jakarta-selatan

Saya dapat sesuatu yang mengejutkan

Oleh Zacky Julio untuk Toyota Kijang Innova

Mobil ini adalah mobil yang nyaman,saya suka sekali mobil ini.Mobil ini sangat nyaman.Saya senang sekali.Mobil ini adalah mobil performa tinggi.Saya senang dan sangat menyukai sekali Toyota ini.Membuat Mobil dengan senyaman mungkin.Irit banget lagi mobil ini.Pake bensin Bio Solar aja langsung Mobilnya kencang seperti leopard.Mobil ini Eco Mode sangat irit bensin.Untuk jarak jauh,mobil ini sangat irit.Jarak dekat pun tidak boros bensin.Mobil ini sangat kuat dan irit.Interior dan desain nya sangat mewah dan elegan.Apapun minyak Diesel nya,tetap saja mobil ini sangat kuat.Mobil ini bisa mengangkut banyak bawaan dan tidak memboroskan bensin.Walaupun saya membawa banyak orang banyak,masih mobil ini banyak bensin.Pokoknya the Best deh.....

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Kijang Innova?

Tanyakan pada sesama pengguna Kijang Innova atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Toyota Kijang Innova Lainnya

4.8
Berdasarkan 144 Review
  • 5 121
  • 4 22
  • 3 2
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • M
    Michael Kurniawan 26 Feb, 2020 untuk Toyota Kijang (1997-2004)

    Mobil kijang Krista udah 20 tahun kalau kita rawat+service rutin pasti awet juga... Baca Selengkapnya

  • S
    Syahrul Rahmad Pradita 25 Feb, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Toyota Memang Perusahaan Yg Kaya Akan Kualitas Mobil Yg Luar Biasa Keluarga Saya Semua Pengguna Mobil Toyota karena kualitas yg tinggi dan harga yang terjangkau mobil toyota yg di beli pertama ayah saya ada innova 2010 dan ganti mobil yg lebih bagus yaitu innova keluaran terbaru yakni innova tahun 2016 mesin dan teknologi dari mobil itu memang mantap semua keluarga Baca Selengkapnya

  • Y
    Yulius Panggabean 24 Feb, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Kijang Inova mobil yg sngat stabil dan lega!!!Irit pastiny,mesinnya tangguh dan nyaman buat perjalanan jarak jauh!!suku cadang mobil gampang didapatkan walau di daerah terpencil!!pokok nya mantap!!lebih nya lgi Kijang Inova termasuk mobil mewah!!aman,stabil di kecepatan 140km/jam! Ditikungan TDK limbung walaupun di kecepatan tinggi!mesin TDK kasar untuk Inova diesel dan irit ny nggak ketulungan!! Baca Selengkapnya

  • B
    Bintang Darma Alif Utama 21 Feb, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Akhir tahun 2010 kami membeli kijang innova tipe v luxury manual. Kesan pertama mengendarai kijang innova di awal 2011 terasa lebih nyaman dari segi suspensi dan dinginnya ac (walaupun sedikit berisik), serta mobil yang irit dan transmissi manual yang bagus. Terlebih lagi mobil ini sudah dilengkapi dengan audio pada plafon untuk menonton, serta kursi batis ke 2 dan 3 bisa Baca Selengkapnya

  • D
    Didi Ardianto 20 Feb, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Inovaku ..tangguh bandel dan enak di kendarai..ku lewati medan ekstrim dr cilacap ke pemalang via purbalingga setiap minggunya..tanpa kendala..puas sekali aku memakainya, dr beli sampai sekarang blm pernah ada perbaikan yg parah..kabin lega membuat penumpang nyaman terasa di rumah, bentuk mobil tdk ketinggalan dr para pesainggannya..sampai sekarang masih eksis dan merajai jalanan Baca Selengkapnya

Review Pengguna Kijang Innova

Pilihan Alternatif Toyota Kijang Innova

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Toyota Populer

Artikel Feature Mobil

Video Toyota Kijang Innova

Lihat video terbaru Toyota Kijang Innova untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Toyota Kijang Innova