jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Hiace

Ubah Mobil
Rp425,9 - Rp640 Juta
Detail Harga Hiace
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Paket Diskon

Spesifikasi Hiace

Tenaga 101 hp
Mesin 2494 cc
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Tak
+ Lainnya Warna

Informasi Terkini Toyota Hiace

UPDATE 17 AGUSTUS 2017 - PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Toyota Hiace versi Luxury di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. New Hiace Luxury menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged 4-silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 PS dengan torsi maksimum 259,8 Nm. Mesinnya ini disandingkan dengan transmisi manual 5-speed. New Hiace Luxury memiliki 11 kursi model captain seat. Sistem audio videonya dihubungkan oleh head unit berukuran 6-inci.

Harga Hiace

Varian Harga Spesifikasi  
2.5L Rp425,9 Juta*
Harga OTR
16 Kursi, 101 hp, 2494 cc, Diesel
2.5L Commuter Rp461 Juta*
Harga OTR
16 Kursi, 101 hp, 2494 cc, Diesel
Luxury Rp640 Juta*
Harga OTR
11 Kursi, 101 hp, 2494 cc, Diesel

Warna Hiace

Hiace tersedia dalam 3 warna yang berbeda - White, Blue Metallic and Silver Metallic

  • White

  • Blue Metallic

  • Silver Metallic

Gambar Hiace

Video Hiace

Lihat video terbaru Toyota Hiace untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Hiace

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

MPV dengan bodi panjang besutan Toyota Motor tentunya tengah bersiap untuk disambut dengan permintaan yang luar biasa di Indonesia, mengingat versi terbarunya akan segera hadir di showroom perusahaan yang tersebar di seluruh tanah air. Melakoni debut perdananya pada tahun 1967, Hiace merupakan salah satu produk mewah di segmen kendaraan komersial. Kendaraan ini tidak hanya dapat menampung hingga 16 penumpang, namun juga dibekali dengan berbagai fitur keselamatan canggih dan kenyamanan besutan Toyota yang sangat menjanjikan. Meskipun volume penjualan Toyota mayoritas berasal dari lini kendaraan penumpang, namun kendaraan komersial juga merupakan salah satu kontributor utama dalam aspek profit bagi pabrikan asal Jepang ini di Indonesia.

Interior & Fitur

Kenyamanan interior yang ditawarkan pada Hiace terbaru sama bagusnya dengan kendaraan penumpang dan tentunya akan memuaskan para pembeli. Desain eksteriornya yang luas berkontribusi dalam menyisakan ruang kaki dan ruang kepala yang lapang untuk penumpang. Tuas gigi juga diposisikan mirip dengan Toyota Sienta terbaru, yang dimana tuas transmisi disematkan di dasbor ketimbang di antara pengemudi dan penumpang kursi depan. Tata letak ini tidak hanya membuat ruang kabin depan semakin luas , namun juga memungkinkan pengemudi atau penumpang untuk keluar dengan leluasa dari pintu kiri ataupun kanan. Jendela depan juga dilengkapi dengan tombol power, fitur yang tidak biasanya ditemukan di mobil komersial. Unit AC menawarkan suhu yang ideal untuk kendaraan dan memastikan kenyamanan prima selama berkendara.

Eksterior

Sebagai kendaraan 16-kursi, Hiace lebih lebar daripada Minivan atau MPV biasa. Kendaraan ini memiliki panjang 5380 mm dan lebar 18800 mm, sehingga menawarkan ruang interior yang sangat besar. Tinggi kendaraan dari tanah 3110 mm, sehingga menyediakan ruang kepala yang lebih lapang dan ground clearance yang lebih memadai untuk beradaptasi di jalanan berlubang seperti di Jakarta. Berbicara mengenai desain bodi kendaraan, Hiace tentunya tidak terlihat seperti bus tur, dan terkesan sangat menawan. Gril depan hadir dengan aksen krom dan sangat menarik dengan lampu utama yang terkesan kokoh. Terlepas dari apakah tampilan luarnya bakal meningkatkan permintaan pasar, namun desainnya yang simpel namun elegan dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri di pasaran.

Mesin & Konsumsi BBM

MPV berukuran besar ini dipersenjatai dengan mesin Diesel berkapasitas 2,5 liter yang memadukan tingkat efisiensi bahan bakar nan memadai dengan kemampuan menampung kapasitas beban yang sangat besar. Dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan, mesin ini menghasilkan tenaga sekitar 102 hp @3600 rpm dan torsi mencapai 260 Nm @1600-2400 rpm. Salah satu keunggulan utama dari Hiace adalah dapur pacu dieselnya yang sangat irit bahan bakar dan dapat dengan mudah menempuh 12-15 km untuk per satu liter. Mesin yang bertenaga ini dapat menembus kecepatan puncak hingga 150 kmpj, walaupun dengan kondisi penuh penumpang.

Pengereman

Sebagai salah satu pabrikan otomotif yang paling terkemuka di dunia, keselamatan penumpang tentunya selalu menjadi prioritas utama bagi Toyota Motors. Dapat dipastikan bahwa Hiace MPV merupakan salah satu minivan komersial yang paling aman di tanah air, yang mengedepankan keselamatan penumpangnya. Dengan adanya kantung udara ganda SRS dan fitur canggih seperti bantuan pengereman dan sistem rem anti-lock, kendaraan dipastikan tetap berada di bawah kontrol. Sabuk pengaman ELR 3 titik beserta pretensioner tersedia di semua kursi, sehingga tidak hanya menjamin keselamatan penumpang kursi depan, tapi juga mencakup semua penumpang. Sistem pengeremean kendaraan ini didukung dengan dua rem cakram berventilasi pada bagian depan dan rem drum pada bagian belakang. Terlepas dari bodinya yang panjang, Hiace juga memiliki kapasitas radius putaran yang memadai, yakni 6,2 meter, sehingga sangat cocok digunakan di perkotaan.

Kesimpulan Para pencinta mobil akan mengalami sedikit kendala dalam meninjau kendaraan komersial, namun satu poin yang harus ditekankan, Hiace disini secara seimbang memadukan kualitas dari kedua segemen. Desainnya yang kokoh dan elegan serta dapur pacu yang bertenaga dengan interior yang nyaman, menjadikan Toyota Hiace sebagai pilihan ideal bagi semua para pembeli MPV komersial di Indonesia.

Bandingkan Toyota Hiace Dengan Mobil Sejenis

Dealer Toyota

  • Astrido Toyota Fatmawati

    Jl. R.S. Fatmawati 1

    Kontak Dealer
  • Astrido Toyota Pondok Indah

    Jl. Sultan Iskandar Muda No. 1 A, P. Indah

    Kontak Dealer
  • Auto 2000 Saharjo

    Jalan Doktor Saharjo No.246A, RT.5/RW.4, Tebet Timur, Tebet, RT.5/RW.4, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960, Indonesia

    Kontak Dealer
  • Auto2000 Ambassador

    Mall Satrio Ambassador Ji. Prof Dr Satrio Kuningan blok B18

    Kontak Dealer
  • Auto2000 Cilandak

    Jl. TB. Simatupang, Cilandak, Lebak Bulus

    Kontak Dealer
  • Auto2000 Krida – Cilandak

    Ji. Krida Cilandak

    Kontak Dealer
  • Auto2000 Lenteng Agung

    Jl. Raya Lenteng Agung no. 8A

    Kontak Dealer
  • Auto2000 Radio Dalam

    Jl. Radio Dalam No.124 A B

    Kontak Dealer
  • Auto2000 Tebet Supomo

    Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.46

    Kontak Dealer
  • Plaza Toyota Tendean

    Jl. Kapt. Tendean No. 9A

    Kontak Dealer
  • Tunas Toyota Bintaro

    Jl. R.C. Veteran No.24 Bintaro

    Kontak Dealer
  • Tunas Toyota Mampang

    Jl. Mampang Prapatan 83 85

    Kontak Dealer
  • Tunas Toyota Pasar Minggu

    Jl. Raya Pasar Minggu No.7

    Kontak Dealer

Berita Toyota Hiace

GIIAS 2017: Toyota Luncurkan Dua Kendaraan Niaga Terbaru
GIIAS 2017: Toyota Luncurkan Dua Kendaraan Niaga Terbaru

Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan dua produknya di segmen komersial. Produk yang dimaksud, New Hiace Luxury dan New Toyota Dyna. To

Mobil Toyota Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer