jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Calya 2019

Ubah Mobil
Rp 137,46 - Rp 158,4 Juta
Harga Calya 2019
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 7 Juta, Angsuran Rp 3,3 Juta (59x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi Calya 2019
Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 1197 cc
Tenaga 87 hp
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 180 mm

Harga dan Promo Varian Calya 2019

  • E MT | Rp 137,46 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 7 Juta
    Angsuran Rp 3,3 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • G MT | Rp 146,4 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 8 Juta
    Angsuran Rp 3,5 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo
  • G AT | Rp 158,4 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 8 Juta
    Angsuran Rp 3,6 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

Calya 2019 : Dari Para Ahli

Kelebihan Calya 2019
  • Segalanya pas. Tidak ada yang berlebihan
  • Fitur lengkap untuk sebuah LCGC
  • Dimensi yang kompak cocok di perkotaan
Kekurangan Calya 2019
  • Jangan terlalu banyak berharap dengan baris ketiga
  • Transmisi bukan CVT
  • Kualitas material interior tidak bisa dibanggakan, maklum ini LCGC
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

Informasi Terkini Toyota Calya 2019

Yang membedakan dari model lawas, Calya punya grille besar dengan lima bilah horizontal. Pelek tetap berukuran 14 inci, namun dengan desain anyar dwiwarna. Di buritan, ada sentuhan garnish penghubung antarlampu belakang. Garis di tipe E pakai kelir menyesuaikan bodi, sementara di G berlapis krom.

Kini Calya anyar punya lampu utama LED pada semua varian. Meski masuk segmen mobil keluarga entry level, namun bubuhan lampu ini meningkatkan kecanggihan dan modernitas sang Low MPV. Terpasang pula kaca spion samping yang bisa melipat otomatis saat mobil diaktifkan maupun sesuai perintah pengemudi.

Untuk segi hiburan, Calya facelift dibekali monitor layar sentuh tujuh inci. Head unit itu bisa memutar musik dari iPod atau Iphone connectivity, MP3, DVD, USB, bluetooth dan aux. Asyiknya, kini kontrol bisa dilakukan pengemudi dari lingkar setir, lebih mudah diakses dan bisa tetap fokus berkendara.

Semua tipe Calya juga sudah diberikan rear parking sensor. Bagi pengemudi pemula, fitur ini membantu saat parkir. Untuk penghela laju mobil, tersedia sistem pengereman ABS plus EBD, yang memastikan kontrol optimal saat pengereman. Immobilizer key tetap dipertahankan, untuk mengurangi risiko pencurian. Tak ketinggalan sematan dual SRS Airbag, 3 point seatbelt, isofix dan anti-theft system di semua tipe

Daftar Harga Calya 2019

Varian Harga Spesifikasi  
E MT Rp 137,46 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 87 hp, Bensin
G MT Rp 146,4 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 87 hp, Bensin
G AT Rp 158,4 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 87 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Calya 2019?

Tanyakan pada sesama pengguna Calya 2019 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Toyota Calya 2019 di Kota Populer

Warna Toyota Calya 2019

Calya 2019 tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Black, White, Red, Silver Metallic, Grey Metallic, Orange Metallic and Bronze Mica Metallic

  • Black

  • White

  • Red

  • Silver Metallic

  • Grey Metallic

Gambar Toyota Calya 2019

Mau beli Calya 2019 cash?
Harga Cash Promo Rp 125,46 Juta

Video Toyota Calya 2019

Lihat video terbaru Toyota Calya 2019 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Toyota Calya 2019 Dengan Mobil Sejenis

Dapatkan pinjaman sekarang juga

Butuh Dana? Dapatkan Kredit Multiguna

  • Bunga rendah
  • Proses cepat
  • Syarat dokumen mudah
Dapatkan Penawaran

Review Calya 2019

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

 

New Toyota Calya mendapatkan penyegaran. Meski tak signifikan, tapi mampu mengubah tampilannya menjadi semakin atraktif. Low Cost Green Car (LCGC) berpenumpang 7 orang ini disuguhkan dalam 2 varian, E dan G. Masing-masing terbagi lagi menjadi dua tipe. Untuk E sebagai opsi paling bawah, ada manual tanpa ABS (Anti-lock Braking System). Kemudian pilihan dengan ABS yang masih mengusung transmisi manual. Sementara varian G ada tipe manual dan otomatis konvensional. Banderol semuanya naik kisaran Rp 1,4 jutaan hingga Rp 2 juta.

 

Interior & Fitur

Masuk ke kabin, sebenarnnya Toyota tak menerapkan banyak ubahan. Walau begitu tampilannya menjadi terasa berbeda. Jok, misalnya, diremajakan dengan balutan kain kelir coklat gelap. Warna senada juga diterapkan pada dasbor, sehingga auranya lebih elegan. Kemudian head unit 2-DIN dengan layar sentuh dapat memutar beragam format multimedia dan ditunjang beragam konektivitas. Semuanya bisa dikontrol melalui tombol fungsi di kemudi.

Pengaturan AC (air conditioner) masih memakai model kenop. Di samping tuas transmisi diberikan penerangan. Pendingin kabin ini sayangnya hanya tersedia di depan. Agar penumpang tak merasa gerah, Calya dipasangi air cilculator (kipas) untuk mengalirkan udara dingin dari depan ke belakang. Ini menyebabkan konsumsi bahan bakar lebih efisien, karena tak menggunakan double blower.

Fungsionalitas juga ditambahkan dengan tempat penyimpanan tersembunyi di bawah jok penumpang depan (tipe G AT). Akses ke bangku paling belakang juga mudah berkat one touch tumble untuk melipat tempat duduk tengah. Urusan bagasi jangan dipertanyakan. Ketika baris belakang ditegakkan, masih ada cukup ruang untuk meletakkan barang. Apalagi bila dilipat sepenuhnya, ruang kargo makin luas.

Eksterior

 

Tak ada ubahan pada dimensi maupun struktur Calya facelift. Panjangnya 4.070 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm, dengan jarak sumbu roda 2.525 mm. Namun, wajahnya ditransformasi dengan gaya kekinian. Grille tampak lebih dominan dengan bentuk trapezium terbalik yang mencakup bumper. Komponen ini menempel hingga palang tempat logo bertengger dan kedua perangkat penerangan. Garnish horizontal juga dibalut kelir hitam kromium, sehingga menguatkan kesan mewah dan sporty. Sepintas ia mirip MPV andalan Toyota, Avanza. Apalagi dengan adanya rumah foglamp vertikal nan besar yang meruncing ke atas.

Bentuk mata tak berubah, tapi jeroan di dalamnya semakin efisien mengonsumsi daya. Soalnya, Calya facelift sudah mengaplikasikan teknologi LED (Light Emitting Diode). Cahaya yang dihasilkan semakin terang dan berwarna putih, tak lagi kuning seperti sebelumnya. Untuk sein diposisikan di bawah headlamp, bukan di ujung lagi. Hasilnya, tampang mobil ini semakin tegas.

Ia dapat pelek baru. Ukuran tetap 14 inci dengan jumlah 8 palang, tapi desainnya tak sama. Kini lebih tegas dan modern bergaya dual tone dan dibalut ban 175/65. Spionnya kini sudah bisa melipat secara otomatis (tipe G). Yang aktif saat mesin dinyalakan atau dimatikan. Pengaturan kacanya juga sudah elektrik dari dalam. Sementara di belakang, ubahannya tak banyak, palang di atas pelat nomor kini dipanjangkan hingga menyentuh lampu kombinasi. Sama seperti garnish depan, ia disepuh hitam kromium.

Pengendalian & Pengendaraan

Kaki-kaki New Calya masih memakai model MacPherson Strut di depan dan Semi Independent Torsion Axle Beam di belakang. Keempatnya dipadukan Coil Spring dan Stabilizer. Sedangkan sistem pengeremannya juga tak berubah, kedua roda depan dipasangkan cakram berventilasi untuk memastikan penghentian laju optimal. Di buritan tak menerapkan cakram, melainkan teromol.

 

Mesin & Konsumsi BBM

Jantung mekanis New Calya tak diganti. Masih mengusung mesin 3NR-VE berkubikasi 1.197 cc yang diklaim irit bahan bakar dan mampu mengkomodasi mobil keluarga yang kompak. Setelannya 4 silinder dengan dual VVT-I, dapat menghasilkan tenaga puncak 88 PS di 6.600 rpm dan momen puntir maksimal 108 Nm pada 4.200 rpm. Dapur pacu ini disuplai bahan bakar dengan minimal oktan 92 dari tangki bahan bakar berkapasitas 36 liter. Seluruh daya dorong disalurkan ke roda depan melalui dua opsi transmisi, manual (5-speed) dan otomatis konvensional (4-speed).

Pengereman

Sistem keselamatan dan keamanannya cukup. Untuk memudahkan pengemudi parkir, terutama mundur, ada sensor belakang. Pengendalian ditopang ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang sangat bermanfaat saat menghadapi kondisi darurat. Ini masih didukung dual SRS airbag di depan dan tujuh sabuk pengaman 3 titik dengan pretensioner, serta force limiter. Proteksi terhadap anak tak dilupakan dengan adanya ISOFIX untuk menambatkan kursi khusus. Terakhir keamanan mobil dari bahaya tindak kejahatan disokong immobilizer key dan anti-theft system.

Review Pengguna Toyota Calya 2019

4.7
Berdasarkan 53 Review
  • 5 41
  • 4 10
  • 3 2
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • B
    Bambang Fendi Lartono 24 Agt, 2019 untuk Toyota Calya (2016-2018)
    Bukan pilihan pertama

    Ketidakpuasan selalu muncul setelah merasakannya. Mulanya tertarik mungilnya, hematnya ternyata banyak keterbatasan dlm akselerasi berkendara sering membuat kekhawatiran. Hal ini tentu karena kurangnya suport power engine. Baca Selengkapnya

  • A
    Ali 18 Agt, 2019 untuk Toyota Calya (2016-2018)
    Drive Fun With Calya

    Mobil keluarga yang nyaman, menemi aktivitas sepanjang hari, dengan kusumsi bbm yg terbilang irit 13,9/L meskipun mobil bertype matic, Toyota Calya terasa fun dan nyaman,mobil rekomendasi untuk keluarga di sekmen Mobil LCGC. Baca Selengkapnya

  • M
    Melky 17 Agt, 2019 untuk Toyota Calya (2016-2018)
    Cukup irit BBM dan Nyaman

    Bagus Nyaman Irit Halus Murah Lengkap Mulus Lincah Oke Mantap Baca Selengkapnya

  • F
    Febrizal Ramadhan 15 Agt, 2019 untuk Toyota Calya (2016-2018)
    Kepuasan

    Nyaman dan lebih ringan harganya .itu mobil pertama gua dan lenih puas Baca Selengkapnya

  • R
    Rischa 13 Agt, 2019 untuk Toyota Calya (2016-2018)
    Mobil pertama

    Aku senang dengan Toyota calya. Bensin irit dan mobil mungil seperti saya😂 Baca Selengkapnya

Baca Semua Review Pengguna Calya 2019

Pertanyaan seputar Toyota Calya 2019

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Toyota Calya 2019?

    Fitur keselamatan Toyota Calya 2019

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Airbag Samping Depan Tidak
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    Brake Assist Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Ya
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Spion Tengah Lipat Tidak
    Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
    Sensor Parkir Ya
    Crash Sensor Ya
    Engine Check Warning Ya
    Pengukur Tekanan Ban Tidak
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
    Kontrol Traksi Tidak
  • Seperti apa dimensi Toyota Calya 2019?
  • Berapa kapasitas mesin Toyota Calya 2019?

Dealer Toyota Terdekat

Dealer Toyota di Kota Populer

Mobil Toyota Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih