jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kawasaki W175TR

Ubah Motor
2 Rating | 2 Review
Rp 29,9 - Rp 32,3 Juta
Harga W175TR
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi W175TR
Kapasitas 177 cc
Tenaga Maksimal 12.82 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran DC-CDI
Panel Instrumen Analog
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi Manual

W175TR : Dari Para Ahli

Kelebihan W175TR
  • Suspensi nyaman di medan apapun
  • Posisi berkendara
  • Bobot ringan
Kekurangan W175TR
  • Mesin baiknya lebih bertenaga dari W175 biasa
  • Rem belakang tromol
  • Performa biasa saja

Informasi Terkini W175TR

Kawasaki W175TR merupakan variasi ketiga kini bergabung dalam keluarga retro W175. Bertipe street scrambler, motor ini hadir dengan gaya khas: tangki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan dilengkapi ban dengan pola tapak multipurpose-style.

Pembaruan knalpot diklaim diracik untuk fokus pada kinerja mesin pada putaran menengah ke bawah, sementara posisi setang berposisi lebih tinggi yang memudahkan manuver, sehingga lebih mudah untuk dipakai berkendara. Sementara itu, desain bangku baru dibuat untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Meskipun komponen mesinnya sama dengan model W175 (tipe lama), namun knalpot barunya berbeda dan diklaim menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid range, yang sangat cocok untuk city riding. Jika W175 menggunakan knalpot peashooter-style, W175TR menggunakan knalpot megaphone-type yang cocok dengan style scrambler. Knalpotnya dituning untuk memberikan suara yang lebih besar saat berakselerasi. Handlebar-nya lebih tegak dan lebih tinggi 30 mm dari pada handlebar standar W175. Riding position yang lebih tegak memberikan kemampuan maneuver yang lebih baik. Dari segi design, handlebar W175TR semakin memperkuat citra Scrambler yang diusungnya.

Fork depan dan shock belakang lebih panjang dari pada W175. Forknya lebih panjang 35 mm dan shock-nya lebih panjang 27 mm. Sementara suspension stroke masih sama, sehingga menambah tinggi sasis menjadi sekitar 30 mm, berkontribusi pada scrambler styling.

W175TR hadir dalam tipe Standard dan Special Edition (SE). Warna dan grafis orisinal dengan motif Scrambler era 80-an. Untuk tipe standar, tersedia warna Bright White (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

Harga Kawasaki W175TR 2020

Varian Harga Spesifikasi  
Kawasaki W175TR Standard Rp 29,9 Juta*
Harga OTR
177 cc, 12.82 hp, Electric, Bensin
Kawasaki W175TR SE Rp 32,3 Juta*
Harga OTR
177 cc, 12.82 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang W175TR?

Tanyakan pada sesama pengguna W175TR atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Kawasaki W175TR di Kota Populer

Rp 29,9 - Rp 32,3 Juta
Rp 29,9 - Rp 32,3 Juta
Rp 29,9 - Rp 32,3 Juta
Rp 29,9 - Rp 32,3 Juta
Rp 29,9 - Rp 32,3 Juta

Gambar Kawasaki W175TR

Warna Kawasaki W175TR

W175TR tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Black, White, Yellow and Olive Green

  • Black

  • White

  • Yellow

  • Olive Green

Video Kawasaki W175TR

Lihat video terbaru Kawasaki W175TR untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Kawasaki W175TR Dengan Motor Sejenis

Review Kawasaki W175TR

  • Overview
  • Desain
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Kehadiran Kawasaki W175 cukup memuaskan dahaga mereka yang gemar motor retro. Dipakai apa adanya sah saja, untuk builder, W175 seperti sebuah kanvas bersih yang siap dipulas. Kini mereka hadir dengan versi yang lebih siap menghadapi medan off road ringan dengan Kawasaki W175TR. Lagi, ini adalah pemuas bagi mereka yang doyan motor dual purpose, tapi belum sanggup beli Royal Enfield Himalayan atau Triumph Tiger. Bentuknya sangat retro. Panel instrument analog berbentuk bulat tampak klasik. Mukanya dihiasi lampu bundar dengan pencahayaan bohlam. Secara keseluruhan, bedanya dengan W175 biasa terlihat di suspense, setang, sepatbor yang lebih tinggi, dan ban siap off road. Selebihnya, rangka, mesin semua sama. Kawasaki W175TR hadir dalam dua varian, Standar dan Special Edition (SE). Harganya mulai dari Rp29,9 juta hingga 32,3 jutaan (OTR DKI).

Desain

Dibanding W175 sebelumnya, versi TR memiliki beberapa perbedaan untuk menegaskan trahnya sebagai motor yang bisa off road. Tangki bensin dibuat lebih ramping berpadu dengan setang lebar yang dilengkapi dengan crossbar, khas motor trail. Bagian belakang mulai dari jok didesain ulang agar sesuai dengan bentuk tangki yang lebih ramping. Knalpot yang naik ke atas dilapis pelindung muffler berlubang menguatkan kesan retro yang kental. Sepertinya, kalau dibuat berliuk hingga keke dekat jok akan terlihat lebih asik. Sepatbor tinggi di depan dan belakang memberikan impresi motor ini bisa melahap segala medan dengan mudah. Di bawah, engine guard siap melindungi mesin dari segala hal yang tidak diinginkan.

Pengendalian & Pengendaraan

Impresi berkendara motor ini cukup bisa diandalkan. Posisi riding yang tidak bikin Lelah salah satu faktor utama. Saat mencobanya, kami bisa cepat menyesuaikan dan percaya diri. Kakinya yang panjang memudahkan melewati medan non aspal. Secara keseluruhan, suspense depan W175TR lebih tinggi 35 mm dan belakangnya 27 mm. Belum lagi ground clearance mencapai 197 mm. Kami sempat mencobanya di medan tanah dan berkerikil. Harus diakui, peredamannya sangat cukup untuk motor dual purpose seperti ini. Tidak terlalu empuk mapun keras. Hasilnya motor terasa jinak. Di jalan aspal juga cukup bisa diandalkan, asal Anda tahu posisi berkendara yang pas. Seperti tangan yang agak ditekuk. Perpindahan transmisinya juga ringan dan tidak merepotkan. Dipadukan dengan karakter mesin yang punya nafas panjang lagi-lagi memberikan kesan pengendaraan yang agresif.

Mesin & Konsumsi BBM

Di sisi performa, sebaiknya jangan berharap terlalu tinggi. Seperti dibilang tadi, mesinnya tidak berubah sama sekali dari W175 biasa. Diameter dan langkahnya berada di angka 65,5 x 52,4 mm. Karena itu performa juga biasa saja meski terasa sigap karena bobot motor yang ringan, hanya 121 kg. Sehingga tenaga 12,8 hp membuat motor bergerak lebih agresif. Torsi sebesar 13,6 Nm turut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-speed yang mudah dioperasikan.

Review Pengguna Kawasaki W175TR

5
Berdasarkan 2 Review
  • 5 2
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • A
    Adam Rusmantoro 03 Apr, 2020 untuk Kawasaki W175TR

    Motor ini sangat nyaman buat saya yg tinggi 177cm, badan tegak dan stang lebar, dudukan empuk jadi enak berjam jam di jalanan ,apalagi soal knalpot baru ini suaranya bikin gas gasan... saya tidak mempermasalahkan model knalpotnya Stangnya nyaman nyaman saja malah lebih enak dari pada matic yang saya punya. Untuk konsumsi bbm lumayan irit juga untuk 100km saya bayar Rp Baca Selengkapnya

  • j
    Juanda 12 Des, 2019 untuk Kawasaki W175TR

    seharusnya kawasaki w 175 tr se, memakai knalpot atas, karena motor ini bergenre classic dan ukuran ban depan memakan ukuran 18, akan sempurna, untuk warna lebih banyak kasih pilihan warna classic, tetapi sejauh ini dari review saya, hanya motor ini yg sangat mendekati ke model classic dengan harga yg cukup terjangkau, jadi semakin ingin memiliki kawasaki w 175 tr se Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Kawasaki W175TR

Motor Kawasaki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Kawasaki Terdekat

Berita Kawasaki W175TR

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih