jakarta-selatan

Review Mitsubishi Pajero Sport

Baca ulasan mengenai Mitsubishi Pajero Sport yang dibuat oleh Mobil pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik Pajero Sport. Hingga saat ini ada 81 ulasan asli dari Mitsubishi Pajero Sport, pemilik yang terdiri dari 85 pemilik merasa puas dan 1 orang merasa Mobil ini biasa saja

4.9
Berdasarkan 81 review
  • 5 77
  • 4 8
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah Mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Harus Baca Review Mitsubishi Pajero Sport

  • Semua(81)
  • Fitur(42)
  • Specs(29)
  • Performa(34)
  • Dimensi(13)
  • Mesin(19)
  • Suspensi(9)
  • Transmisi(7)
  • Ban(21)
  • Kemudi(6)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • D
    Dedex on 08 Okt, 2021 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2016-2020)

    Di saat perjalanan jauh terasa nyaman banget tidak ada getaran getaran, oleng2 kami sekeluarga merasa nyaman banget. Pajero selalu terdepan. Jos jos jos. 🤣🤣🤣👌 Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • A
    Anisman, S.Si manis on 08 Okt, 2021 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2016-2020)

    Saya sangat suka mengendarai mobil Pajero sport karena SUV yg multi guna meningkatkan harga diri saya dalam aktivitas saya sehari-hari Sangat mewah dan tangguh dibanding kompetitor lainnya Baca review selengkapnya

  • Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

    Tulis Review
    Tulis Review
  • R
    Ratna Prasetya on 12 Jun, 2021 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2016-2020)
    Membantu menurut 28 orang

    Awal saya bisa nyetir mobil saatvawal-awal kuliah,dengan mobil sedikasinya bokap yang menurutku gak cewek banget, yah klo sekarang nyebutnya SUV gitu bermesin diesel. Karena perawakan ku yang gak bisa dibilang ideal guys, sedikit over, maka kupikir mobil besar, tinggi dan panjang sangat cocok dengan Baca review selengkapnya

  • Punya pertanyaan tentang Pajero Sport?

    Tanyakan pada sesama pengguna Pajero Sport atau tim ahli Oto kami

    Informasi Personal*
    +62 -
    Klik gambar untuk memuat ulang
    Login/Daftar
    Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
    Terima kasih telah bertanya pertanyaan
    Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

    Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

  • R
    Ricardo Gandadubrata on 24 Mar, 2021 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2008-2015)
    Membantu menurut 16 orang

    Saya suka design nya, cukup nyaman untuk sebuah SUV, mesin cukup bertenaga, kabin cukup kedap suara. Interior simple tp sporty. Baca review selengkapnya

  • C
    Collin Java Pratna on 10 Mar, 2021 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2008-2015)
    Membantu menurut 12 orang

    Saya menggunakan pajero sport ini dari 2012 dengan tipe dakar yang tenaga pun kencang dan tetap stabil dan pajero ini sangat hemat bahan bakar dan saya orang jakarta dengan menempuh perjalanan ke bandung,cirebon dan hingga ke jogja pun mobil ini kuat dan saya sudah menggunakan pajero ini hingg Baca review selengkapnya

  • Y
    Yohanes on 28 Feb, 2021 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2008-2015)
    Membantu menurut 6 orang

    Mitsubishi Pajero merupakan kendaraan idola dengan biaya operasional sangat efisien, irit pemakaian bahan bakar, dapat dipakai di segala suasana dan medan. Baca review selengkapnya

  • A
    Armabar Oky on 13 Jan, 2021 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2016-2020)
    Membantu menurut 20 orang

    Saya pengguna pajero sport sejak tahun 2013 hingga saat ini tahun 2021. “Loh, lama banget mas pakenya? Apa engga ketinggalan jaman?” Engga dong, saya memang menggunakan Pajero sport sejak tahun 2013, namun di tahun 2016 saya upgrade Pajero sport saya menjadi Pajero Sport All New. Pengalman mengg Baca review selengkapnya

  • C
    Cahyo Tri Winarno on 07 Jan, 2021 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2016-2020)
    Membantu menurut 9 orang

    All new pajero sport adalah mobil impian dengan tampilan yang keren gagah dan tentunya mobil cowok banget. Suspensinya empuk banget. Terus kedap suara. Tarikan 140kpj masih tenang gak kerasa goyang. Pokoknya mantap banget lah mobil pajero ini. Agar tampilan pajero sport anda jadi lebih sangar dan ga Baca review selengkapnya

  • R
    Ronald Wijaya on 25 Des, 2020 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2016-2020)
    Membantu menurut 1 orang

    Mobil yang gagah, keren, enak di ajak ngebut, dan gak takut kena banjir. Modelnya pun tidak kalah dengan model jeep2 yang lainnya. hanya sangat disayangkan mobil ini tidak mengelaurkan transmisi khusus manual. Baca review selengkapnya

  • S
    Salihin on 19 Des, 2020 untuk Mitsubishi Pajero Sport (2008-2015)
    Membantu menurut 4 orang

    Pajero sport merupakan kendaraan SUV keluarga yang sangat cocok dgn segala medan dan kondisi geografis indonesia yang berbukit terjal. kadang dengan kondisi jalan yang berlumpur tapi mampu dilibas dengan aman dan nyaman sehingga bsebagian besar masyarakat papua menjadikan kendaraan ini sebagai sal Baca review selengkapnya

  • Lihat Lainnya

Review Mobil Populer

Video Mitsubishi Pajero Sport

Lihat video terbaru Mitsubishi Pajero Sport untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pilihan Mobil Bekas

Bandingkan Mitsubishi Pajero Sport Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Varian Mitsubishi Pajero Sport

  • Diesel
  • Exceed MT 4x2
    Rp 517,8 Juta
    • 7 Kursi
    • 2477 cc
    • 134 hp
    DP(mulai dari) Rp 70,49 Juta
    MA Rp 12,17 Juta
  • Exceed AT 4x2
    Rp 532,8 Juta
    • 7 Kursi
    • 2477 cc
    • 134 hp
    DP(mulai dari) Rp 64,59 Juta
    MA Rp 12,54 Juta
  • GLX MT 4x4
    Rp 582,8 Juta
    • 7 Kursi
    • 2477 cc
    • 134 hp
    DP(mulai dari) Rp 71,59 Juta
    MA Rp 13,61 Juta
  • Dakar AT 4x2
    Rp 590,7 Juta
    • 7 Kursi
    • 2442 cc
    • 179 hp
    DP(mulai dari) Rp 72,6 Juta
    MA Rp 13,79 Juta
  • Dakar Ultimate AT 4x2
    Rp 639,7 Juta
    • 7 Kursi
    • 2442 cc
    • 179 hp
    DP(mulai dari) Rp 85,96 Juta
    MA Rp 16,1 Juta
  • Dakar Ultimate AT 4x4
    Rp 748,7 Juta
    • 7 Kursi
    • 2442 cc
    • 179 hp
    DP(mulai dari) Rp 94,82 Juta
    MA Rp 17,22 Juta

Temukan Mobil Alternative Lainnya

  • SUV
  • Diesel
  • 7 Kursi
  • 2000 cc To 3000 cc

Mobil Mitsubishi Pilihan

Modifikasi Mobil

Pencarian Cepat untuk Mitsubishi Pajero Sport