jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
31 Rating | 31 Review
Rp 547,7 Juta
Harga X Trail
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 176,07 Juta, Angsuran Rp 10,3 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Nissan X Trail Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 2488 cc
Tenaga 169 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 210 mm

Harga dan Promo Varian X Trail

  • VL | Rp 547,7 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 176,07 Juta
    Angsuran Rp 10,3 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

X Trail : Dari Para Ahli

Kelebihan X Trail

Desain wajah baru menyegarkan tampilannya yang up to date

Banyak fitur baru tidak ada di lawannya

Mesin QR25DE peninggalan generasi pertama. Terbukti kuat dan bertenaga

Kekurangan X Trail

Hanya satu varian yang dijual

Pilihan mesin juga hanya tinggal satu

Kursi baris ketiga sempit, hanya cocok untuk anak-anak

Informasi Terkini X Trail

Harga Nissan X Trail mulai dari Rp 548 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 4 Desember 2020, dengan DP mulai dari Rp 176,07 Juta, Angsuran Rp 10,3 Juta (60x).

Nissan X-Trail terbaru ditawarkan ke publik pada GIIAS 2019. Ia tampil dengan segudang fitur dan tampang yang semakin memesona. Bodinya masih berkode T32, alias sama dengan versi sebelumnya. Namun, revisi yang dilakukan, berhasil membuatnya tambah mewah. SUV ini hanya ditawarkan satu varian, berlabel Rp 530 juta.

Rombakan jua langsung terlihat dari model headlamp baru. Kini jauh lebih lebar, hingga menjorok ke tengah. Bagian ini dibuat runcing layaknya ujung panah. Tentu sudah ditanam LED DRL di dalamnya. Lihat saja bagian yang menyiku itu.

Lalu sumber tenaga berasal dari mesin QR25DE tertancap di depan. Berkapasitas bersih 2,5 liter DOHC, membuatnya sanggup membuncahkan daya 171 PS pada 6.000 rpm. Torsi puncaknya juga cukup besar, 233 Nm mulai putaran 4.000 rpm. Resultan energi mesin dipindahkan ke roda depan pakai transmisi Xtronic CVT dengan pilihan mode manual. Nissan ingin menempatkan X-Trail sebagai SUV segmen premium. Karena itu, diberikan yang full option dengan sunroof, fitur mengemudi lengkap, pelek 19 inci dan banyak lagi.

Harga Nissan X Trail

Harga X Trail adalah Rp 547,7 Million.

Varian Nissan X Trail

Ada 1 varian yang tersedia dari X Trail: VL.

Mesin Nissan X Trail

X Trail ditenagai oleh 2488cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 169 hp dengan torsi 233 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT.

Fitur Nissan X Trail

Daftar fitur X Trail mencakup Anti Theft Device and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Heater, Power Steering, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Follow Me Home Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Bottle Holder and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Nissan X Trail

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Digital Odometer, Electric Adjustable Seats and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Nissan X Trail

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Sun Roof, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna and Roof Rail.

Fitur Keselamatan Nissan X Trail

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Driver Airbag, Side Airbag-Rear, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Nissan X Trail

Pesaing X Trail adalah: Honda CRV, Jeep Renegade, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport and Mazda CX 5.

Harga Nissan X Trail 2020

Harga Nissan X Trail 2020 mulai dari Rp 547,7 Juta. Simak daftar harga X Trail 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Nissan X Trail VL Rp 547,7 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 2488 cc, 169 hp, Bensin

Harga Nissan X Trail di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 564 Juta
Rp 552,2 Juta
Rp 547,7 Juta
Rp 547,7 Juta
Rp 547,7 Juta

Gambar Nissan X Trail

Warna Nissan X Trail

X Trail tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Black Star, Brilliant Silver, Deep Irish Grey, Storm White and Monarch Orange

Video Nissan X Trail

Lihat video terbaru Nissan X Trail untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Nissan X Trail Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Nissan X Trail

  • Overview X Trail
  • Interior & Fitur Nissan X Trail
  • Eksterior X Trail
  • Mesin & Konsumsi BBM Nissan X Trail
  • Pengereman X Trail

Overview X Trail

Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya menyegarkan X-Trail. Resmi meluncur pada GIIAS 2019, X-Trail facelift membawa segudang fitur baru dan perubahan signifikan. Lahirlah Nissan X-Trail VL sebagai satu varian tertinggi dengan fitur komplet. Harganya tentu disesuaikan. SUV Nissan X-Trail VL 2019 dibanderol Rp 530 juta.

X-Trail baru masih memakai basis sama dengan X-Trail yang terakhir dipasarkan. Yang berarti, bukan ganti generasi. Hanya penyegaran pada tampilan dan fitur. Bagian wajah berubah lebih modern. Kabin pun disesuaikan. Soal desain, memang terlihat lebih segar dan siap bersaing dengan kompetitor yang lebih modern.

Paling signifikan, penambahan fitur Nissan Intelligent Mobility (NIM). Paket itu menawarkan seperangkat keselamatan aktif yang meningkatkan pengalaman berkendara. Berkat itu, X-Trail jadi salah satu di segmennya yang punya penjamin keselamatan aktif lengkap.

Interior & Fitur Nissan X Trail

Kemewahan dan kelengkapan pun terpancar dari kabin. Material kulit membungkus jok, setir dan tuas transmisi, sedang bahan soft touch menyelimuti sejumlah besar panel. Kursi pengemudi bisa diatur elektrik 6-arah dan mendukung pengaturan lumbar. Untuk penumpang depan juga otomatis, cukup 4-arah. Kemudi bisa diatur tilt dan telescopic. Dari palang kemudi, bisa mengakses pengaturan infotainment dan telepon.

Penyejuk kabin mendukung dua zona otomatis. Jadi bisa berbeda suhu pengemudi dan penumpang. Dukungan multimedia hiburan, layar sentuh 7 inci yang bisa tersambung dengan smartphone, melalui Bluetooth, Android Auto dan Apple CarPlay. Fitur yang sangat menarik, mengingat belum banyak yang mnenawarkan dukungan itu. Tak ketinggalan, rem parkir elektrik dengan fungsi auto hold, mengisi ruang tombol di konsol tengah.

Mengandalkan kunci pintar i-Key. Cukup dikantongi, bisa langsung masuk ke dalam mobil, membuka pintu bagasi otomatis dengan sensor kaki dan menyalakan mobil tanpa anak kunci (tombol start/stop). Tersedia juga tombol ECO untuk mengaktifkan pengendaraan lebih irit. Satu yang menarik, panoramic sun roof. Ya, X-Trail VL hadir dengan kemewahan panoramic di atap serta ditambah sun roof.

Eksterior X Trail

Seperti disebut, bagian wajah X-Trail berubah signifikan. Itu berkat penggunaan grille V-Motion baru yang lebih besar. Dengan itu, rumah lampu dan bumper ikut direvisi, disertai perubahan pada bentuk lampu kabut. Secara penampilan, wajah X-Trail baru lebih atraktif. Tambahkan dengan desain pelek baru 19 inci, X-Trail tampil kian gagah.

Sebagai penyandang titel varian tertinggi, X-Trail VL menawarkan kelengkapan di eksterior. Lampu, misalnya, sudah LED proyektor dengan High Beam Assist sebagai lampu utama dan ditemani lampu siang hari LED. Sedang kelengkapan eksterior lain termasuk antena model sirip ikan hiu, spoiler atap, rel atap, side door moulding kromium dan panoramic sun roof yang menguatkan kesan mewah. Pintu belakang X-Trail VL sudah otomatis, bisa terbuka dengan sensor kaki.

Mesin & Konsumsi BBM Nissan X Trail

Dapur pacu masih sama, dengan kode QR25DE. Mesin 4-silinder 2,5 liter bertenaga 171 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 233 Nm pada 4.000 rpm. Hasil itu dikirim ke roda depan melalui transmisi Xtronic CVT kebanggaan manufaktur. Mode perpindahan manual juga sudah disediakan.

Sementara pendukung performa lain, ada rem cakram di tiap roda. Kenyamanan dan pengendalian, X-Trail menggunakan suspensi McPherson Strut Independent dengan suspensi stabilisator di depan dan multi link independent dengan stabilisator di bagian belakang. Racikan itu menawarkan bantingan yang empuk, tapi tetap punya kendali yang baik.

Pengereman X Trail

Fitur safety meningkat drastis dari model sebelumnya. New Nissan X-Trail VL dibekali banyak fitur keselamatan aktif. Mulai dari Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collison Warning (FCW), High Beam Assist (HBA), Blind Spot Warning (BSW), Cross Trafic Alert (CTA), Intelligent Cruise Control (ICC) dan Lane Departure Warning (LDW). Semuanya menjadikan pengalaman berkendara lebih aman berkat sensor, radar dan kamera.

Tentang kamera, ada empat yang tertanam di bodi X-Trail. Dengan itu, bisa menyajikan gambar sekeliling mobil (Around View Monitor) selain dari kamera parkir mundur standar. Tak cuma buat parkir, AVM bisa dimanfaatkan kala melewati jalan sempit.

Review Pengguna Nissan X Trail

4.7
Berdasarkan 31 Review
  • 5 22
  • 4 9
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(31)
  • Fitur(20)
  • Specs(12)
  • Performa(14)
  • Dimensi(4)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • D
    Dewi 02 Des, 2020 untuk Nissan X-Trail (2003-2008)

    Model mobil tergolong masih bagus,exterior luas dan yg paling disukai karena lampunya besar dan terang Baca Selengkapnya

  • L
    Lia Ayudia 03 Sep, 2020 untuk Nissan X-Trail (2003-2008)

    Setelah Aerio terjual ganti mobil dgn Nissan Xtrail, kenyamanan nya jaaauuuuuh ,lebih enak Xtrail, kaki bebas leluasa gak sempit , body badan yg besar jadi kalo ada jalan yg rusak gak berasa ,pokoknya nyaman banget , bagasi luas ,kalo kebetulan bawa banyak org lebih kapasitas ,anak2 tinggal dioper di bagasi , bisa tiduran juga disitu 🤣🤣🤣 Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Rizkart 27 Agt, 2020 untuk Nissan X-Trail (2009-2016)

    Nissan X-Trail muncul pertama pada tahun 2003,pada zaman itu desainnya tergolong modern,dengan dua pilihan mesin bensin 2.0 cc dan 2.5 cc. X-Trail saat itu dikenal dengan kenyamanannya. Dan tak lama kemudian meluncurlah generasi terbaru pada tahun 2009,dengan perubahan cukup banyak, dijual dalam pilihan 5 tipe, dan yang flagship adalah tipe 2.5 Xt. Pada generasi ini hampir seluruhnya berubah, mulai dari Baca Selengkapnya

  • B
    Burhan Irawan 16 Agt, 2020 untuk Nissan X Trail (2016-2018)

    Pertama kali menyetir mobil ini dan begitu kagum dengan kenyamanan dan kestabilan di jalan tol, dan yang paling berkesan adalah, ternyata keluar kota jarak jauh bbm juga tidak boros, dan sekali bisa nyaman dalam kerkendara, serta menikmati kestabilan di jalanan, mantap👍 Baca Selengkapnya

  • K
    Kekeng Risna 15 Jun, 2020 untuk Nissan X-Trail (2003-2008)

    Tampilan,,garang,,gak lekang ditelan jaman,,tampil dan tangguh disegala medan,,,jga enak digunakan buat keluarga. Baca Selengkapnya

  • J
    Jeffrey 01 Jun, 2020 untuk Nissan X-Trail (2009-2016)

    Nyaman dibawanya, dan stabil jikalau diajak ngebut, dan tidak berisik. Baca Selengkapnya

  • S
    Sabar Antonius 31 Mei, 2020 untuk Nissan X Trail (2016-2018)

    sudah lima tahun menggunakan kendaraan yg nyaman ini, type suv dengan features lengkap. Nyoba membandingkan dengan Fortuner .. jauh lebih nyaman Nissan Xtrail Baca Selengkapnya

  • M
    M.Rishan Lubis 28 Mei, 2020 untuk Nissan X-Trail (2009-2016)

    Mobil yg aman buat orang tercinta..nyamannya patut diacungi jempol..ada fitur stability control di suspensinya..lumayan irit apa lg kalo luar kota.. Tenaga gak pernah ngempos.. Sayang harga sparepartsnya yg tinggi bikin harga kalah bersaing ketimbang merk sebelah.. Baca Selengkapnya

  • Y
    Yoga Aditya 27 Mei, 2020 untuk Nissan X-Trail (2003-2008)

    Tahun 2014 kami berencana membeli mobil dengan budget yang tidak banyak. Pengennya mobil baru, tapi kalau mobil baru harganya selangit, belum sesuai dengan budget kami. Lalu kami mulai mencari di internet dan bertemulah kami dengan grand livina th 2009, setelah dicoba dan dipertimbangkan hampir kami beli mobil itu. Tapi kami masih ragu ( karena harganya diatas budget kami sedikit ). Baca Selengkapnya

  • A
    Andreanto 26 Mei, 2020 untuk Nissan X-Trail (2009-2016)

    Tau donk xtrail t31 facelift, mobil ganteng....dari pertama kali saya pake tahun 2011 akhir, wah ini mobil udah bikin saya suka sama tampang gantengnya, mesinnya ga rewel, tarikan nyaman...elektriknya belum pernah rusak sama sekali...menunjang aktifitas banget deh, dibawa ke proyek garang, bawa gaul keren, bawa ke kantor udah ganteng bgt deh...ganti oli teratur, sparepart yg harus diganti diganti sama yg Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Nissan X Trail (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Nissan X Trail?

Q. Apakah Nissan X Trail tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Nissan X Trail tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Nissan X Trail?

Q. Apa alternatif selain Nissan X Trail di rentang harga yang sama?

Q. Berapa panjang Nissan X Trail?

Q. Seberapa tinggi ground clearance Nissan X Trail?

Q. Berapa ukuran ban Nissan X Trail?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Nissan X Trail?

Q. Berapa bobot Nissan X Trail?

Mobil Nissan Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Nissan Terdekat

Berita Nissan X Trail

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya