jakarta-selatan

American Style

Oleh Timoty untuk Benelli Motobi 200 Evo

Kalau boleh jujur, awal saya beli motor ini karena penasaran. Terutama dari tampangnya yang mengarah ke konsep cruiser dari Amerika Serikat. Sempat nyobain di satu pameran dan langsung memutuskan untuk beli Motobi 200 Evo. Yang saya suka, desainnya cukup kekikian. Paling suka sih sama desain knalpot, tangki bensin dan bodi samping. Speedometernya udah digital, pakai cakram wavy, suspensi belakang tabung dan mesin injeksi. Performa dari mesin 200 cc-nya juga besar. Memang sih cuma 1 silinder. Tapi, buat perjalanan jauh saya bilang cukup nyaman kok. Joknya tebal dan fork depan punya travel panjang. Secara keseluruhan produknya bagus. Semoga ke depan makin banyak bengkel-bengkel Benelli.

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Motobi 200 Evo?

Tanyakan pada sesama pengguna Motobi 200 Evo atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Benelli Motobi 200 Evo Lainnya

4.7
Berdasarkan 6 Review
  • 5 5
  • 4 2
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(6)
  • Fitur(1)
  • Specs(4)
  • Performa(3)
  • Dimensi(2)
  • Mesin(2)
  • Suspensi(2)
  • Transmisi(1)
  • Ban(2)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • M
    Muhammad Ghufron 06 Sep, 2020 untuk Benelli Motobi 200 Evo

    Saya sudah pakai Evo 200 kurleb 1 tahun, tidak ada keluhan, dijalan org sering ngelihatin, gagah tapi suara knalpot kurang gahar. But overall saya puas dgn Evo 200 Baca Selengkapnya

  • F
    Fian Fian 19 Apr, 2020 untuk Benelli Motobi 200 Evo

    Cruiser modern dengan posisi riding nyaman dikendarai di kota dan saat touring, mesin 200cc, cocok untuk anak muda dan karyawan. Mantap mengtong Baca Selengkapnya

  • D
    Dewo 12 Des, 2019 untuk Benelli Motobi 200 Evo

    Sudah nyoba motor ini dan tertarik untuk ambil, namun ada beberapa pemikiran. Dari penampilan ok, posisi duduk nyaman, tenaga bawah cukup nendang, 200cc(walau sempet trauma gara² gak sengaja liat sinetron Madragade, jadi ilfeel liat motor beginian). Cuma saat mesin panas agak menjadi susah memasukkan gigi netral (pasang assist slipper clutch kali yah). Tempat penyimpanan minimal tools dan jas ujan (bikin Baca Selengkapnya

  • D
    Dodi Irawan 02 Des, 2019 untuk Benelli Motobi 200 Evo

    Sangat terkesan dengan motobi 200 EVO tampilannya gagah khas laki banget Baca Selengkapnya

  • D
    Danang Haris 22 Jun, 2019 untuk Benelli Motobi 200 Evo

    Benelli motobi 200 evo adalah motor yang menjadi impian semua orang, hanya dengan melihat bisa menimbulkan rasa cinta. Tanpa memandang dari segi apapun benelli adalah motor yang sangat bagus dan di idam-idamkan Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Benelli Motobi 200 Evo

Motor Benelli Populer

Artikel Feature Motor

Video Benelli Motobi 200 Evo

Lihat video terbaru Benelli Motobi 200 Evo untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Benelli Motobi 200 Evo