jakarta-selatan
Bahasa en | id

Nissan X Trail

Ubah Mobil
27 Rating | 27 Review
Rp 547,7 Juta
Harga X Trail
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 162,01 Juta, Angsuran Rp 10,74 Juta (59x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi X Trail
Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 2488 cc
Tenaga 169 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 210 mm

Harga dan Promo Varian X Trail

  • VL | Rp 547,7 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 162,01 Juta
    Angsuran Rp 10,74 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

X Trail : Dari Para Ahli

Kelebihan X Trail

Desain wajah baru menyegarkan tampilannya yang up to date

Banyak fitur baru tidak ada di lawannya

Mesin QR25DE peninggalan generasi pertama. Terbukti kuat dan bertenaga

Kekurangan X Trail

Hanya satu varian yang dijual

Pilihan mesin juga hanya tinggal satu

Kursi baris ketiga sempit, hanya cocok untuk anak-anak

Informasi Terkini X Trail

Harga Nissan X Trail mulai dari Rp 548 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 10 Juli 2020, dengan DP mulai dari Rp 162,01 Juta, Angsuran Rp 10,74 Juta (59x).

Nissan X-Trail terbaru ditawarkan ke publik pada GIIAS 2019. Ia tampil dengan segudang fitur dan tampang yang semakin memesona. Bodinya masih berkode T32, alias sama dengan versi sebelumnya. Namun, revisi yang dilakukan, berhasil membuatnya tambah mewah. SUV ini hanya ditawarkan satu varian, berlabel Rp 530 juta.

Rombakan jua langsung terlihat dari model headlamp baru. Kini jauh lebih lebar, hingga menjorok ke tengah. Bagian ini dibuat runcing layaknya ujung panah. Tentu sudah ditanam LED DRL di dalamnya. Lihat saja bagian yang menyiku itu.

Lalu sumber tenaga berasal dari mesin QR25DE tertancap di depan. Berkapasitas bersih 2,5 liter DOHC, membuatnya sanggup membuncahkan daya 171 PS pada 6.000 rpm. Torsi puncaknya juga cukup besar, 233 Nm mulai putaran 4.000 rpm. Resultan energi mesin dipindahkan ke roda depan pakai transmisi Xtronic CVT dengan pilihan mode manual. Nissan ingin menempatkan X-Trail sebagai SUV segmen premium. Karena itu, diberikan yang full option dengan sunroof, fitur mengemudi lengkap, pelek 19 inci dan banyak lagi.

Harga Nissan X Trail 2020

Harga Nissan X Trail 2020 mulai dari Rp 547,7 Juta. Simak daftar harga X Trail 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Nissan X Trail VL Rp 547,7 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 2488 cc, 169 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang X Trail?

Tanyakan pada sesama pengguna X Trail atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Nissan X Trail di Kota Populer

Rp 564 Juta
Rp 547,7 Juta
Rp 547,7 Juta
Rp 547,7 Juta
Rp 547,7 Juta

Gambar Nissan X Trail

Warna Nissan X Trail

X Trail tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Black Star, Brilliant Silver, Deep Irish Grey, Storm White and Monarch Orange

  • Black Star

  • Brilliant Silver

  • Deep Irish Grey

  • Storm White

  • Monarch Orange

Video Nissan X Trail

Lihat video terbaru Nissan X Trail untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Nissan X Trail Dengan Mobil Sejenis

Review Nissan X Trail

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya menyegarkan X-Trail. Resmi meluncur pada GIIAS 2019, X-Trail facelift membawa segudang fitur baru dan perubahan signifikan. Lahirlah Nissan X-Trail VL sebagai satu varian tertinggi dengan fitur komplet. Harganya tentu disesuaikan. SUV Nissan X-Trail VL 2019 dibanderol Rp 530 juta.

X-Trail baru masih memakai basis sama dengan X-Trail yang terakhir dipasarkan. Yang berarti, bukan ganti generasi. Hanya penyegaran pada tampilan dan fitur. Bagian wajah berubah lebih modern. Kabin pun disesuaikan. Soal desain, memang terlihat lebih segar dan siap bersaing dengan kompetitor yang lebih modern.

Paling signifikan, penambahan fitur Nissan Intelligent Mobility (NIM). Paket itu menawarkan seperangkat keselamatan aktif yang meningkatkan pengalaman berkendara. Berkat itu, X-Trail jadi salah satu di segmennya yang punya penjamin keselamatan aktif lengkap.

Interior & Fitur

Kemewahan dan kelengkapan pun terpancar dari kabin. Material kulit membungkus jok, setir dan tuas transmisi, sedang bahan soft touch menyelimuti sejumlah besar panel. Kursi pengemudi bisa diatur elektrik 6-arah dan mendukung pengaturan lumbar. Untuk penumpang depan juga otomatis, cukup 4-arah. Kemudi bisa diatur tilt dan telescopic. Dari palang kemudi, bisa mengakses pengaturan infotainment dan telepon.

Penyejuk kabin mendukung dua zona otomatis. Jadi bisa berbeda suhu pengemudi dan penumpang. Dukungan multimedia hiburan, layar sentuh 7 inci yang bisa tersambung dengan smartphone, melalui Bluetooth, Android Auto dan Apple CarPlay. Fitur yang sangat menarik, mengingat belum banyak yang mnenawarkan dukungan itu. Tak ketinggalan, rem parkir elektrik dengan fungsi auto hold, mengisi ruang tombol di konsol tengah.

Mengandalkan kunci pintar i-Key. Cukup dikantongi, bisa langsung masuk ke dalam mobil, membuka pintu bagasi otomatis dengan sensor kaki dan menyalakan mobil tanpa anak kunci (tombol start/stop). Tersedia juga tombol ECO untuk mengaktifkan pengendaraan lebih irit. Satu yang menarik, panoramic sun roof. Ya, X-Trail VL hadir dengan kemewahan panoramic di atap serta ditambah sun roof.

Eksterior

Seperti disebut, bagian wajah X-Trail berubah signifikan. Itu berkat penggunaan grille V-Motion baru yang lebih besar. Dengan itu, rumah lampu dan bumper ikut direvisi, disertai perubahan pada bentuk lampu kabut. Secara penampilan, wajah X-Trail baru lebih atraktif. Tambahkan dengan desain pelek baru 19 inci, X-Trail tampil kian gagah.

Sebagai penyandang titel varian tertinggi, X-Trail VL menawarkan kelengkapan di eksterior. Lampu, misalnya, sudah LED proyektor dengan High Beam Assist sebagai lampu utama dan ditemani lampu siang hari LED. Sedang kelengkapan eksterior lain termasuk antena model sirip ikan hiu, spoiler atap, rel atap, side door moulding kromium dan panoramic sun roof yang menguatkan kesan mewah. Pintu belakang X-Trail VL sudah otomatis, bisa terbuka dengan sensor kaki.

Mesin & Konsumsi BBM

Dapur pacu masih sama, dengan kode QR25DE. Mesin 4-silinder 2,5 liter bertenaga 171 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 233 Nm pada 4.000 rpm. Hasil itu dikirim ke roda depan melalui transmisi Xtronic CVT kebanggaan manufaktur. Mode perpindahan manual juga sudah disediakan.

Sementara pendukung performa lain, ada rem cakram di tiap roda. Kenyamanan dan pengendalian, X-Trail menggunakan suspensi McPherson Strut Independent dengan suspensi stabilisator di depan dan multi link independent dengan stabilisator di bagian belakang. Racikan itu menawarkan bantingan yang empuk, tapi tetap punya kendali yang baik.

Pengereman

Fitur safety meningkat drastis dari model sebelumnya. New Nissan X-Trail VL dibekali banyak fitur keselamatan aktif. Mulai dari Forward Emergency Braking (FEB), Forward Collison Warning (FCW), High Beam Assist (HBA), Blind Spot Warning (BSW), Cross Trafic Alert (CTA), Intelligent Cruise Control (ICC) dan Lane Departure Warning (LDW). Semuanya menjadikan pengalaman berkendara lebih aman berkat sensor, radar dan kamera.

Tentang kamera, ada empat yang tertanam di bodi X-Trail. Dengan itu, bisa menyajikan gambar sekeliling mobil (Around View Monitor) selain dari kamera parkir mundur standar. Tak cuma buat parkir, AVM bisa dimanfaatkan kala melewati jalan sempit.

Review Pengguna Nissan X Trail

4.7
Berdasarkan 27 Review
  • 5 19
  • 4 8
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(27)
  • Fitur(19)
  • Specs(11)
  • Performa(13)
  • Dimensi(4)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • K
    Kekeng Risna 15 Jun, 2020 untuk Nissan X-Trail (2003-2008)

    Tampilan,,garang,,gak lekang ditelan jaman,,tampil dan tangguh disegala medan,,,jga enak digunakan buat keluarga. Baca Selengkapnya

  • J
    Jeffrey 01 Jun, 2020 untuk Nissan X-Trail (2009-2016)

    Nyaman dibawanya, dan stabil jikalau diajak ngebut, dan tidak berisik. Baca Selengkapnya

  • S
    Sabar Antonius 31 Mei, 2020 untuk Nissan X Trail (2016-2018)

    sudah lima tahun menggunakan kendaraan yg nyaman ini, type suv dengan features lengkap. Nyoba membandingkan dengan Fortuner .. jauh lebih nyaman Nissan Xtrail Baca Selengkapnya

  • M
    M.Rishan Lubis 28 Mei, 2020 untuk Nissan X-Trail (2009-2016)

    Mobil yg aman buat orang tercinta..nyamannya patut diacungi jempol..ada fitur stability control di suspensinya..lumayan irit apa lg kalo luar kota.. Tenaga gak pernah ngempos.. Sayang harga sparepartsnya yg tinggi bikin harga kalah bersaing ketimbang merk sebelah.. Baca Selengkapnya

  • Y
    Yoga Aditya 27 Mei, 2020 untuk Nissan X-Trail (2003-2008)

    Tahun 2014 kami berencana membeli mobil dengan budget yang tidak banyak. Pengennya mobil baru, tapi kalau mobil baru harganya selangit, belum sesuai dengan budget kami. Lalu kami mulai mencari di internet dan bertemulah kami dengan grand livina th 2009, setelah dicoba dan dipertimbangkan hampir kami beli mobil itu. Tapi kami masih ragu ( karena harganya diatas budget kami sedikit ). Baca Selengkapnya

  • A
    Andreanto 26 Mei, 2020 untuk Nissan X-Trail (2009-2016)

    Tau donk xtrail t31 facelift, mobil ganteng....dari pertama kali saya pake tahun 2011 akhir, wah ini mobil udah bikin saya suka sama tampang gantengnya, mesinnya ga rewel, tarikan nyaman...elektriknya belum pernah rusak sama sekali...menunjang aktifitas banget deh, dibawa ke proyek garang, bawa gaul keren, bawa ke kantor udah ganteng bgt deh...ganti oli teratur, sparepart yg harus diganti diganti sama yg Baca Selengkapnya

  • A
    Anton 21 Mar, 2020 untuk Nissan X Trail (2016-2018)

    Mobil ini saya gunakan selama 4 tahun sebelum terjual. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan kendaraan ini. Yang saya sukai dari mobil ini: 1.Fitur Mobil ini dilengkapi berbagai fitur yang menunjang aktivitas di perkotaan. Fitur keamanan antara lain: berlimpahnya safety system seperti Traction Control, ESP, Cornering Control, ABS+EBD+BA dan Ground clearance yang tinggi. Fitur kenyamanan yang cukup lengkap meliputi jok kulit, Baca Selengkapnya

  • t
    Tendy 07 Jan, 2020 untuk Nissan X-Trail (2003-2008)

    Saya beli mobil xtrail T30 tahun 2008 pada tahun 2016, mobil ini jadi mobil impian sekaligus mobil pertama buat saya.Body mobil yang sangat kekar dan gagah menambah rasa percaya diri saya, meskipun termasuk mobil keluaran lama tapi nissan xtrail ini sangat elegan menurut saya. Beberapa kali dibawa perjalanan mudik ke kampung, tidak pernah ada masalah dan yang paling penting nissan Baca Selengkapnya

  • a
    Affan Faiz M 18 Des, 2019 untuk Nissan X Trail (2016-2018)

    Pada tahun 2014 saya kerja di lembaga kemasyarakatan. pada saat itu saya lagi bertugad di sebuah desa yang jalannya sangat memprihatinkan. pada Saat itulah saya pertama kali menggunakan mobil nissan X Trail.Mobil ini punya teman saya yang bernama adly. Awalnya saya mengira mobil ini biasa saja dan tidak kelihatan spesial dimata saya dan terlihat seperti SUV Pada umumnya.Tetapi saat saya Baca Selengkapnya

  • A
    Asep Sudrajat Gani 13 Des, 2019 untuk Nissan X-Trail (2009-2016)

    Nissan Xtrail warna silver keluaran tahun 2009,kaki-kaki yang kokoh dengan setelan velk crome ukuran 19 selaras dengan ban nya yang semi radial nambah "angker dan gagah" penampilan "sahabat" ku ini. Walau pun menurut temen-temen aku katanya agak merepotkan dari segi "minumnya" cepet dahaga maklum 2500 cc, tapi aku enjoy dibuatkan sebab temenku ini sangat setia menemaniku kemanapun aku melangkah dari Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Nissan X Trail

Berapa minimum DP untuk membeli Nissan X Trail?

Untuk membawa pulang Nissan X Trail, DP minimum yang harus dibayarkan adalah Rp 162,01 Juta dengan cicilan Rp 10,74 Juta untuk jangka waktu (59x) bulan.

Varian DP (Mulai dari) Angsuran Tenor
VL | Rp 547,7 Juta (OTR) Rp 162,01 Juta
Rp 10,74 Juta 59 Months
Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Nissan X Trail?

Fitur keselamatan Nissan X Trail

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Airbag Samping Belakang Ya
Child Safety Locks Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Kontrol Traksi Ya
Seperti apa dimensi Nissan X Trail?

Dimensi Nissan X Trail:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Panjang 4690 mm
Ground Clearance 210 mm
Lebar 1830 mm
Tinggi 1740 mm
Jarak Sumbu Roda 2705 mm
Jumlah Pintu 5
Berat bersih 1604 kg
Berat kotor 2170 kg
Berapa kapasitas mesin Nissan X Trail?

Nissan X Trail tersedia dalam 1 varian. Yang tertinggi adalah VL:

Spesifikasi Mesin
Mesin 2488 cc
Tenaga 169 hp

Mobil Nissan Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Nissan Terdekat

Berita Nissan X Trail

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya