jakarta-selatan
Bahasa en | id

Biaya Servis Perawatan Toyota Kijang Innova

Kijang Innova
Rp 337,6 - Rp 440,9 Juta
178 Rating | 173 Review
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 47,49 Juta, Angsuran Rp 17 Juta (11x). Cek sekarang! Lihat Promo

Biaya Servis & Pemeliharaan Toyota Kijang Innova Jadwal

* Ini adalah perkiraan harga pemeliharaan, detail dan harga bisa berbeda tergantung lokasi dan kondisi Mobil.

* Harga di luar pajak. Biaya service tidak termasuk biasa jasa tambahan.

Review Pengguna Toyota Kijang Innova

4.8
Berdasarkan 173 Review
  • 5 150
  • 4 26
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(173)
  • Fitur(145)
  • Specs(89)
  • Performa(94)
  • Dimensi(47)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • M
    Muhammad Idris 24 Nov, 2020 untuk Toyota Kijang (1986-1996)

    Mobil stabil dan bandel dalam perjalan kurasa mobil yg baru kalah yg membedakan tahun pembuatannya saja karena itu mobil yang aku punya ingin beli mobil baru tapi toyota yg lama tidak ingin dijual karena performanya yang sangat tangguh sehingga kalau kalaupun beli mobil baru belum tentu seperti Toyota kijang yang lama soalnya mobil baru kebanyakan plastik terlalu ringan bodynya sehingga Baca Selengkapnya

  • M
    Mohammad Kaerom 17 Nov, 2020 untuk Toyota Kijang (1997-2004)

    Alasan memilih kijang kapsul LGX 97 karbu karena minimnya tecknologi canggih..semua masih serba konvensional..semua bengkel umum bisa melakukan service dan perbaikan. Baca Selengkapnya

  • E
    Ega 04 Nov, 2020 untuk Toyota Kijang (1997-2004)

    Sikijang 1rz ini saya beli dr seorang teman kantor, saya lg main drumahnya mobil ini sudah terdiam hampir 6 bulan tidak dipakai akiny pun sudah dicopot dr ruang mesin, saya pun ditawari oleh tmn saya ini tuk bayari mobil ini karna saya trlihat memperhatikan sosok mobil ini katanya, saya pun cukup antusias tuk memilikinya walaupun ga ada niat tuk membeli Baca Selengkapnya

  • P
    Patah Ansori 19 Okt, 2020 untuk Toyota Kijang (1997-2004)

    Mesin tangguh dan bandel pajak ringan muatan banyak body kaleng jadi kuat Baca Selengkapnya

  • K
    Kevin Hartanto 01 Okt, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Menurut gw sih, ini innova reborn untuk suspensi dan kenyamanan sih meningkat jauh, juga kalo dibawa jauh itu malah jauh lebih irit meski 2400 cc VNT Dieselnya juga gak kalah galak dengan yang 2KD, rekan kerja gw hari ini bawa dari Jakarta-Cilegon bilang innova reborn juga enak, nyaman, mewah, suspensi jauh lebih baik hanya saja berat di steer, gak usah Baca Selengkapnya

  • y
    Yung Adamsyah 30 Sep, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Mobil legenda hadir di indonesia tahun 1960 dengan model kijang buaya.mobil kijang innova keren dan mantap.muat dengan 7 orang.mesin yang handal dan harga jual bekas yang tidak turun amat.bahan bakar awet dan bisa diajak ke jalan menanjak. Baca Selengkapnya

  • Y
    Yogi Tamb 02 Agt, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Nyaman digunakan. Mewah. Suspensi empuk. Mobilnya stabil. Powernya gede. Bahan bakar irit. Interior lega. Radius putar lebar jd mudah memutar di jln sempit. Harga jual tergolong stabil Baca Selengkapnya

  • A
    Agus Santoso 29 Jul, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Pilih Inova ngak akan ngesel karena nilai jual nya bagus naikannya nyaman tenang dan ngak berisik lagian ngak mahal mahal banget ... Baca Selengkapnya

  • J
    Jovita Adinda Putri 12 Jul, 2020 untuk Toyota Kijang Innova

    Saya sangat suka sekali dengan mobil Toyota kijang Innova ini yang model 2006 saya sangat suka karna pajak nya masih lumanyan murah mesin masih bandel dan mobil masih bisa di ubah menjadi lebih baik dan yang kita mau Dan saya juga suka sekali kalau naik dimobilnya tidak bikin saya dan keluarga pegel dan juga sofbrekernya masih empuk dan meskipun sudah Baca Selengkapnya

  • E
    Eko Nuryanto 21 Jun, 2020 untuk Toyota Kijang (1986-1996)

    Sekali berlari seperti tak ingin berhenti. Dengan bangga menandukan kepalanya seakan mau menundukan apapun yg ingin bersaing dgn nya. Ya..... Kijang ini tak ingin kalah dari yunior2nya di kelas wagon. Di buat di jamannya pak harto yg kata nya penak2 e jaman 🤪🤪😁. Sangat mudah merawatnya, sangat murah sparepartnya dan sangat luas kabin di dalamnya. Sungguh aku sangat bangga bisa Baca Selengkapnya

Punya pertanyaan tentang Kijang Innova?

Tanyakan pada sesama pengguna Kijang Innova atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pencarian Cepat untuk Toyota Kijang Innova

Bandingkan Toyota Kijang Innova Dengan Mobil Sejenis

Mobil Toyota Pilihan