jakarta-selatan

Review Pengguna Mitsubishi Xpander

Hingga saat ini, ada 35 review yang dibuat oleh pengguna Mitsubishi Xpander. Dari semua, 29 pengguna menyatakan kepuasannya 1 mengatakan sebaliknya , dan neutral netral

4.5
Berdasarkan 35 review
  • 5 25
  • 4 4
  • 3 5
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah Mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review yang harus dibaca untuk Mitsubishi Xpander

  • f
    fenny on Mei 15, 2018
    Membantu menurut 36 orang

    mobil nyaman buat keluarga.. desain interior bagus...3 baris + bagasi.. lumayan lebar..duduk di depan luas.. bisa santai..alarm seat belt bangku depan akan berbunyi bila yg duduk didepan ga pake seat belt.. jadi biar aman.. rekomen deh xpander.. spion besar sehingga mempermudah meliat ke belakang.. Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi LIHAT PROMO RAMADAN
  • s
    suluh adi on Mei 12, 2018
    Membantu menurut 13 orang

    Mobilnya Enak dari segi performa, fitur, dan lainnya,,mempunyai Ground Clearence yang cukup tinggi untuk di medan yang cukup berbatu dan kondisi jalan yang jelek ditambah dari segi suspensi yang bantingannya lebih terasa "dewasa" dibandingkan rival sekelasnya apalagi dari segi mesin yang mumpuni den Baca review selengkapnya

  • s
    siswoyo on Mei 09, 2018
    Membantu menurut 3 orang

    Kalo lihat berita atau promo tetang Expander senang, tapi kami dibuat selalu bermimpi dan tidak bangun-bangun sebab saya indent akhir Desember 2017 sampai hari ini tidak jelas kabary... malah ini saya dapat berita lagi expor ke Filipina... pasrah ja, tayak/konfirmasi ke dealer jg sllu sama jawabanny Baca review selengkapnya

  • Z
    Zamroni on Apr 30, 2018
    Membantu menurut 19 orang

    Sy pake 4bln, mantap, keren, nyaman pokoke matoh👍, gak jamannya lg terpaku pada 1 merek, saatnya move on pilih Xpander. Dg harga 250 puas bgt, melebihi ekspektasi, mobil keluarga rekomended, inden lama semua terbayar saat memilikinya, semoga bisa bersaing semakin baik, semoga mudah perawatannya d Baca review selengkapnya

  • B
    BUDI on Apr 18, 2018
    Membantu menurut 16 orang

    Bagus hati bagus di kantong merupakan pilihan yang bijak dalam memilih mobil xpander.mishubisi merupakan mobil bandel, kuat. Perkasa, sejati.bagi yang berminat jangan ragu-ragu satukan niat dan hati untuk memiliki. Bagi ragu-ragu pulang dulu diskusikan dengan keluarga, istri suami anak, kemudian amb Baca review selengkapnya

  • a
    abd rais on Apr 03, 2018
    Membantu menurut 36 orang

    ac cukup dingin mesin gardan ok & mantap mesin andal di kelas surbreker enak dan kuat walaupun jalanan rusak tetap aman di nikmati warna favorit tersedia bahan bakar lumayan irit nyaman di pake di medan adventure mesin tdk berisik model bagus minimalis spare partnya lengkap produk mit Baca review selengkapnya

  • I
    Imam Prianto on Mar 25, 2018
    Membantu menurut 17 orang

    Baru kali ini sy merasakan kendaraan mpv tapi rasa suv yaitu Xpander.... Terasa itu saya alami waktu perjalanan Tuban .....Malang.terima kasih Mitsubishi terima kasih Xpander ku dan teruslah ber inovasi agar tetap bisa melawan pesaing pesaingmu sampai bisa menjadi mobil yang benar-benar di sukai mas Baca review selengkapnya

  • A
    Aditya 89 on Mar 25, 2018
    Membantu menurut 9 orang

    salah satu kelebihan Mitsubishi Xpander yang paling menonjol dan titik utama yang paling memikat yakni pada tampilan eksteriornya. Di mana, dari sisi tampilan fisiknya tersebut, mobil garapan pabrik berlogo tiga berlian ini memiliki rekaan desain yang mengadopsi dari desain mobil SUV lalu diimplemen Baca review selengkapnya

  • l
    lunatic on Mar 18, 2018
    Membantu menurut 14 orang

    (+) mobilnya bagus,interiornya bagus,harganya yg hampir sejajar dibanding merk tetangga ,malah lebih murah,tapi soal kualitasnya lebih baik,saya pernah naik sekali dan akhir akhir ini sering liat xpander lewat kalau saya naik motor dan saya iri,waktu saya naik xpander terasa nyaman kayak dipeluk man Baca review selengkapnya

  • r
    robby sunarto on Feb 26, 2018
    Membantu menurut 64 orang

    Mobil ini sudah saya lirik pada saat masih prototype. Begitu launching anak saya langsung suka dan langsung pilih warna abu2 metalic. Kebetulan warna itu memang hanya ada pada varian tertinggi dan sayapun suka melihat warnanya. Terkesan mewah. Anak saya suka karena bentuk dan bangkunya bs di rebah Baca review selengkapnya

  • Lihat Lainnya

Review Mobil Populer

Video Mitsubishi Xpander

Lihat video terbaru Mitsubishi Xpander untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Mitsubishi Xpander Dengan Mobil Sejenis

Populer Mobil Mitsubishi

Pencarian Cepat untuk Mitsubishi Xpander