Start Assist (HSA) yang berguna saat melewati jalan menanjak. Suspensi ikut direvisi, sehingga memberikan kenyamanan berkendara. Tak ketinggalan, fitur seperti Anti-locking Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) juga dipasangkan. Guna mengoptimalkan keselamatan, dipasang 6 SRS airbag yang mencakup hingga penumpang belakang.

Harga Toyota Rush

Harga Rush adalah antara Rp 240,5 Million hingga Rp 260,8 Million.

Varian Toyota Rush

Ada 4 varian yang tersedia dari Rush: G MT, G AT, TRD Sportivo MT and TRD Sportivo AT.

Mesin Toyota Rush

Rush ditenagai oleh 1496cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 103 hp dengan torsi 136 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual and 4-Speed Otomatis.

Fitur Toyota Rush

Daftar fitur Rush mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Bottle Holder and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Toyota Rush

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Toyota Rush

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna and Chrome Grille.

Fitur Keselamatan Toyota Rush

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Toyota Rush

Pesaing Rush adalah: Daihatsu Terios, Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza Veloz, Mitsubishi Xpander Cross and Honda BRV.

Harga Toyota Rush 2021

Harga Toyota Rush 2021 mulai dari Rp 240,5 Juta hingga Rp 260,8 Juta. Simak daftar harga Rush 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Toyota Rush G MT Rp 240,5 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1496 cc, 103 hp, Bensin
Toyota Rush G AT Rp 249,8 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1496 cc, 103 hp, Bensin
Toyota Rush TRD Sportivo MT Rp 251,5 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1496 cc, 103 hp, Bensin
Toyota Rush TRD Sportivo AT Rp 260,8 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1496 cc, 103 hp, Bensin

Bandingkan Toyota Rush Dengan Mobil Sejenis

Harga Toyota Rush di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 246,95 - Rp 267,55 Juta
Rp 251,42 - Rp 271,52 Juta
Rp 246,75 - Rp 267,05 Juta
Rp 240,5 - Rp 260,8 Juta
Rp 261,35 - Rp 282,15 Juta

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Toyota Rush

Warna Toyota Rush

Rush tersedia dalam 6 warna yang berbeda - White, Red Mica Metallic, Black Mica, Silver Mica Metallic, Bordeaux Mica and Bronze Mica Metallic

Video Toyota Rush

Lihat video terbaru Toyota Rush untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Toyota Rush

  • Overview Rush
  • Interior & Fitur Toyota Rush
  • Eksterior Rush
  • Pengendalian & Pengendaraan Toyota Rush
  • Mesin & Konsumsi BBM Rush
  • Pengereman Toyota Rush

Overview Rush

Memasuki generasi kedua, Toyota mengubah signifikan Rush terbaru. Tujuannya, menyeret masyarakat ke pasar yang lebih luas. Dengan tampilan bergaya crossover seperti sekarang, Toyota Rush bisa menyasar calon pembeli Avanza, hingga Innova sekalipun.

Kamis, 23 November 2017, dipilih sebagai timing peluncuran. Namun meski sudah dirilis, ternyata PT Toyota Astra Motor masih belum menetapkan harga. Kabarnya harga baru ditetapkan pada awal 2018, seiring dengan produksi massal serta rilis pada publik.
Di kelas Low SUV, Rush sebagai kembaran Daihatsu Terios menjadi pionir. Hal itu diklaim oleh Toyota. Meskipun banyak yang menyebut mobil ini sebenarnya penerus dari Daihatsu Taruna, kelas yang sudah ada sejak akhir era 90an.

Bersamaan dengan Rush, Terios juga meluncur. Namun Rush memiliki spesifikasi yang lebih unggul. Dari segi fitur keselamatan hingga pengendaraan, mobil ini memiliki banyak hal yang belum pernah dimiliki sebelumnya. Bahkan ada peranti yang baru pertama kali digunakan Toyota pada modelnya di Indonesia.

Ada dua varian yang ditawarkan TAM. G sebagai pilihan standar dan TRD Sportivo sebagai varian termewah berimbuh peranti bodi dan interior. Kedua varian ini disediakan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Yang menarik, saat diluncurkan harga mobil ini ternyata tidak mengalami perubahan dibanding generasi sebelumnya. Sebuah langkah hebat yang dilakukan oleh Toyota Astra Motor, namun juga menimbulkan pertanyaan, 'kok bisa harganya nggak naik?' 

Interior & Fitur Toyota Rush

Fakta interiornya berubah, sudah tentu. Dengan mengubah layout bodi, interior pun turut dibenahi dengan aura yang sama. Tapi aura SUV justru lebih terasa di kabin ketimbang di luar. Layout dasbor yang tegak, dengan tampilan simetris antara penumpang dan pengemudi, menjanjikan kesan yang gagah.

Material plastik memang mendominasi kabin, apalagi di tipe G. Namun untuk tipe TRD Sportivo, kulit PVC atau sintetis membalut beberapa ornamen. Tampilannya lebih mewah. Sayang material kulit murah ini tak disematkan juga pada jok.

Fitur keren yang bisa kami catat, smart stop sebagai standar semua tipe dan disertai smart entry pada tipe tertinggi. Headunit 2-DIN touchscreen 7 inci dengan koneksi multimedia serta andal memainkan peranti seluler juga menjadi standar. Bedanya pada versi TRD, bisa terkoneksi dengan internet. Oh ya, tombol pengatur pada kemudi tersedia lengkap untuk varian termewah, namun di unit G minus penjawab telepon.

Eksterior Rush

Singkirkan jauh-jauh sosok Rush yang pernah Anda kenal. Tampilan Rush terbaru jauh berbeda! Jika diibaratkan, perubahannya sebanding dengan Kijang Kapsul saat berevolusi ke Kijang Innova.

Pendekatan dinamis, dengan wajah yang sleek, lampu yang tajam, grille besar yang jauh dari pakem hingga bemper yang eksentrik, membuat kami bertanya, apa yang menginspirasi desain ini. Dijelaskan oleh pihak yang mendesain; pendekatan ini karena ingin membuat Rush sebagai mobil high end, mobil yang mewah nan canggih. Alhasil, parasnya dibuat sangat tampan, dengan empat buah garis bonnet yang tegas dan aksentuasi bemper yang mencirikan Toyota generasi sekarang.

Ada beberapa pihak yang menyebut tampangnya mirip Honda CR-V atau HR-V. Biarkan saja komentar seperti itu, toh persepsi desain memang sangat subjektif. Faktanya, Toyota sukses memberikan napas baru bagi Rush untuk bersaing di industri otomotif Indonesia.

Ketimbang disebut Low SUV, Rush lebih cocok dipanggil crossover. Soalnya, ciri khas SUV justru tak sekental dulu. Jikapun ada yang bisa kami pantau adalah side moulding di bagian penampang roda, skidplate, hingga roof rail yang memang fungsional.

Di atas kertas, konon panjang rush naik 23 cm dibanding sebelumnya. Konon hal itu dikarenakan Toyota ingin memberikan ruang lebih lapang pada kabinnya. Padahal, upaya ini ditempuh dengan mempertahankan basis wheelbase yang sama. Jangan heran jika angka lebar dan tingginya pun tak berubah.

Pengendalian & Pengendaraan Toyota Rush

Untuk pertama kalinya, Rush menggunakan peranti canggih penunjang pengendaraan. Adalah Vehicle Stability Control (VSC). Dengan sistem hidraulik yang terintegrasi dengan rem, serta sensor yang membaca sudut kendaraan serta kemudi. Komputer bisa mengkalkulasi kondisi kendaraan dan memberikan dukungan pada gas serta rem agar mudah dikendalikan. Sistem ini membantu pengemudi ketika melajukan mobil dengan manuver ekstrem. Fitur lain yang bisa menunjang pengendaraan, Hill Start Assist. Pemandu ini siap menjaga mobil dari kehilangan daya rem saat memulai start di tanjakan.

Dari keterangan pihak Toyota, konon mobil ini disebut lebih asyik dikendalikan. Radius putarnya saja, katanya, terpangkas 20 cm. belum lagi revisi besar-besaran pada suspensinya. Hal itu tentu bisa berimbas pada keasyikan bermanuver.

Caster angle di keempat sudut disesuaikan dengan perubahan yang terjadi pada Rush. Ini salah satu yang membut Rush terasa lebih enak dikendarai dan dikendalikan. 

Mesin & Konsumsi BBM Rush

Jangan terlalu berharap banyak pada performanya. Soalnya meski mesin yang digunakan baru untuk Rush, namun unit ini merupakan jantung pacu milik Avanza. Mesin berkode 2NR-VE berkapasitas 1,5 liter ini mampu mencipta daya hingga 104 dk. Torsi untuk mencipta momentumnya dipatok pada angka 136 Nm.

Angka ini memang bukan figur yang impresif bagi kelas SUV. Namun menurut Toyota, komposisi ini menjanjikan performa efisiensi yang lebih baik. Apalagi dengan skema penggerak roda belakang, Rush dirasa masih mampu menghadirkan performa gerak yang optimal.

Pengereman Toyota Rush

Rem cakram berventilasi diameter 16 inci, tentu sudah lebih dari cukup. Tapi semoga saja sepasang cakram depan ini mampu memberikan redaman optimal. Soalnya rem belakangnya masih tromol.

Untuk fitur pendukung pengereman, ada unit Antilock Braking System yang siap menjaga sistem rem dari terkunci. Sehingga ketika pengemudi melakukan pengereman ekstrem, mobil masih dapat dikendalikan arahnya.

Review Pengguna Toyota Rush

4.4
Berdasarkan 126 Review
  • 5 83
  • 4 30
  • 3 13
  • 2 2
  • 1 3
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(126)
  • Fitur(84)
  • Specs(50)
  • Performa(58)
  • Dimensi(35)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • F
    Ferdy 22 Mar, 2021 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Saya beli mobil ini tahun 2019, penggunaan sejauh ini udah hampir 2 tahun. Dan sampai saat ini belum ada keluhan apapun, mulai dari mesin maupun penggunaan bahan bakar. Saya bekerja di luar kota yg jaraknya kurang lebih 400km dari daerah asal, mau gk mau harus bawa mobil ini, dan Selama berkendara experience nya sangat memuasakan, kenyamanan terasa mulai dari interior Baca Selengkapnya

  • Y
    Yoga Arwanda 08 Mar, 2021 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Kenapa harus rush ? Rush menjadi gaya hidup ku dan keluargaku Dari sma-kuliah sudah kesemsem sm rush konde, akhirnya terwujud juga di tahun 2016 Rush menjadi mobil dengan segala medan 1. Touring, mau di bawa ke jalan datar atau lumpurlumpuran rush bisa 2. Ngantor, mau kerja abdi negara,kantoran,swasta,pns dan bumn dengan seragam bermacam macam rush cocok banget 3.ngemal, parkir di Baca Selengkapnya

  • D
    Dumaria Simanjuntak 17 Jan, 2021 untuk Toyota Rush

    Awal punya mobil yaitu tahun 2020 bulan Desember Puji Tuhan gk nyangka bisa beli Rush tipe G amt.. selain itu uda keinginan dari dlu,, model nya juga ikutin gaya sekarang..😊walaupun aku cewek dan masih single aku merasa bawa mobil ini mewakili kalangan anak muda.. besar tp sportif😀 minyak nya juga awet gk boros ya.. kokoknya kalo aku bawa mobil ini Baca Selengkapnya

  • H
    Hafizh 15 Jan, 2021 untuk Toyota Rush (2006-2015)

    Menurut saya mobil ini cukup enak di pake, mesin nya bandel, design nya bagus,interior untuk trd sportivo nya bagus, mesin nya juga gak rewel. Cuman sayang posisi duduk untuk saya kurang nyaman, karena terlalu tinggi untuk saya. Jadi bikin pegel dan gampang capek bawa mobil. Dan tidak ada nya auto close untuk spion saat mesin di matikan itu jadi sedikit Baca Selengkapnya

  • S
    Samsul Bahri 13 Jan, 2021 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Saya suka sama Toyota Rush 2018 TRD sportivo karna interior dan eksterior smart dan modern cocok utk sekeluarga, tangguh dalam segala medan tetap nyaman digunakan pun ngantor dalam sehari2 seorang diri Baca Selengkapnya

  • F
    Freddy Hasibuan 05 Jan, 2021 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Kami sekeluarga suka sama Toyota Rush karna interior dan eksterior tdk ketinggalan zaman. Sebelum kami beli Mobil Toyota rush 2018 TRD sportivo. Kami juga memakai sampai sekarang Mobil kami Toyota rush type S 2011. Sampai sekarang masih awet baik mesinnya maupun body luarnya Serta interiornya juga masih oke....Pokoknya Toyota Rush itu memang pilihan keluarga muda indonesia Baca Selengkapnya

  • D
    Desti 31 Des, 2020 untuk Toyota Rush

    Dear OTO. Terima kasih memberikan kesempatan untuk memberi review. Aku sangat senang pakai Rush. [R]ush bermanfaat melindungi aku dan keluarga saat perjalanan muat luas didalamnya. [U]ntuk kursi belakang, bahkan muat hingga 5-6 orang. [S]etiap ingin menghirup udara pas di daerah sejuk atau pegunungan nikmat, bisa tetap terhirup tanpa harus membuka jendela mobil. [H]ari-hari dibawa ke kantor juga nyaman, pas selalu Baca Selengkapnya

  • A
    Alexius Candra Buse 23 Des, 2020 untuk Toyota Rush

    Kami telah merasakan kenyamanan berkendara bersama Rush, ini adalah pengalaman yang unik buat kami sekeluarga untuk dapat bepergian ke luar kota bersama Rush. Meski dalam kondisi Corona Virus-19 untuk dapat berkumpul dengan keluarga di kampung guna merayakan Natal bersama dan menyambut akhir tahun 2020. Kami telah merasakan berkendara dengan Toyota selama ini, namun bagi kami sekeluarga sensasi kenyaman Toyota Rush Baca Selengkapnya

  • A
    Anna Mursyid 29 Nov, 2020 untuk Toyota Rush

    Seneng banget mengendarai Rush TRD Sportivo 2019, tampilan keren, cocok utk sy suka gaya sporty. Lebih Safety pastinya. Baca Selengkapnya

  • N
    Nila 18 Nov, 2020 untuk Toyota Rush (2006-2015)

    Saya sangat senang memakai rush tipe yg saya punya,disamping modelnya yg kokoh pemakaian baham bakarnya sangat irit sayangnya rush tipe yg saya punya ini sudah tidak dikeluarkan lagi oleh toyota. Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Toyota Rush (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa panjang Toyota Rush?

Q. Berapa ukuran ban Toyota Rush?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Toyota Rush?

Q. Bagaimana soal kekedapan suara mesin, suara luar, dan suara kaki2nya (jalan terjal)?

J Jerry 11 Agt, 2019
Kenapa suara mesin mobil new rush saya bisa masuk ke dalam tmpt penumpang
Sangat Membantu (90)
Dian has asked on 23 Des, 2018

Q. Apakah unit Rush bisa dipasang kamera 360 punya terus? Bagaimana dengan garansi kelistrikannya? Untuk pertimbangkan ambil rush atau terus deluxe

Y Yanuar 27 Sep, 2019
Bisa, rush terbaru bisa dipasang kamera 360 after market tetapi garansi kelistrikan hangus, bisa juga ke dealer resmi Toyota lalu speak ke salesnya utk dipasang kamera tersebut ke dealer Daihatsu dgn membayar kira2 5-7 jt, kelar dech. Itu untuk orang yg gila merk dan pikir dijual lagi, tapi kalo saya mending pilih Terios R deluxe....sangat worthy
Sangat Membantu (24)
Nurul Nikma Salsabila has asked on 25 Jun, 2019

Q. Kok toyota all new rush 2018 saya, gas buangnya bau telur busuk atau belerang, kenapa ya?

B Bigmo 10 Okt, 2020
Saya pengguna rush trd 2019, menurut montir, pada rush baru ada vent tambahan di kap mesin yg akan terbuka wingnya pada kecepatan tertentu, namun sukar untuk tertutup kembali,, jd bau katalik tercium ke dalam kabin
Sangat Membantu (26)
Sudarman Man has asked on 20 Mar, 2020

Q. Apakah toyota rush memiliki gardan belakang?

Adihendro prakoso has asked on 16 Jan, 2019

Q. bahan bakar bensin jenis apa yang dipakai rush dan bensin 1L banding berapa km ??

M Mangapul Sinaga 25 Okt, 2020
all new rush/terios memiliki spek mesin dengan rasio kompresi silinder 11:1, dan di indonesia ada jenis bbm (premium oktan 88, pertalite oktan 90, pertamax oktan 92). angka oktan tertentu membatasi kemampuan bbm untuk dipadatkan (kompressed) sebelum terbakar sendiri. piston all new r/t akan mengkompress sampai 11:1 sampai api dari busi memantik, namun bbm pertalile tak sanggup dipadatkan sampai 11:1, akibatnya dia terbakar sendiri sebelum datang api dari busi. (pre-ignition/pre mature). konsumsi bbm nya selalu berubah dipengaruhi oleh rpm dan injakan gas (termasuk pra kondisi lain) yang diproses oleh ecu untuk mencampur bbm dan udara secara efisien sesuai permintaan driver dan disesuaikan dengan berbagai info yang dilapor (ke ecu) oleh bernagai sensor.
Sangat Membantu (14)

Mobil Toyota Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Toyota Terdekat

Berita Toyota Rush

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya